Iwanbanaran.com – Cakkkk….. amsyong tenan sepertinya tahun 2021 bagi para kompetitor Honda. Lhaaa piyee oraaa cak… belum kelar kita menunggu kedatangan generasi terbaru yang disinyalir sebagai Honda all new CBR 150R dengan kode Project K45R, dilalah IWB kembali mencium pergerakan mencurigakan yang sangat kuat terhadap skutik andalan AHM lainnya yakni New Vario. Pergerakan ini nyata dan cukup misterius karena jujur cak, statusnya masih sangat samar. So….apakah ini Honda Vario 4 katup?

Seperti yang kita tahu hari ini kita cukup tegang menunggu kedatangan produk baru yang diprediksi adalah generasi terbaru CBR150R K45R. Mungkin tidak menegangkan bagi sampeyan namun untuk IWB yang seringkali memberikan Trawangan jelas bikin dag dig dug cak. Lhaaa piyeee…. kalau Trawangan meleset malu bener cak. Wiss ditonton buanyaakkkk orang dari Sabang sampai Merauke bahkan dunia….mosok ora nyerempet. Laakk yo isin cak wkwkwk. Makanya bagi IWB pribadi detik-detik kelahiran sosok yang diduga sebagai New CBR150R bener-beber bikin tegang. Wiss pokoke moga-moga akurat khususnya desain yang IWB sebut CBR250RR banget…

Dilalah belum kelar kita menunggu kedatangan sang kuda besi sport fairing 150cc terbaru Honda, IWB mencium pergerakan lain yang cukup mencurigakan. Pergerakan yang mungkin tidak sekuat 3 produk lain yakni Honda CBR150, PCX160 ataupun CB150R. Namun project ini sudah berjalan, itulah Trawangan sementara IWB. Memang tidak banyak keterangan yang bisa didapatkan. Ketika IWB mengerahkan ajian Lampah lumpuh mencoba untuk menembus barikade proteksi (haiyaahhh)…..waahhh sulit cak, masih lemah bangettttt….

iklan iwb

IWB hanya mendapatkan sedikit kode project dengan awalan K2. Namun belakangnya masih sangat samar serta sulit ditembus. Dari komposisi Project inilah IWB diseret pada satu kesimpulan bahwa sepertinya K2 merupakan generasi terbaru Vario. Lhoo kok ora nyantol sama Vario ya cak mengingat Vario 150 mengusung kode project K59J sementara Vario 125 adalah K60R. Apakah ini artinya merupakan produk all New ? emboh cak. Sayang karena sekali lagi masih sangat samar, IWB belum tahu apakah ini Vario 125/150? Jikapun benar diduga tidak akan lahir pada semester pertama. Yup…. lemahnya denyut Project disinyalir bisa saja akan lahir pada semester 2 2021. Mungkin lho cak….

Last…… kode Project baru tidak menjamin merupakan produk all-new. Kadang-kadang bisa saja hanyalah pergantian striping atau warna. Dan kode project yang IWB temukan ini bisa juga bukan milik Vario. Jadi emang misterius. Namun tidak bisa dipungkiri dengan bakal lahirnya Honda New PCX 160 yang sudah mengusung mesin 4 katup…. isu bahwa Vario 150 akan mengikuti langkah serupa memang sangat kuat. Jadi apakah K2 ini merupakan kode Project generasi terbaru Vario 160 4 katup ? Atau jangan-jangan hanyalah pergantian warna ? Masih sangat samar dan belum bisa dikonfirmasi. Jadi untuk sementara monggo sampeyan tampung dengan hasil Trawangan temporary bahwa Project yang diduga merupakan New Vario disinyalir sudah berjalan. K2? Ediannn Honda ngamuk cak…horaaa umummm ! (Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

32 COMMENTS

    • Beat sekarang sudah sesuai harapan konsumen terbukti menguasai dan ludes terserap market bahkan ekspor.

      Satu keunggulan beat series dibandingkan produk lain adalah powernya yang mumpuni, setara sport 150cc

  1. Sesuai prediksi om 3at mono bbrp tahun lalu. Mesin 4 valves seperti nmax sejak awal kemunculan.

    Om 3at mono??? Joe run doss……

  2. Horeeee……

    VARIO asli akan segera facelift

    Yg punya vario abal2 (ngerox) jg berkecil hati ya…..

    MuuuuUUUuuuuehehehe…….

  3. ngarep si produk baru, honda zoomer lokal gitu yg 125 buat nemenin si vario 125…

    honda ahm ga punya produk metik 125 lagi kan selain si vario

  4. Faktanya cak, kalo musuh sampeyan itu AHM, maka segenap ilmu kanuragan sampeyan gak bisa memang mutlak. Apalagi kalo inget ADV150, walaaah, ujug2 mak pecungul, garek ngowoh tok.

    Beda kalo lawan si yim yim, gak perlu kanuragan, bahkan macem kita bisa liat, ujug2 udah nongol lagi ngetes di pantura atau ada part di pasar loak sebelum rilis. receh mah gitu.

  5. Makasih kang ivvan informasi nya sangat joss gandos nihh. Iwebe selalu terdepan menyumbang info yang akurat informatif dan inspiratif.

  6. Mengikuti standar emisi,semua hrs main di 4 klep,vva/vtec dan penaikan cc biar power tetap selevel dengan sebelumnya. Jadi biar makin canggihlah motor kedepan apapun merknya. Konsumen jg biar makin cerdas memilih.

  7. Klw di lihat mngkin Vario150 akan rilis bebarengan dngn adv 150 new dan vario 125 di semester 2 saat ini semester 1 fokus ke pcx160, cbr160r mngkin dan cb160r jg… Saya rasa bakal pakI kubikasi yg sama dngn 160 cc

  8. Kalau menyimak timeline sih harusnya 2021 memang Vario jadwalnya update (2012, 2015, 2018, 2021?)

    Desain yg sekarang masih sangat diminati dan laris manis. Kalau melihat varian lain, motor yg masih laku biasanya hanya minor facelift (main aman seperti K45G-K45N, K15G-K15M, NVL-NVA)

    Tapi jika melihat ke belakang, update Vario ini selalu bersifat major change dari segi desain dan selalu sukses. Ya semoga desain tidak blunder.

    • Setuju. Desain lancip2 futuristik masih diminati konsumen sini. Dan ga semua konsumen butuh motor segede pcx/nmax..Ane sih masih suka dengan desain vario techno 125 led yg awal, Klo yg facelift (2018) rasanya agak kurang.

  9. ahhh mau peslap peslip tetep aja gredek,jok keras,shock keras,mesin cepat rusak,body gampang oblak

    qualitas donk ditingkatin

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama