Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..wisss pokoke bosone plek ketiplek bosone, terawangan IWB tembus semua. IWB haturkan maturnuwun yang luar biasa atas seluruh dukungan para followers IWB hingga warung ini mampu membongkar produk yang belum rilis. Tentu ini adalah kepuasan tersendiri. Dan saat IWB intip foto high res sang kuda besi…yesss fix, sudah memakai suspensi SFF-BP seperti halnya milik ZX-25R dengan ukuran 37mm. Kloppp tenan. Nahh seperti foto-foto warna yang ditawarkan Honda pada new CBR150R versi 2021? simak foto high resnya berikut ini….

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi All New CBR150R dengan karakter racing yang mempunyai sejumlah daya tarik baru. Performa dan handling terbaik menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama.

Konsep ”Total Control” yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing ini bermuara pada satu tujuan, yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara. All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. Kelincahan model terbaru ini pun ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist/ slipper clutch dan inverted front suspension.

iklan iwb

Presiden Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan CBR150R adalah sepeda motor yang sangat nyaman. Saat menaikinya, pengendara akan mendapat feeling kelincahan dan mudah dikendalikan sesuai keinginan. Sepeda motor ini akan menjadi pilihan terbaiik untuk penggemar sepeda motor sport.

”Kami tertantang menghadirkan sepeda motor yang mampu memberi kebanggaan. Hanya dengan melihatnya, pengguna semakin yakin terhadap kecepatan dan kekuatan All New CBR150R. Berbagai fitur baru dan penyempurnaan di dalamnya sekaligus meningkatkan kegunaan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Yasuda.

Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM mengatakan bahwa generasi baru CBR150R menunjukkan komitmen besar perusahaan untuk tetap memberikan produk yang dicintai dan menjadi teman untuk meraih mimpi. Model terbaru ini disuguhkan bagi pecinta motor sport Tanah Air yang energik dalam aktivitasnya.

”Sepeda motor sport tak lepas dari dari perhatian kami sebagai produsen, termasuk hadirnya All New CBR150R yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan akan sepeda motor sport yang lincah dan performa tinggi. Kami pun senantiasa memberikan layanan terbaik melalui jaringan penjualan dan servis yang tersebar di pelosok negeri,” ujar Loman.

 Paket Desain

Paket desain All New CBR150R mempertahankan siluet bodi agresif dengan banyak sudut tajam. Beberapa bagian makin berotot, namun tetap ringan. Nuansa big bike sangat kental berkat berbagai ubahan pada hampir semua sisi, terutama didapat dari lampu-lampu LED berdesain agresif yang mengadopsi DNA CBR250RR.

All New CBR150R menjadi sepeda motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya. Ubahan terbaru mengarah pada gaya condong ke depan yang semakin agresif, menyuguhkan imajinasi pebalap yang siap melakukan start.

Gaya berkendara yang ”racy” ditunjang dengan penyematan inverted front suspension. Komponen ini sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi. Selain itu, suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menegaskan model ini sebagai sepeda motor sport full fairing dengan kendali terbaik yang menyatu pada kebutuhan kaum urban.

Fitur Baru

Performa tingginya ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm. Dipadukan dengan transmisi 6-percepatan, jantung pacu ini sanggup membawa All New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

Fitur Assist/ Slipper Clutch kini menjadi bagian dari All New CBR150R yang sanggup meningkatkan sensasi berkendara menyenangkan. Slipper Clutch berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan.

All New CBR150R tetap ditunjang dengan banyak fitur unggulan lain, termasuk adanya Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ini sudah diterapkan pada beberapa model big bike, berfungsi mengaktifkan lampu sein kanan-kiri secara bersamaan saat melakukan rem mendadak.

Fitur unggulan lain, yakni mempertahankan wavy disc brake yang mempertegas penampilan sporty. Semua informasi yang dikehendaki pengendara ditampilkan melalui panel meter ramping full digital yang mudah dilihat.

All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

AHM memasarkan All New CBR150R tipe Non-ABS warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black seharga Rp 35.900.000. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp 36.600.000.

Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp 39.900.000. Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp 40.600.000, serta MotoGP Edition dipasarkan Rp 40.800.000. Harga berstatus On The Road wilayah DKI Jakarta. Nahh untuk menjawab rasa penasaran sampeyan intip mega gallerynya dibawah ini, beehhh emang keren desainnya…..(iwb)

Tipe Mesin4-Langkah, DOHC
Kapasitas Mesin149,16 cc
Sistem Suplai Bahan BakarPGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah57,3 x 57,8 mm
Tipe TranmisiManual, 6 kecepatan
Rasio Kompresi11,3 : 1
Daya Maksimum12,6 kW (17,1 PS / 9.000 rpm )
Torsi Maksimum14,4 Nm (1.47 kgf.m / 7.000 rpm )
Tipe StarterElektrik
Tipe KoplingWet
Sistem Pendingin MesinLiquid Cooled with Auto Fan
Pola Perpindahan Gigi1-N-2-3-4-5-6

 

Panjang X Lebar X Tinggi1.983 x 700 x 1.077 mm
Tinggi Tempat Duduk782 mm
Jarak Sumbu Roda1.310 mm
Jarak Terendah Ke Tanah160 mm
Curb Weight137 kg (Non ABS)/139 kg (ABS)
Kapasitas Tangki Bahan Bakar12 Liter
Kapasitas Minyak Pelumas1,1 Liter
Tipe Baterai Atau AkiMF Wet 12V 5Ah
Sistem PengapianFull Transisterized
Tipe BusiNGK MR9C-9N atau ND U27EPR-N9
Tipe RangkaDiamond (Truss) Frame
Tipe Suspensi DepanInverted Telescopic Front Suspension
Tipe Suspensi BelakangSwing Arm with Monoshock (Pro-Link) System
Ukuran Ban Depan100/80-17M/C 52P
Ukuran Ban Belakang130/70-17M/C 62P
Rem DepanWavy Disc Brake (Non-ABS)/Wavy Disc Brake – ABS (ABS)
Rem BelakangWavy Disc Brake (Non-ABS)/Wavy Disc Brake – ABS (ABS)
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

245 COMMENTS

  1. Gk ada yg spesial dri new cbr shock usd tetangga jg punya, sliper cluth apalagi r15 jg dah ada. Trus power? Msih jdi yg TERLEMOT dikelasnya disaat rival main di power 19hp an, Yg spesial cuma design doank yg mirip kakanya

  2. Kmren katanya katanya mesin baru nyatanya masih kalah ma bebek. Design ngikutin cbr 250 yg gak laku uda diskon 10 jt juga 😄😄😄

    • Mau over apa aja juga orang dagang yang utama adalah laris 😂 gak usah iri bung ketimbang kena sakit hassad wkwk

  3. Terawangan mesin ga tembus bro. Terawangan kan ecu diseting ulang, kompresi jg dinaikan utk menaikan performa.

    Eh ternyata mesin masih sama dg versi sebelumnya…heje…

    • Mesin yang kemarin saja bikin laris manis

      Plus design ajib kek sekarang all new auto bikin sebelah susah tidur, siang nelen promag bikos sepi pembeli wkwkwk sabar blehh

  4. Diharapkan para pemilik CBR 250RR untuk berlapang dada di jalan, karena nanti bisa di kira CBR 150R kalau lewat.

  5. Mohon diluruskan kang iwan, secara terlanjur tersebar fitnah bahwasanya tanki all new CBR150R ini menggunakan model tanki plastik atau kondom.

    Agar tidak mencelakai pihak2 terutama lagi produk itu sendiri.

  6. Cukup keren sih desainnya walaupun sebetulnya sudah cukup membosankan karena plek sama RR, sayang tenaga mesinnya masih dibawah kompetitor. Harganya anjay banget..

  7. ditujukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan akan sepeda motor sport yang lincah dan performa tinggi.

    17,1 ps tinggi toh? Baru tau

    • CBR150R itu ibarat cowok ganteng tapi kejantanannya kecil, lembek dan lemah syahwat… Berbanding terbalik ama GSX150 Bandit, cowok buruk rupa tapi kejantanannya besar, panjang, keras dan tahan lama…

  8. Kenapa mesin nya ga dirubah si kang? Koq engga jadi perhatian juga si bahasan artikel nya? Padahal berharap minimal 19ps seperti kompetitor, desain memang menang lah dari semua kompetitor

    • ga masalah si klo soal kecepatan mh. Lagian sekencang2an motor, ttp ja d jalanan ramai mh kecepatan’a paling cm 70-80 km/jam.

      • Gini gan . kalo kecepatan itu identik dengan kekuatan material suatu mesin . jadi kalo itu bisa sanggup 19hp atau lebih . itu dipastikan kualitasnya bagus . kalo agan bilang 17hp dah cukup y terserah .

        Soalnya netizen diluar sana dah melek akan info soal material mesin . coba cari dari motor” yg 150cc yg banyak keluhannya soal mesin ..

  9. Surprisingly cukup proporsional designnya, yg mengecewakan kabar upgrade engine nya ternyata cuman sekedar kabar, AHM masih kekeuh make mesin inferior nya dibandingkan kompetitor yg udah maen 19 hp-an ,,

  10. Terawangan spek mesin ora tembus cakk. Ngga ada tune up perubahan tenaga, bore x stroke, kubikasi dll. Sami mawon kaya model sebelumnya 🙁

  11. Ibarat rcv nya markes lek… tenaga mumpuni bejaban dg dukati… nggak ngumbar power..penjualan laressss… fesnya dan body kerren.. resing luk…

  12. Banyak yang kecewa soal mesin.

    Pada saat minor facelift akan ada kejutan.

    Terimakasih telah pantau terus produk-produk kami.

  13. KEREN SIH TAPI KENAPA HARUS JIPLAK KAKAK NYA YA …USER CBR250RR PASTI NGAKAK KETEMU DI JALAN/..MESIN PUN MASIH LEMOT? ..KETEMU MXKING DI JALAN MAH DI TABOKIN NI MOTOR HEHEHE OPINI ..PRIBADI SIH

  14. Harap sabar pemilik CBR 250rr, kalau di jalan diajak masuk klab motor cbr 150 ya 😂😂😂😂😂😂

  15. Disainnya juoss tenan untuk mesin 150 cc, peduli amat ama kenceng2an, toh kakaknya juga udah lumayan superior, kalau ada duit lebih bisa dibeli. coba sandingin tu gambar highres CBR ini sama gambar highres R15 yang katanya juoss menurut fby. 🙂

  16. Mungkin memang pasar CBR ditujukan ke pemula yang secara margin lebih besar ketimbang yang paham power dan fitur, secara pemula taunya motor CBR atau ninja jadi mereka lebih memilih ganti baju saja.

    Secara sekilas saya melihat ada garis desain ninja di samping fairing

  17. Motor baru rasa motor lama. Tapi lebih bagus lah klo dibandingin ama si gepeng. Cuma jelek di model tangki yg bikin wagu dari samping. Sungguh menyedihkan org2 yg kemarin beli si gepeng dengan harga 37 ekekekekek

  18. Pabrikan motor jepang Yamaha, Kawasaki dan Honda udah pada rilis produk baru. Hanya Suzuki yang masih adem ayem memantau situasi ataukah sedang mempersiapkan produk baru juga !?

    Ayolah Suzuki jangan cuma jadi penonton 🙂

    Saya hanya pecinta roda dua yang tidak memihak pabrikan manapun, berharap persaingan ini semakin “Panas” dan membuat tiap pabrikan mengeluarkan kualitas terbaiknya.

    Toh yang di untungkan kita sebagai konsumen.

    Salam satu aspal.

  19. Jujur walaupun mesinnya masih sama,17 hp tapi kalo di pake di perkotaan enak banget bawanya,tenaga awalnya,tapi tenaga atasnya ….

    Yabegitulah

    • Perlu di otak Atik dikit kalo mau jabanin kompetitornya,

      Kaya di YouTube saonone motovlog,cuma pake ECU juken sama ganti knalpot, udah bisa ngalahin gsx sama r15

  20. Keren memang

    Tapi, “waaawww” di awal… Kesini sini nya, entah kenapa akan bikin bosen… Mungkin karena banyak yg make di jalan kali ya… Sama, mesin masih yg lama…

    Apalagi, udah pake usd.. Nambah bobot tapi bisa jadi mesin di lebih fokuskan ke torsi bawah walau mesin yg sebelumnya juga begitu… Yg punya nanti merasa keren, sedangkan pemilik cbr250rr beneran, menurut ane citra premium mereka akan terasa hambar (walau kasus ini juga sudah terjadi di old cbr250 1 cyl, vario 150 dan 125, tapi yg kali ini berbeda banget rasanya, citra premium rr nya jadi rada hambar)

  21. ekekekekke

    kecepatan Maximal 127 kpj Realnya 100 kpj tuh

    .lah dalah cukup dilawan Vega Force bore up

    H suuuuRrrAM

    mueheheheh

  22. ekekekekek

    CeBokeRRr 250 Rrrembess pun malu melihat nih motor…Masterpiecess loh katanya

    H suuuuRrrrAM

    muehehehe

  23. ekekekekek

    Waktu R15 V3 pakai USD dinyinyirin

    ehh skarang FBH jilat ludah Jiplak R15 V3

    H suuuuuRrrrAM

    mueheheheheh

  24. Alhamdulillah, Lek IWB jozz ilmu ajian e..

    Versi iki tambah apik dr versi sebelumnya..

    Mung iso nyawang.. efek nganggur 13 bulan..hehehe

  25. Ini firasat bahwa cbr250 cc mau gnti rupa dan mesin.

    Andaikan cbr ini cc nya naik sdkit bkln mncpai 20 PS kynya. Karena pake mesin lama jd kurang wah..

  26. ekekekekek

    FBH mendadak sok bijak

    Orang yg lemah begitu Sok bijak kayak orang bener aja dan Sok Alim pakai kata kata busuk kayak orang Jualan di Medsos

    H suuuuRrrAM

    muehrhrhrhrh

  27. ekekekekek

    Waktu VIXION pakai Sliperr Clucht di BC habis habisan sampai katanya motor gloyor gak bisa direm ngelossss

    ehh skarang Di jiplak juga

    H suuuuRrrAM

    muehehehehe

  28. Auto laris !!!!!!! r15 sama gsx pasti lewat, konsumen itu liat desain dan posisi riding yg nyaman, gak percaya liat aja siapa yg paling banyak seliweran di jlan nanti, yg skrang aja bnyak banget wara wiri, ini bisnis bung, klw jualan itu ya harus laku ekekekekkekek

  29. CBR150R itu ibarat cowok ganteng tapi kejantanannya kecil, lembek dan lemah syahwat… Berbanding terbalik ama GSX150 Bandit, cowok buruk rupa tapi kejantanannya besar, panjang, keras dan tahan lama…

  30. PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor sport full fairing” berperforma tinggi “All New CBR150R.

    Kang ojo dhuwur2 lek nulis artikel e, cuma 17Ps masih dibawah kompetitor!!!

  31. Kecewa CBR baru, Kok nggak update mesin baru atau bener” all new, knp mesti nanggung amat ? Mungkin AHM masih mempertahankan mesin square to OS karena masih diterima pasar?? Mau main” sm fans? Mending nunggu MX king vva atau GSX sekalian, motor sport memang harus kentjang, ganteng doang.. masa pelan?

  32. tangkinya plastik kwkwkwkwk

    ngekor lageeeee

    ayo kita buliiiiiiiii

    aduuuhhj malu banget

    terutama yang punya warung dan para pengikutnya

  33. motor.sport kok ga under yoke

    tangki plastik

    powernya itu lho loyoooooo

    ini DOHC loh ya bukan SOHC

    kok bisa loyo yah

    AHM goblok donk kwkwkwkwkwk

  34. ekekekeke

    – dulu VIXION pakai Slipper Clucht Di BC sampai dibilang Ngerem ngeloss kagak ada Engine Brake ehh di Jiplak juag

    – R15 V3 pake USD di nyinyirin juga dibilang 150 cece gak perlu USD ehh Di jiplak juga

    H suuuuRrrAM

    mueheheheh

  35. kasian user cbr250 wkwkwkwk

    harga paling mahal tp terlemot dikelasnya wkwkwkwk

    badan bigshow tenaga shawn mcmahon wkwkwkwk

    pelit teknologi amat, kompetitor uda di 19ps, ini masi segitu2 aja wkwkwkwk

    semoga ini blunder terbaik wkwkwkwk

  36. ekekekekek

    NgoaHeM sekarang kug Facelift tambah ancur

    lihat

    – Skopi

    – MbeoT mberrr

    – Wario Mrongossss

    – CeBokeRrrr 250 Rrembesss

    – CeBoker 150 Rrompal

    – CeBok 150 stressfighter

    wallah, bosokk bosokkk semua

    H suuuuRrrAM

    muehehehehe

  37. dari judul saya sudah bisa ngerti sih karena hanya pakai “new” bukan “all new”. makanya mesin dan power masih sama dgn generasi sebelumnya hanya ada tambahan assist dan slipper clutch. dan juga agak disayangkan masih upperyoke dgn alasan kenyamanan juga gak terlalu relevan toh kan ada versi naked. jadi ya menurut saya sih agak mengecewakan juga. cmiiw~

  38. ekekekekrk

    sebetulnya Rilis motor sport di musim hujan adalah blunderrrr apalagi di masa pandemi sekarang

    harganya mahal kali 40 juta dapet 150 cece kayak gitu…

    H suuuuuuRrrrAM

    muehehehehe

  39. Sport premuum…mewah….kliatan mahal..smakin pede nih naikinnya… auto M1nggir nih sebelah… pura2 mogok..😁😁😁🤣

  40. Tinggal nunggu sang piksen killer lek….

    Kira2 kapan lek… cb nya mbrojol?.. apakah sesuai prediksi lek webeh lagi?

  41. Wahhh… Emang joss gandoss tebakan mas iwan, saya mantau dari sebelum rilis , klop semua. Jurus sandal swallow emang ampuh. 😂

  42. Cuma mau numpang ketawa saja di atas R15, Byson, dan MX king biru saya… 😂

    Kalau “tetangga” kenyataannya begini jadinya gak sebesar hegemoninya…

    Hayolah… Saya kira produsen satu ini tidak bisa melawak. Ternyata 😂😂😂😂

    17 PS forever… Vrooomm vrooomm, kemrosak, klotok klotok… Duuaarrr

    • Ente bebas ketawa jahat tapi tdk lbh pinter dari honda ahm ngebaca kemauan konsumen.. seolah yamaha lah produk sempurna tapi fakta di lapangan yahama seperti seonggok sampah!

  43. Gtu y… Jd yg bwt ‘senjata’ sbnarny adlh Nu CB150 y 🤭

    Di switch prlahan k PCX 160 & CB, sklian mnjegal prlahan kompetitor… Sgtu CBR 150 udh ckup 😂

  44. Bener2 Racy Compact 👍 Showa Sff Originalnya nGgilani 😄 , ga kayak sebelah…KYb KW pasokan Ngastra 😂

  45. Alhamdulillah gan.. akhir nya sekarang adil.. di sebelah pake kondom ini juga, di sebelah pake usd walaupun ktnya kyb. Ini juga.. di sebelah pake assist ini juga.. di sebelah katanya kopong, ya udh pasti ini juga.. biar gada yg bully2 ini inovasi ya.. bukan ngekor..ʰᵉₕₑ… yg lebih kasian yg punya CBR250 asli di sangka motor cc kecil.. beda nya di suara knalpot aja… klw di sebelh yg 250 anak tiri.. klw di sini 250 di bikin nyesel..

  46. ekekekeke

    Asli ini CeBokeRrr250Rrembes sama CeBokeRr150 Rompal gak ada bedanya

    sama-sama Bosokkkk juga

    H duuuuRrrAM

    muehrhrhrhr

  47. ekekekeke

    Mending yuk yuk baca lagi artikel Top speed New King bisa tembus 151 kpj Real GPS 146 kpj

    H suuuRrrrAM

    mueheheheh

  48. kalo stang nya pake underyoke boljug tuh makin gacor, cuma performa nya aja kalah superior dibanding produk kompetitor, itu swingarm masih betah aja pake tahu sumedang padahal produk sebelah udah pake alumunium, ya kali pabrikan sekelas honda gak mampu buat disaat pabrikan sebelah (yamaha) udah bisa menghadirkannya. jujur gua kurang suka sama desain r15 keliatan kopong aja gitu padahal spek plus performa udah paling superior dikelasnya.

    balik lagi sebenarnya pihak yang paling diuntungkan disini tuh kita” juga. coba bayangin kalo r15 gak pake usd pasti saat ini hari ini kita gak akan bisa liat cbr150r pake suspensi usd.

    angkat topi buat honda..

    buat para fansboy cool down men daripada nyinyir mending nikmatin pertunjukannya..

    • Kenpa cbr yg di katain gepeng kmren bisa laku keras dari pada r15 sama gsx yg lebih power full? kenapa cba?

      Karna cbr sport yg paling nyaman, desainya orang banyak suka, klw gak percaya, lu cba satu2, baru dehh tau rasanya gimana

      Klw mau ngebut2an? Beli aja motor 2 tak

  49. Kuharap yg punya warung membelinya,karena design nya sdah di miripin kakaknya,padahal kakaknya aja ga di beli malah beli si ijo.

  50. Yang repsol warna hitam dibawah headlamp kurang cocok mnrt daya.

    Kl yg warna hitam cakep sangar.

    Tp ttp ora tuku msh setia sm overbote Cb old

  51. impresi liat design nya klo org ngerti komputer psti paham arti kata “Bottleneck” . tw lh mungkin krna gak fotogenik, pas liat aslinya mngkin lbih baik. tpi apa ada pergeseran arti kata “New”. design ini usianya hmpir 5 tahun lo alias usia facelift tpi kok dipakai lagi apanya yg “New”, belum lagi sdkit bnyak psti akan memunculkn impresi negatif k yg 250cc. kasian sales honda deh serius, tpi….. biasanya sih tahu isi racun juga klo honda yg bikin pasti laku kok heran jga ini brand tpi udah kya komoditi.

  52. Sayang banget desainnya sama plek CBR250RR, saya pribadi lebih suka model lama tapi fiturnya dijejali sm yg baru. Agak gimana gitu kalo desain sama plek cuma beda cc

  53. racing look tenaga ampas , lawan vega zr ku aja pasti kewalahan, dohc ngeden , mesin sampah terloyo dikelasnya

    • Vega zr???? 😂😂😂😂😂 bangun bang….. ilernya udah luber tuh. Walaupun ini cbr paling inferior Di kelas 150cc tapi maaf bang, ini bukan tandingan vega zr. Ini tuh cbr 150 sengaja kali dibikin ahm yang terlemot. Padahal dikelas 250 yang paling powerful ya cbr 250 rr. Ehm ini berati ada permainan Di Honda Dan yamaha. Mereka berdua janjian. Kalo 150 untuk yamaha, kalo 250 buat Honda.

      • Maaf kang, sekedar mengingatkan, tolong ditambahin kelas 250 cc 2 silinder buat klaim CBR 250 RR paling powerful.. Nanti malu kalo ketemu ZX25.. Makasih

  54. Presiden Director AHM Keiichi YasudaLaah..

    BTW semua Brand ada plus minus si..

    Kayaknya Honda kalau soal Power/speed buat motor fairing mereka lebih konsen di Kelas 250Cc Yaitu dengan CBR250RR-SP itu

    Nah sedangkan Yamaha kebalikan nya loh mereka konsen di kelas 150cc Sport Fairing dengan R15 VVA nya itu..

    Bos Yamaha Honda itu sebenarnya saling melengkapi produk2 nya, namun Fans boy Indonesia yg pada Pekok” aja saling menghujat dan menjatuhkan gara” MERK MOTOR

  55. Pala nya terlalu maju ke depan jd krg proporsional, at least walaupun design gini kaya tp kalo mesin di upgrade lumayanlah.

    • —————————————————————

      Top speed exciter 155 vva (mx king vva) di jalan raya 151 km/j on speedo

      itu setara 146 km/j GPS.

      Sedangkan all new CBR 150 R top speednya 127 km/j (info dr AHM)

      —————————————————————

  56. untuk disain, w kasih angka 90 dari 100. klo masalah mesin, ga jd masalah berapa sp’a. kn untuk harian, bkn untuk balapan. Klo mo tenaga/power berlebih, beli yg 250cc atau d atasnya…

    Jd kenapa msh ngributi soal mesin. Suka beli ga suka ea dh cukup liatin ja d jalanan, KAYA GUE…😂😂😂

  57. KECEWA.

    DNA 250rr copas langsung ke 150r

    pihak ahm apa ga pernah melakukan pendekatan ke club2 250rr atau 150r ?

    beli 250rr kena bully motornya dikira 150r,

    beli 150r kena bully motornya ala-ala 250rr versi hemat.

    booooo….

  58. Jualan itu untuk cari untung, iwb udah jelasin mayoritas orang indo liat tampilan dulu. Urusan power itu pabrikan pasti punya analisa tersendiri.

    CBR150R sebelumnya juga power paling inferior tapi paling laris, GSX150 & R15 yang lebih kenceng toh ga paling laris juga kan? Di situ lah perlunya analisa pasar.

    Contoh misal saya jualan PC, idealis kalo rakit utamakan spek tinggi, anti RGB2 an (norak), pokoknya dari budget yang ada fokus ke spek dulu, klo ada lebih baru untuk design PC, eh ternyata pasar lebih milih design dulu, banyak seneng pake RGB2 an pula, yang penting kinerja ga lemot2 banget, untuk pemakaian daily masih cukup oke. Yowis jadi ikutin pasar aja. Karena kalau mau spek tinggi dan design ok costnya pun lebih tinggi. Mungkin jualan motor juga mirip2 gitu lah ya.

  59. Swing arm nya kok kelihatan kekecilan ya ? Kayak kurang proporsional.. Apa karena efek angle pengambilan foto ??

  60. Liat body new cbr150r, R15 & GSX minder.

    Pas diadu…. New cbr150r ejakulasi dini

    Yg bilang cbr150 menang stop n go, di perkotaan bla bla bla, jangan halu. Dimana2 beli fairing itu nyari kencang, kalo stop n go beli matic aja 😂

  61. R 15 langsung masuk gang ketemu nih new CBR. Malu soalnya udah jadul. Mesin jadul sohc. Spion di bawa Deket ban muehehehehehehe

  62. Kalau fiturnya saya akui joss gandos cak..USD. Tapi kalau design, terus terang saya lebih suka yang gen sebelumnya. Lebih proposional & simple, kalem tapi gagah. Tapi ini hanya menurut saya, soale selera itu relatif he.he. Tapi coba nanti kalau lihat secara langsung, mungkin opini bisa berubah.

    • setuju mas ,, yang sebelumnya ada aura penuh identitas ,, berkarisma , berkarakter ,, yang ini sorry to say ilang identitasnya ,, cuma di artikel bloger di hiperbola sedemikian rupa hingga sukses memanggil bullyan abis abis an di fanspage motor ig manapun

  63. —————————————————————

    Pernyataan AHM menyebutkan bahwa

    Top speed all new CBR 150 R cuman 127 km/j

    —————————————————————

  64. SYANG BGT TENAGA NYA MSH DIBAWAH KOMPETITOR

    SAYANG SERIBU SAYANG, ibarat anak ganteng tap lemah syahwat. bgai manapun pasangan lbh suka yg kuat thn lama. wkwkw

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama