iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..hari ini merupakan hari bersejarah yang tentu akan membuat sampeyan terpukau. Karena dihari ini pula bisa kita pastikan AHM ngamuk cak…sebuah langkah pintar karena mereka sepertinya tahu bahwa dijalanan banyak modifikasi jalanan pada CBR150R dengan nyomot dengan kakaknya CBR150R. Yup….dan inilah CBR150R K45R yang akhirnya membuat IWB lega…

Sesuai dengan terawangan sebelumnya….dari depan bisa kita katakan bahwa kemiripan dengan CBR250RR begitu kuat. Mulai dari headlampnya hingga komposisi DRL diatas headlamp. Bahkan sistem mekanisme lampu yang bakal betul-betul mengikuti kakaknya. Khususnya posisi lampu sein yang terintegrasi dengan DRL. Yup?.. lampu sein menjadi satu dengan DRL. Pokoknya mirip banget dengan CBR250RR….

Tidak hanya itu, suspensi yang dicangkokkan Honda pada New CBR150R K45R betul-betul mirip Upside Down CBR250RR. Terutama pemilihan warna outer tube yang dilabur dengan gold color. Untuk menyesuaikan mounting atau dudukan baut yang berbeda dibandingkan dengan suspensi teleskopik, bentuk Fender depan berubah. Fendernya mirip dengan CBR250RR yang cenderung ditarik ke bawah sehingga memberikan kesan padat. Jadi spatbor berbeda cak?.

iklan iwb

Namun dengan kesempurnaan desain ternyata AHM masih pede dengan engine yang mereka miliki. Terbukti mesin baru masih bermain diangka 17,1 PS di 9.000 rpm dan torsi puncak mencapai 14,4 Nm di 7.000 rpm. Bagusnya transmisi sudah dibekali dengan slipper clutch. Fitur lain adalah Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS). All New Honda CBR150R dipasarkan dalam dua tipe yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dalam warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black dengan harga Rp 35,9 juta. Sementara untuk warna Honda Racing Red dijual seharga Rp 36,6 juta…..

Sedang tipe ABS ditawarkan dalam warna Victory Black red dan Dominator Matte Black yang dibanderol sebesar Rp 39,9 juta. Lalu corak Honda Racing Red dijual seharga Rp 40,6 juta dan MotoGP Edition dijual Rp 40,8 juta. Nah seperti apa sosok dari new CBR150R K45R? intip detilnya dibawah ini… (iwb)

Pict Otorider

240 COMMENTS

  1. Sama Mx king yg standar pabrikan lewat di libas inimah…wkwkwkw ?… desain baru mesin sama.?

  2. Diadu sama bandit 150 standar buruk rupa, yg harganya lebih murah 10 jt, dijamin K.O sekebon ini mah ?

  3. ngamuk apanya cak yang terpenting dari motor sport itu mesin cak, sayang mesin ga upgrade semoga ga laris biar ahm upgrade mesin ?

  4. Gk jdi kojel kojel sebelah ternyata mesinya y sudalah 17ps mau diadu mesinya sama kompetitornya mending diam saja lihat 2rival saling salip salipan all new cbr150r diam saja ditempat

  5. Desain sih oke cak iwan tapi kenapa meain gk ada perubahan ???? nanti takutnya dijalan ditabokin ama mx king 155 ??????????

  6. wkkkk

    dipikir yg beli semprot mirip sadar yg gak bisa koplingan!

    sampe dikasih power seuprit

    wkkkkk diguyu matik

  7. Yg belum tau KELEBIHAN Yamaha R15 VVA ? Variable Valves Actuation (VVA) , DiASil (die aluminium silicon) Cylinder, 19.3 ps di 10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm pada 8.500 rpm, Banana arm, USD, ABS.. power TERBESAR dikelas nya.. jangan minder yah yg baru launching ??

  8. makin lareeeesssssssss … maen aman di jalan… cukup buat geber2ran di jalan… powernya ngisi teruss…

  9. setidaknya ini OEM pabrikan cak..kalo yang banyak beredar dari tukang fiberglass bentuknya aneh..kalo ini proporsional

  10. Anjeng aerrrr ….power 17,1 ?????

    Dikentutin MX king sekebon,dibedakan R15 dan GSX sekecamatan…DOHC hello Kitty mana kuat 19 PS bisa bisa rompal meleduk dijalan ,buat balapan dijamin timpal berjamaah ???

  11. Motor banyak

    Mobil dimana mana

    Mobil F1 ada

    Robot Asimo punya

    Pesawat Honda jet siap berangkat

    Sirkuit MotoGP Honda Motegi Jepang ada

    Lahhhh yamalu Punya mongtor bosok di bangga banggain

    Muehehehehehehe

  12. CBR150r: Cowok ganteng tapi kecil dan Impoten

    GSX150 Bandit:: Cowok buruk rupa tapi besar dan tahan lama

Comments are closed.