iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…..siapa menyangka disaat Yamaha Vietnam sukses merilis MX King 155 VVA, YIMM malah merilis warna baru MX King 150 versi 2021. Warna baru ini seakan mempertegas bahwa mereka masih pede dengan versi MX 150 untuk memperkuat line up mereka disegmen skutik. Pertanyaannya, kapan versi VVA ???

Awal tahun 2021 ini dibuka Yamaha dengan merilis warna baru MX King 150 yang menurut Yamaha dibuat untuk kian menonjolkan tampilan berkarakter agresif dan makin mempertegas aura sporty motor yang menyabet dua penghargaan : Best of Cub/Bebek 110-150 cc dari Otomotif Award dan GridOto Award yang diraih tahun 2020 lalu.

Tiga warna teranyar “The King of Street” yang diperkenalkan adalah Aggressive Red yang merupakan pilihan yang cocok buat kalangan muda yang ingin merasakan sensasi berkendara dan jadi pusat perhatian. Lalu dengan Active Blue yang menjadi ciri khas warna Yamaha Racing dapat menjadi partner berkendara tepat bagi pecinta sport yang energik. Tak ketinggalan, warna Sporty Black Yellow yang sesuai dengan konsumen yang berani tampil beda.



Yamaha merancang desain yang agresif sporty ditunjukkan melalui perpaduan striping yang tajam, downforce line angle dan grafis asymetrical yang disematkan pada MX King 150 warna Sporty Black Yellow dan Aggressive Red. Kombinasi ini menghasilkan penampilan yang gagah dan kental dengan gaya sporty yang mengesankan. MX King 150 warna baru ini dipasarkan dengan harga Rp 24.075.000 on the road Jakarta

”Banyaknya penggemar MX King 150 membuat kami konsisten menyegarkan tampilannya. Di bulan pertama tahun 2021 ini kami memperkenalkannya untuk konsumen yang ingin memiliki MX King 150 warna baru di tahun yang baru, agar lebih sporty dan fresh dengan beragam pilihan warna terbaik,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Last…dengan lahirnya warna baru MX King 150 memang menandakan bahwa sepertinya YIMM masih pede dengan bebek lawasnya ini ketimbang versi VVA. Ataupun mungkin untuk menghabiskan stok ? soal itu apapun memang masih terbuka mengingat strategi YIMM sekarang lebih senang diam-diam seperti Kawasaki. Tapi jika menilik pergerakan mereka dengan lahirnya new color, sepertinya kita harus menunggu lebih lama lagi kelahiran versi 155 VVA. Atau jangan-jangan YIMM nggak tertarik untuk membawanya ke Indonesia ? kita pantau saja bareng-bareng cak….(YIMM PR edited iwb)

Advertisements