iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk……edian baru kelar ngedit video selama seharian cak membuat warung rada terbengkalai. Namun tenang cak, IWB akan terus update kabar-kabar terbaru yang harus dishare kesampeyan semua. Salah satu hot news yang perlu IWB share adalah kabar terbaru dari bos Gresini Team yakni Fausto Gresini. Asli cak…dengan melihat kondisi doi bisa disimpulkan COVID19 makin menyeramkan. Dan inilah update terbaru yang bisa IWB share kesampeyan semuanya…

Anak dari Fausto Gresini yakni Lorenzo Gresini didampingi Dr Nicola Cilloni hari ini menginformasikan tentang kondisi bos racing berusia 59 tahun tersebut. Dilaporkan secara umum Fausto Gresini mengalami kemajuan. Fausto Gresini telah dirawat di unit perawatan intensif rumah sakit Carlo Alberto Pizzardi Bologna sejak 30 Desember. Pada hari Kamis, Gresini Racing mengumumkan dalam sebuah pernyataan bahwa kepala tim, Fausto Gresini tidak lagi ditidurkan. Kendati demikian Fausto Gresini tetapi masih bergantung pada ventilator….

Sedikit kabar terbaru tentang kondisi ayah, Dia menjalani trakeotomi (setelah sekitar sepuluh hari intubasi, itu adalah prosedur yang biasa dalam kasus ini). Saat ini dia dalam keadaan stabil, dibius dan dalam keadaan setengah sadar. Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami. Aku minta maaf jika terkadang kami tidak bisa menjawab pertanyaan semua orang,” seru Lorenzo Gresini….

iklan iwb

Menurut dokter yang merawat yakni Dr. Nicola Cilloni, Fausto Gresini kondisinya sudah stabil walau masih serius. ” Kesehatan Fausto Gresini masih serius, tetapi lebih stabil. Ventilasi mekanis juga diperlukan untuk menjamin suplai oksigen yang baik ke darah. Namun, situasi klinis yang stabil ini memungkinkan kami mengurangi sedasi dan membuatnya tetap terjaga. Dia sangat agresif dan kooperatif, yang banyak membantu saat menangani penyakit. Selain bernapas, semua organ lainnya berfungsi…” tutup dokter Ciloni..

Last…. apa yang dialami Fausto Gresini menjadi bukti bahwa COVID 19 tidak boleh di anggap remeh karena semakin lama semakin menyeramkan cak. Virus Corona ini sepertinya telah menjelma menjadi virus yang semakin kuat dan mematikan sehingga kita kudu waspada untuk selalu jaga protokol kesehatan. Jangan pernah remehkan karena sekalinya kita terpapar urusannya bakal sangat ribet. Selain mengancam nyawa kita sendiri juga bakal berpotensi mengancam jiwa orang lain. So… selalu jaga protokol kesehatan dan kita doakan semoga Fausto Gresini segera bisa beraktivitas seperti biasa. Amin YRA…(iwb)

Advertisements
iklan iwb

20 COMMENTS

    • Ya mungkin karena pembalap bawaannya sekaligus temennya si pembalap yg umurnya masih muda tpi udah ketuaan klo mau belajar di moto2 si DE ndg dipilih jadi pembalap mandalika sag team kali

  1. Wahh enaakkkk dong caakkk…….

    Di rumah sakit ditungguin perawat caakkk….

    Nurse BoinBB top dahh caakkk……..

  2. Mudah2an beliau yg terakhir dahh….. Tidak ada lagi person2 yang aktif memberikan hiburan kepada seluruh dunia yang terpapar covid19 ini cakkk…… Mau jadi apa kita tanpa tontonan berkualitas ??

    Hahh…??

  3. Iya bener banget.. Ga nyangka bakal sebanyak itu orang yang mati. Mushola dekat rumah dalam 2 minggu ini sudah mengumumkan kematian 4 orang karena covid. Beberapa orang yang saya kenal pun meninggal karena Covid.

    Sekarang ini orang Sudah abai, seolah olah jadi hal yang normal jika tidak peduli protokol kesehatan.

    Jangan sampai nantangin covid tapi mati karenanya 😪

      • Yang meninggal krn penyakit lain masih tetep ada pak. Justru kasian pasien penyakit lain penanganannya jd kurang maksimal krn rumah sakit hrs menangani pasien covid. Sumber daya nakes dan sarana rs tersedot ke penanganan covid, penyakit baru yg sangat menular dan fatal. Apalagi jmlh penderita makin meningkat drastis, jmlh kematian jg luar biasa utk penyakit yg baru muncul setahun aja. Butuh kesadaran dan kerjasama semua masyarakat inshaAllah bisa teratasi. Kalau hanya diserahkan pihak medis bisa bisa kolaps sistem kesehatan.

  4. Virus yg asal muasal dari China. Buatan org sana.

    Dibiarkan Vaksin / penangkalnya. Yg aneh hingga kini di China sana tdk ada program Vaksin warganya. Di Indonesia Hebat. Impor bnyk2 Beli dan tdk tahu mesti di apaiin. Kuatir Vaksin tsb brbahaya. .. Dokter2 pun tdk ada yg mau Vaksin.

    • @Bul bul

      Orang sok tahu kaya bul bul inilah yg bikin indonesia gak bisa maju. Disuruh belajar biar bisa bikin vaksin, biar bisa bikin detektor covid canggih, biar bisa mengatasinpandemi, biar bisa menggenjot ekonomi…… Ehhhhhh… Malah pilih jadi sales motor yg cuma jualan dibawah lampu merah.

      Bobrok.

  5. kalo diluar negeri udaranya selalu dingin…gada anas kaya disini..jadi segala ingus reak semua beku dalem idung susah nafas….

    kalo di sini panas …ingus reak bisa lebih cair…bisa lebih mudah dikeluarin…nafas pun masih nyaman pake hidung..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here