iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….emboh piye caranya menyampaikan kejadian lucu iki. Asli IWB ngakak ora wis-wis sebab sekalinya buat tik tok, IWB habis dibully….pokoke entek bin habis ora tersisa. Mana yang ngebully kayaknya emang nggak tahu IWB dan rata-rata bocil. Contoh komennya….” kayaknya yang pakai Ninja bloon, pantes pakai Ninja…” serunya. Ada lagi lainnya…” Pengendara kayak gini mah bocahan kemarin sore wkwwkk….” ujarnya. Pertanyaannya….kenapa IWB kena bully? Lucu ki cak wkkwk…

Jujur cak pertama dengar yang namanya aplikasi Tik Tok, IWB wis kayak resistensi. Geli pakde….asyemmm, aplikasi isinya mung joget-joget ora jelas. IWB langsung teringat zaman heboh-hebohnya Bowo….piye ora keri bin geli jal. Tapi kuwiiii dulu….. setahun yang lalu hingga baru kemarin IWB melihat ternyata tren tiktok sudah bergeser. Aplikasi ini sudah tidak lagi dipandang sebagai aplikasi norak bin lebay. Walau tidak bisa dipungkiri pemain aplikasi Tik Tok ini memang rata-rata masih Bocil…. mayoritas sepertinya demikian. Walau tentu untuk memastikan kudu disurvei secara mendalam…

Nah dari sanalah IWB iseng membuat tiktok karena aplikasi ini ternyata menawarkan cukup banyak fitur. Namanya masih iseng jadi follower juga tidak ada. Postingan pun asal upload hasil dari potongan video YouTube. Dilalah cak… salah satu video yang berjudul ” Pagi-pagi ngledekin Aerox Yang sepertinya panas dengan suara Green Tukijo ZX25R” tiba-tiba…Boom !!! Langsung booming. Video ini Dilihat 135K dengan komen mencapai 400an. Dilalah mayoritas komen penuh dengan nada emosi. IWB awalnya ora ngeh sebelum sisulung kontak ibu negara dengan nada kesal…” Mi….papinya dibully di Tik Tok tuh...” serunya saat IWB diluar dengan ibu negara. Dan saat IWB intip…weladalahhh ramaiii jebulee..

iklan iwb

IWB ngakak cak karena ketika baca satu persatu komennya lucu-lucu. Rata-rata kesal dan emosi. kayaknya yang pakai Ninja bloon, pantes pakai Ninja…” serunya. Ada lagi lainnya…” Pengendara kayak gini mah bocahan kemarin sore wkwwkk….” ujarnya. Lainnyapun nimpalin ” Oh jadi motor kecil nggak boleh nyalip moge ya om,? kalo nyalip dianggap panas. Oh saya baru tahu aturannya…maaf..” seru nick name xxx. Ada lagi komen lain…” Semua orang punya kepentingan. Masa motor-motor yang harganya di bawah Lu harus di belakang lu terus. Kalau di salip sedikit aja bilangnya panas ngap…” cetusnya. Komen bully lain…” Motor doang gede tapi disalip dikit baper, mending nggak usah naik motor ngap. Canda ya kenceng…” tukas Arif. “ Iya deh motor loe paling kenceng sedunia...” samber lainnya. Itu hanya segelintir dari banyak komen bully yang jauh lebih pedes lainnya. Weihh komen-komenya pada serius cak wkwk….

Disini yang lucu cak. Ternyata si sulung dan bontot tidak terima. Si sulung Afa yang merasa kesal papinya dibully di Tik Tok nyeletuk. “ Asli kesel aku pi, Serasa Aku pengen jawab satu persatu…” serunya bikin IWB tertawa. “ Kayaknya gara-gara kalimat Papi Aerox panas itu tuh….coba kalau nggak pakai kalimat gitu...” tambah si bontot Ibam. Lahhh IWB jadi disalahin. Itulah Bocil. IWB bisa katakan demikian karena rata-rata ketika kita lihat profil mereka memang masih sangat belia. Umur yang mudah terprovokasi serta tersulut emosi. ” Kok papi malah ketawa sih? “ seru Afa heran. ” Emang kenapa mbak, biarin aja. Kalau nggak kuat jangan dibaca komen-komennya. Emang begitu sosial media...” jawab IWB makin ketawa ngeliat muka sisulung cemberut….

Yup…. sudah terbukti cukup gampang bagi kita menjadi perhatian ketika nyolek sebuah produk sebab mereka yang menggunakan produk tersebut pasti akan membela. Dan dalam kasus video IWB diatas para penunggang brand tersebut serta matic yang bereaksi. Mungkin video IWB tidak akan diserbu pengunjung jika judulnya datar saja seperti…” Sunmori dengan ZX25R atau asyiknya suara knalpot ZX25R…”. Pasti nggak akan jadi perhatian..standart wae. Itulah bukti mayoritas biker di sosial media mudah terpancing dari hanya melihat judul tanpa menelaah secara jelas isi didalamnya. Kuwi cuma pakai judul Aerox panas lho cak…

Sampeyan bayangin nggak kalau judulnya bombastis dengan kalimat…” Mengikuti Aerox dengan ZX25R, ternyata Aerox lemot….atau suara ZX25R menakutkan,? Aerox lari terbirit-birit, iso-iso komen lebih dari 1000 dengan view diatas 500K?. Dan terbukti hanya sehari setelah video tersebut booming, follower? IWB di tik tok nambah 500 followers. Tapi IWB santuy, lawong emang buat iseng-iseng cak. Btw IWB tetap berterima kasih pada beberapa komen yang membela IWB. Sepertinya memang followers yang sudah tahu Iwanbanaran. ” Bocil mana tahu blogger otomotif yang satu ini, dimana Motovlog belum lahir dan terkenal…” seru cak Rizal Sabiii. ” Bocil dia reviewer motor profesional, nggak segampang itu buat panas hahaha…” tukas cak Domikado….

Last….dengan Tik Tok IWB kini mulai membuka pasar baru, pasar yang mungkin belum kejamah Iwanbanaran. Tapi memang butuh kekuatan mental soale ibarat bapak ki IWB jadi ngemong mereka. Sosok yang mungkin baru melek dengan dunia motor sehingga mudah tersulut emosi tidak terima. Tapi judule santuy cak….iki wae mung iseng biar seru aja. Jadi sekarang sing jelas IWB sudah punya Tik tok, monggo gabung dan ramaikan dengan follow IWB. Nama tiktoknya seperti biasa yakni Iwanbanaranblog…pokoke ada profile dengan muka paling muanizzzzz, kuwi cak wkwkwk. So.. Tik Tok ? baru buat aja wis dibully, jiann asyem tenan wkwk (iwb)

@iwanbanaranblog

Pagi-Pagi ngledekin Aerox yang sepertinya panas dengan suara zx-25r Green Tukijo?? #z#x25rindonesia #a#erox155

? Lets Link – WhoHeem

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!