Iwanbanaran.com – Cakkk…..siapa menyangka disaat Yamaha Vietnam sukses merilis MX King 155 VVA, YIMM malah merilis warna baru MX King 150 versi 2021. Warna baru ini seakan mempertegas bahwa mereka masih pede dengan versi MX 150 untuk memperkuat line up mereka disegmen skutik. Pertanyaannya, kapan versi VVA ???

Awal tahun 2021 ini dibuka Yamaha dengan merilis warna baru MX King 150 yang menurut Yamaha dibuat untuk kian menonjolkan tampilan berkarakter agresif dan makin mempertegas aura sporty motor yang menyabet dua penghargaan : Best of Cub/Bebek 110-150 cc dari Otomotif Award dan GridOto Award yang diraih tahun 2020 lalu.

Tiga warna teranyar “The King of Street” yang diperkenalkan adalah Aggressive Red yang merupakan pilihan yang cocok buat kalangan muda yang ingin merasakan sensasi berkendara dan jadi pusat perhatian. Lalu dengan Active Blue yang menjadi ciri khas warna Yamaha Racing dapat menjadi partner berkendara tepat bagi pecinta sport yang energik. Tak ketinggalan, warna Sporty Black Yellow yang sesuai dengan konsumen yang berani tampil beda.

iklan iwb

Yamaha merancang desain yang agresif sporty ditunjukkan melalui perpaduan striping yang tajam, downforce line angle dan grafis asymetrical yang disematkan pada MX King 150 warna Sporty Black Yellow dan Aggressive Red. Kombinasi ini menghasilkan penampilan yang gagah dan kental dengan gaya sporty yang mengesankan. MX King 150 warna baru ini dipasarkan dengan harga Rp 24.075.000 on the road Jakarta

”Banyaknya penggemar MX King 150 membuat kami konsisten menyegarkan tampilannya. Di bulan pertama tahun 2021 ini kami memperkenalkannya untuk konsumen yang ingin memiliki MX King 150 warna baru di tahun yang baru, agar lebih sporty dan fresh dengan beragam pilihan warna terbaik,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Last…dengan lahirnya warna baru MX King 150 memang menandakan bahwa sepertinya YIMM masih pede dengan bebek lawasnya ini ketimbang versi VVA. Ataupun mungkin untuk menghabiskan stok ? soal itu apapun memang masih terbuka mengingat strategi YIMM sekarang lebih senang diam-diam seperti Kawasaki. Tapi jika menilik pergerakan mereka dengan lahirnya new color, sepertinya kita harus menunggu lebih lama lagi kelahiran versi 155 VVA. Atau jangan-jangan YIMM nggak tertarik untuk membawanya ke Indonesia ? kita pantau saja bareng-bareng cak….(YIMM PR edited iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

53 COMMENTS

  1. ekekekeke

    Masih mending dr pada Motor Sport sebelah yang barusan di gelar kayak modifan Kang Fiber

    H suuuuRrrAM

    mueheheheh

  2. ekekekekek

    Sport sebelah coba deh di jejerin sama Viar Jialing hasilnya bagusan Viar jialing

    H siuuuRrrAM

    mueheheh

  3. ekekekekek

    Butuh berpuluh puluh tahun abad untuk menyaingi Teknologi REAL SULTAN Y..itupun Teknologi Y sudah lebih Modern Uptodate Update Terkini Tercanggih

    H suuuRrAM

    mueheheheh

  4. Ini aja udah cukup nabokin GTR yg numpuk di Bantar gebang ,R15 cukup buat berakin ceboker yg makin lama tidak laku…hehehe

    • Betul beud. R15 makin bersliweran akhir2 ini. CBR150R makin jarang dipakai. Gak tau knapa, ngeden atau lemot apa baru ngerasain kegepengan nya …..???

    • Nggak Ada sejarah nya mx king 150 menang lawan GTR, tp sm” standar lho ya.. Coba liat di yutub byk video nya.. Ane user GTR bro

      • Ane juga user MX king ..berakin GTR gw udah sering lakuin ..hahaha

        Motor GTR ngebul begitu sok soan kencang ..

  5. Bbek yg ngentuti Ceboker150 nih… 😎

    Tp ngeden nglawan Supri150 😂

    Mlipir lg… Supri150 klh lawan Mentok Balap 4 Klep 🤣

  6. Kalau MK king 155vva di rilis sekarang.kasihan yang kemarin launching,bisa di bully habis karena power kalah sama bebek

  7. meskipun pangsa pasar cuma 20%

    tetapi yamahalah yang selalu membuat petinggi AHM keluar keringat dingin

    revolusioner,inovasi tiada henti,quality paling yahud

  8. Kalau menurutku mending emang gak usah dibawa ke indo cak, desainnya itu lho, diliat dari manapun kok wagu. Bagusan versi yg indo. Kalau maksa dibawa kesini meskipun pake engine baru vva tetep aja kurang laku karna aspek utama pasar indo itu desainnya dulu. Mending desain versi lama tapi mesin vva baru joss wes cak

  9. Sya hanya berandai-andai, kemampuan Yamahud untuk memanage SDM maintenance produk² baru yg akan diluncurkan. Secara SDM Mekanik di Yamahud itu menurut hemat saya kurang.dan semua rata² junior, yg senior² da pada kabur.

  10. Kemunkinan jd 2 versi. Mx king dan mx king vva.

    Intinya yamaha bebek kencang betulan. Dlu mx135 honda cuman 125. Kemarin mx 135 dihapus, dganti mx king + mx 150 yg jelek tampilannya dan akhirnya mx 150 discontinue.

    Skrg mw keluar versi vva, mx king jd produk reguler sbntr lagi versi atasnya pasti rilis vva. April lah.

    Yakin versi vva bakal laku keras, ngentutin cbr150rrrrrr. Enakan jg dbonceng motor bebek drpd cbr150rrrr tp ttp kalah sekabupaten.

    Memang ahm ni pelit. Mentang2 r15 gak laku. Sumpah gak ad bangganya naik r15. Gaul sm kelas 150cc dianggap beda kelas. Kumpul sm ninja, danggap sblh mata.

    Tp klo mmg bebek vva rilis hmpir pasti pangsa motorsportfairing150 cc tambah ambyar.

    1.harga.

    2.orang tua ngira mending beliin bebek drpd motor fairing.

    3.tidak dpt dipungkiri bebek lebih fungsional. Itulah kenapa d malaysia msh ad 125zr dengan keranjang sayur d dpn jok.

    4.klo mmg pake bebek udh kenceng mw gaya apalagi tu motor fairing?ha?gagah?pegel kali…

  11. Desain facia masih bagusan yg ini. Yg baru lampunya keramean. Kalaupun Yamaha bikin yg New MX King jangan pake basis desain Vietnam. Cukup ubah bagian tengah ke belakangnya aja. Plus mesin diganti tentunya. Depannya tetap dipertahankan.

  12. Lebih ganteng yg model ini…yg vva vietnam..g selera..

    Kl mau ubah dikit aja..model pelk, lampu sign, lampu drl n knalpot ganti..mesin vva..

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama