iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk……emang keren cak, menurut IWB ini adalah desain bebek Yamaha yang cukup legendaris karena tetap cakep dari dulu hingga sekarang. Bebek yang cukup terkenal ditanah air sebelum digantikan MX King tersebut tetap dipasarkan di Malaysia. Alasannya satu, bebek ini tetap laris manis dan menjadi idola biker Malaysia. Bahkan dibandingkan MX King, Jupiter MX 135LC yang disebut sebagai 135LC Supersport dinegeri Jiran lebih laku. Dan untuk memperkuat daya cengkram sang moped dilalah pertengahan Januari 2021 ini Yamaha merilis new MX 135LC versi Special Edition 2021. Saat IWB intip…waaahhh emas cakkk…..

Siapa yang nggak kenal Jupiter MX 135LC. Bebek yang sempat menjadi idola karena mesin yang responsif dimasanya tersebut memiliki power hingga 12,1PS dan torsi 11.79Nm. Mantapp tenan cak untuk ukuran bebek. Lhaa piyeee, bobor motor juga sangat ringan yakni 105kg. Dengan bebek mungil berukuran Front Tyre 70/90 – 17Rear Tyre 80/90 – 17 ….ternyata bebek ini masih laris manis dan tetap dipasarkan di Malaysia ketika Indonesia sudah discontinue sejak lama…

Nah untuk memantapkan posisinya sebagai bebek laris di Malaysia Hong Leong Yamaha Malaysia baru saja meluncurkan warna terbaru dari MX 135 LC versi 2021. Pada generasi terbaru ini Yamaha Malaysia menawarkan tiga warna Yamaha blue, Fiery Red serta Metallic Cyan. Kuwi untuk versi standar cak. Namun Yamaha Malaysia juga menawarkan versi Special Edition dimana warna Ini ditawarkan dengan corak yang lebih agresif lewat perpaduan warna gold dan abu-abu. Warna ini disebut sebagai stealth gold…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Jika kita perhatikan perpaduan warnanya memang cukup apik. Seluruh body dilabur warna grey dengan sedikit sentuhan striping berwarna dark grey serta hitam. Kemudian warna emas nongol di bagian samping depan di bawah headlamp serta side casing di bawah jok. Warna emas juga nongol di striping dan diperkuat di bagian pelk. Walau Yamaha Malaysia menyebutnya sebagai Gold colour… terasa lebih cocok kita sebut sebagai warna bronze. Soale kuningnya rada gelap cak..

Last….Yamaha LC135 Malaysia versi 2021 warna terbaru ini dijual diangka RM6,8K atau jika kita konversi kerupiah sekitar 23 jutaan. Sementara untuk yang versi Special Edition dijual sedikit lebih mahal yakni di angka RM 7,118 atau jika kita konversi ke rupiah jatuhnya adalah 24,6 jutaan. Nah seperti apa warna terbaru Yamaha 135LC Malaysia ? intip detilnya dibawah ini….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!