iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk……edian baru kelar ngedit video selama seharian cak membuat warung rada terbengkalai. Namun tenang cak, IWB akan terus update kabar-kabar terbaru yang harus dishare kesampeyan semua. Salah satu hot news yang perlu IWB share adalah kabar terbaru dari bos Gresini Team yakni Fausto Gresini. Asli cak…dengan melihat kondisi doi bisa disimpulkan COVID19 makin menyeramkan. Dan inilah update terbaru yang bisa IWB share kesampeyan semuanya…

Anak dari Fausto Gresini yakni Lorenzo Gresini didampingi Dr Nicola Cilloni hari ini menginformasikan tentang kondisi bos racing berusia 59 tahun tersebut. Dilaporkan secara umum Fausto Gresini mengalami kemajuan. Fausto Gresini telah dirawat di unit perawatan intensif rumah sakit Carlo Alberto Pizzardi Bologna sejak 30 Desember. Pada hari Kamis, Gresini Racing mengumumkan dalam sebuah pernyataan bahwa kepala tim, Fausto Gresini tidak lagi ditidurkan. Kendati demikian Fausto Gresini tetapi masih bergantung pada ventilator….

Sedikit kabar terbaru tentang kondisi ayah, Dia menjalani trakeotomi (setelah sekitar sepuluh hari intubasi, itu adalah prosedur yang biasa dalam kasus ini). Saat ini dia dalam keadaan stabil, dibius dan dalam keadaan setengah sadar. Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami. Aku minta maaf jika terkadang kami tidak bisa menjawab pertanyaan semua orang,” seru Lorenzo Gresini….



Menurut dokter yang merawat yakni Dr. Nicola Cilloni, Fausto Gresini kondisinya sudah stabil walau masih serius. ” Kesehatan Fausto Gresini masih serius, tetapi lebih stabil. Ventilasi mekanis juga diperlukan untuk menjamin suplai oksigen yang baik ke darah. Namun, situasi klinis yang stabil ini memungkinkan kami mengurangi sedasi dan membuatnya tetap terjaga. Dia sangat agresif dan kooperatif, yang banyak membantu saat menangani penyakit. Selain bernapas, semua organ lainnya berfungsi…” tutup dokter Ciloni..

Last…. apa yang dialami Fausto Gresini menjadi bukti bahwa COVID 19 tidak boleh di anggap remeh karena semakin lama semakin menyeramkan cak. Virus Corona ini sepertinya telah menjelma menjadi virus yang semakin kuat dan mematikan sehingga kita kudu waspada untuk selalu jaga protokol kesehatan. Jangan pernah remehkan karena sekalinya kita terpapar urusannya bakal sangat ribet. Selain mengancam nyawa kita sendiri juga bakal berpotensi mengancam jiwa orang lain. So… selalu jaga protokol kesehatan dan kita doakan semoga Fausto Gresini segera bisa beraktivitas seperti biasa. Amin YRA…(iwb)

Advertisements