iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….sepertinya Pol Espargaro masuk posisi puncak. Resmi bergabung dengan HRC team, mantan rider KTM ini memastikan meninggalkan AGV dan merapat ke HJC. Sebuah brand helm yang pernah dipermalukan Lorenzo ini resmi akan menjadi helm Pol Epargaro diatas mesin RC213V untuk musim 2021-2022. Waahh kontraknya gede kieeee….

Sepertinya Pol Espargaró memang benar-benar ingin membuka lembaran baru cak.  Tim baru maka helm juga baru…kiro-kiro ngono. Dan terbukti…..Pol Espargaro resmi mengumumkan berakhirnya kerjasama dengan brand Italia AGV dan merapat ke HJC Helmets. Pembalap Honda ini akan memakai model baru RPHA1. ” Aku berharap kolaborasi baru dengan HJC Helmets akan sukses dan bisa kita jaga sampai ketahun-tahun berikutnya….” ujar Pol….

Diluar kontroversi saat digunakan Lorenzo, Helm HJC sudah menjadi merk yang cukup dikenal di dunia balap motor. Sekarang cukup banyak yang menggunakan HJC diMotoGP seperti Cal Crutchlow, Brad Binder serta juara Moto3 saat ini, Albert Arenas. Selain itu, HJC juga bekerja sama dengan Dorna menyeponsori Brno Grand Prix di 2016, 2017 dan 2018. Bahkan ditahun 2019, HJC juga menjadi sponsor GP Jerman….

iklan iwb

HJC Helmets merayakan kolaborasi barunya dengan Pol, yang memiliki rekam jejak bagus di antaranya adalah gelar juara Moto2 yang diraihnya pada tahun 2013 atau rekor sebagai pebalap termuda yang mencetak poin di Grand Prix, dia melakukannya pada usia 15 tahun.  “ Aku sangat senang menandatangani kontrak dengan HJC Helmets. Dari asosiasi mereka dengan Red Bull MotoGP Rookies Cup hingga mensponsori pembalap terbaik di berbagai kelas di seluruh dunia, kalian dapat melihat dedikasi HJC yang luar biasa untuk balapan…” tutup Pol. So..selamat Pol, setelah cukup lama pakai AGV jebule dibuang juga milih HJC….(iwb)

Advertisements
iklan iwb

20 COMMENTS

  1. fenbuoy + sales² $$$$$ pada ngumpul n komen nyampah dimari.

    artikel helm tetep jd ajang hina²an, ketauan begonya.

    just get the $$$$ out of here you morons

    • Lek WB butuh satgas moderator anti sales dan fanboy extrimis sepertinya. Sayang konten $$$$-nya sudah cukup bagus, informatif, dan edukatif tapi kolom komen-nya het dah….hahaha.

      Akhirnya cuma baca artikelnya saja….hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here