iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…sopo ora kehilangan ketika sosok yang dianggap luar biasa meninggalkan tim. Seorang Davide Brivio yang sukses membawa Suzuki meraih posisi tertinggi. Nggak heran secara resmi Suzuki mengaku shock ditinggalkan Davide Brivio secara mendadak. Project leader Suzuki Motogp yakni Shinichi Sahara bahkan mengakui sangat kaget dengan keputusan Davide yang mendadak. ” Ini adalah berita yang sangat mengejutkan kami…” serunya…

Project leader Suzuki MotoGP Shinichi Sahara mengakui kepergian manajer tim Davide Brivio adalah sebuah berita yang sangat mengejutkan. Brivio adalah sosok memimpin yang berhasil membawa lima gelar MotoGP, empat dengan Valentino Rossi saat di Yamaha ditambah kesuksesan kejuaraan dunia 2020 Joan Mir pada akhirnya mencari tantangan baru menjadi manajer tim di tim F1 Alpine yang diganti merek Renault. Secara resmi berita sudah diumumkan Davide. Dan Suzuki sangat shock dengan berita tersebut cak….

” Jujur, itu adalah berita yang sangat mengejutkan kami. Kepergian Davide dari Tim Suzuki Ecstar bikin kita shock. Rasanya seperti ada seseorang yang merampas bagian dari diriku. Karena selama ini aku selalu berdiskusi dengannya….bagaimana mengembangkan tim dan motor kami. Cukup lama hubungan luar biasa ini kami jalin dan tiba-tiba Davide harus meninggalkan kami. Apalagi di tahun 2020 kami mencapai hasil yang fantastis meskipun dalam situasi yang tidak biasa dan sulit akibat Covid-19. Ditambah 2021 akan menjadi tahun yang lebih penting bagi kami untuk menjaga momentum….

iklan iwb

” Tapi apa boleh buat, sekarang kami mencoba menemukan cara terbaik atas perginya ‘kehilangan Davide’. Untungnya dalam banyak kasus aku memiliki cara berpikir yang mirip dengannya, oleh karena itu tidak terlalu sulit untuk menjaga arah yang harus kami tempuh sebagai Tim.?Kami ingin mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan…” seru Sahara sedih. Btw….bisa dipastikan kini Suzuki tanpa manajer tim. Sebuah kondisi yang sangat sulit disaat tes pertama akan dilakukan di Sepang bulan depan. Nah, siapa pengganti Davide nanti ? isunya sih mantan bos HRC Livio Suppo sanggup cak…kita lihat saja drama ini nanti, amsyonggg tenan rekkk rekkk (iwb)

16 COMMENTS

  1. Cak Davide Brivio mungkin bilang jd Manager MotoGP kurang bs Cuan..

    Jadi CEO lebih cuan banyak ..

  2. Ky nya mas IWB cukup sbg pengganti david. Pengalamannya segudang, nggak pantang menyerah dan rajin menabung..

  3. Davide nyari aman. Bagus cabut pas lagi diatas n dah jurdun. Soalnya impossible buat jurdun lagi kedepan alias jurdun kebetulan ???

  4. Intinya si goyah karna uang yg jauh lebih menggiurkan,perbandingan pendapatan di F1 itu gaji bisa 3kali lipat dibanding moto GP,gambaran untuk gaji pembalapnya saja juara dunia di F1 Hamilton gajinya nyaris hampir menyentuh 800milyar utk 2020 kemarin,jd hampir 4 kali lipat gaji marquest sbg pemegang gaji tertinggi di MotoGP,ini yg bikin amsyong.

  5. Untung Bripio yang cabut…

    Saya harap Jarpis masih di biru dongker untuk meneruskan rekor-rekor buruk & memalukan sepanjang sejarah motojipi..

    #sev_Jarpis.

  6. Hmmm.. Sangat2 menarik.. Melihat Suppo vs Jarvis vs Puig vs dall’Igna.. Khususnya Suppo vs Puig yang komen2nya “rame” & berseberangan..

Comments are closed.