iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….masuk pertengahan Januari 2021 Suzuki ternyata melakukan gebrakan dengan meluncurkan generasi terbaru GSX S Series. Versi 125 serta 150 yang memiliki warna lebih garang dibandingkan dengan sebelumnya. Asli cak… generasi ini bisa kita lihat lebih berani dibandingkan dengan sebelumnya karena komposisi warna yang disodorkan memang termasuk eye catching. Dan inilah generasi terbaru GSXS versi 2021….

Generasi baru ini memang tidak ada perubahan apapun dari sektor dapur pacu. Suzuki masih mempercayakan pada mesin DOHC 4 katup yang dipandang tangguh. Warna terbaru ini memang menyasar pada GSXS 125 Jepang. Dan di Jepang hanya versi ini yang dipasarkan. Tapi untuk Pasar Tanah Air tentunya berbeda yakni mengusung kubikasi 150 cc. Untuk warna 2021 sampeyan akan melihat dua opsi warna yang ditawarkan. Yang pertama adalah Black dark blue…

Warna ini merupakan kombinasi hitam dan dan biru metalik. Basis warna yang disandang benar-benar hitam kelam sehingga membuat motor terlihat lebih sangar. Baru di bagian body pabrikan memberikan striping warna abu-abu dengan tulisan GSX. Termasuk bagian buntut yang juga berwarna abu-abu dengan tulisan angka 125 (warna biru). Lalu di bagian shroud sampean akan menemukan tulisan GSXS…. termasuk tempelan stiker Suzuki warna silver di bagian tangki…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Barulah di bagian undercowl, Suzuki Jepang memilih warna dark grey. Semua Semakin manis setelah Suzuki melabur warna velg dengan blue color. Nice….keren cak. Sementara warna kedua disebut sebagai Triton blue Metallic. Warna ini merupakan campuran biru dan hitam sehingga berbeda dibandingkan dengan warna sebelumnya. Untuk Fender dan undercowl serta batok lampu dilabur warna hitam. Termasuk bagian punggung tangki….

Lalu warna biru menyelimuti hampir sekujur bodi GSXS 125 versi Jepang ini. Mulai dari shroud, side tank hingga body belakang. Tidak lupa untuk velg dilabur warna hitam. Berbeda dengan warna hitam sebelumnya, komposisi warna yang dipilih Suzuki untuk warna biru ini memang terkesan Lebih ramai. Soale nongol warna hijau stabilo cak. Btw… untuk versi terbaru ini tentunya berlaku pada varian ABS yang sudah ditawarkan Suzuki cukup lama….

Last… Suzuki menjual generasi terbaru GSX-S125 di angka 382,800 yen. Jika kita koversi ke rupiah maka jatuhnya adalah 51,7 jutaan. Ediannn muahaalll. Yup… memang demikian harga di Jepang cak. Banderol mesin kecil dan moge tidak terlalu jauh. Informasinya warna baru 2021 ini akan segera didistribusikan mulai tanggal 18 Januari 2021. Apakah Indonesia bakal menyusul? Sejauh ini belum ada konfirmasi apapun dari Suzuki Indonesia, jadi monggo kita tunggu saja….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!