iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….menyusul keputusan pemerintah hari ini (Rabu 6/1) tentang Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Jawa dan Bali mulai 11 ? 25 Januari 2021, maka Dyandra Promosindo segera melakukan penyesuaian jadwal Indonesia International Motor Show (IIMS) yang semula direncanakan pada 18 ? 28 Februari 2021 digeser ke tanggal alternatif berikut ini..

Pengumuman pemerintah yang disampaikan Menko Bidang Perekonomian dan sekaligus Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN) Airlangga Hartarto, tentunya harus juga diikuti oleh kebijakan pelaku bisnis agar upaya pencegahan Covid-19 tidak semakin masif.

“Seperti yang sudah kami umumkan sebelumnya, Dyandra dan JIExpo sepakat untuk membuat rencana cadangan, kita sebut Plan B dan C, karena situasi pandemik Covid-19 masih fluktuatif dan dinamis,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

iklan iwb

Dari sisi persiapan operasional, tahap yang sudah dilakukan Dyandra Promosindo dan JIExpo Kemayoran dalam mempersiapkan Protokol Kesehatan berpameran hibrida, dapat dikatakan sudah mendekati titik maksimal. Seperti kesiapan venue JIExpo Kemayoran yang telah mendapatkan Surat Keputusan Pembukaan Kembali Usaha Pariwisata di masa PSBB Transisi Bagi Kegiatan Pameran yang dikeluarkan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta…

Lebih jauh lagi, Dyandra dan JIExpo mempersiapkan pengendalian jumlah pengunjung yang diizinkan, perluasan gangway, lalu lintas visitor yang menjamin tidak ada kerumunan, penerapan cashless, serba-digital hingga peralatan dan informasi berpameran di era new normal. Upaya ini mendapat apresiasi dari pemerintah, khususnya Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dinas Kesehatan, Kepolisian dan Gugus Tugas DKI Jakarta.

“Keputusan pembatasan kegiatan masyarakat di bulan Januari 2021 ini, Dyandra dengan bijak dan legawa menggeser jadwal ke Plan B demi kepentingan yang lebih besar. Kami ingin menjadi bagian aktif dari upaya pencegahan Covid-19 khususnya di DKI Jakarta,” sebut Kohen, panggilan akrab Hendra Noor Saleh. So….IIMS akan digelar?bersama JIExpo Kemayoran, yaitu 18 ? 28 Maret 2021, tetap dengan platform hibrida…

Dyandra Promosindo mengajak semua elemen bangsa, khususnya pelaku industri dan komunitas otomotif agar tetap optimis dan bersemangat menata bisnis di masa pandemi ini. “Dyandra teguh mempersiapkan pameran otomotif hibrida pertama di Indonesia, yakni pelaksanaan IIMS offline dan virtual secara bersamaan. Kebersamaan kita akan mempercepat pemulihan pasar otomotif nasional,” lanjut Hendra.

Menyadari situasi yang masih dinamis, Dyandra Promosindo dan JIExpo mengantisipasi jika terjadi kondisi yang dianggap masih belum kondusif untuk menyelenggarakan pameran. Maka Dyandra telah mempersiapkan jadwal Plan C untuk IIMS 2021 di JIExpo Kemayoran pada 15 ? 25 April 2021….(IIMS PR edited iwb)

16 COMMENTS

  1. CB opo kui yang leher knalpot nya ada enam batang….???

    Wahhhh ngebikin ngahatjeung tenan itu budhee pakdhee ngak ngak ngak ngakkk kultuk-kultuk

  2. Agak kecewa. Tapi tak apa semua itu demi kesehatan kita semua supaya terbebas dari Covid-19. Saya doakan teman-teman sehat selalu, juga mereka yang selalu menghina saya juga saya doakan supaya mendapat hidayah dari Sang Kuasa.

  3. ekekekekek

    Taat Pajak dulu lah

    Merk Y pajak tahunan lebih murah dgn pajak Murah Owner tidak terbebani Pajak lancar Masyarakat pilih Merk Y berbondong bondong pajak tahunan

    kalau Merk sebelah Pajak Tahunan lebih mahal udah kredit belum lunas nunggak pajak tahunan

    belum kalau ada pajak progresif

    H suuuuRrrAM ( CATET )

    mueheheh

  4. ekekekeke

    kalau Pergelaran di geser pengaruh gak ke Event Moto GP buat merk H ??

    soalnya Merk tersebut terkanal Curang ujug2 Oprex Regulasi Diam diam

    H suuuuuRrrrAM

    muehehehehr

Comments are closed.