iklan iwb

Iwanbanaran.com – Yessss cak…. sepertinya penantian sampeyan akan kehadiran produk baru Honda akan terkabul. Produk yang sudah IWB beberkan sebelumnya dengan begitu gamblang melalui kisi-kisi dan hasil terawangan sepertinya akan segera datang. Yup…. Astra Honda Motor secara resmi sudah melemparkan undangan ke beberapa media. Undangan yang diduga sebagai peluncuran produk baru dan ternyata semua prediksi IWB? kembali lagi disinyalir mendekati kenyataan. Opooo kuwiiii ? Siapa lagi kalau bukan CBR150R K45R…wihhhh

Mengawali bulan Januari 2021 pelan dan pasti pabrikan mulai bergerak. Sebelumnya IWB sudah beberkan ke sampean semuanya secara gamblang melalui kisi-kisi yang seharusnya bisa sampeyan tangkap dengan jelas jika sampeyan sudi mencermati setiap kalimat yang IWB jabarkan. Kalimat yang sebenarnya banyak pesan tersembunyi pergerakan yang insya Allah bisa dijadikan acuan. Walaupun semua hanya sekedar terawangan…bosone ngono cak. Sebelumnya IWB sudah katakan, diduga Astra Honda Motor sukses melakukan Mass production awal untuk satu produk andalannya yakni CBR150R terbaru….

Di bulan Desember kemarin IWB memberikan update Trawangan bahwa Astra Honda Motor diduga sudah melakukan produksi massal sebanyak 50 unit produk berkode K45R yang disinyalir sebagai new CBR150R. Produksi 50 unit ini menjadi tanda Gong Mass production atau produksi massal yang akan dilakukan dengan jumlah masif setelahnya. Makanya dengan PD IWB saat itu mengatakan kemungkinan peluncuran new CBR150R dilakukan di bulan Januari 2021. Dan dilalah polanya mulai ke jalur yang benar alias sesuai dengan Trawangan…

iklan iwb

Betul cak, pertanggal kemarin dari informasi yang di share oleh teman-teman media…. PT Astra Honda Motor sudah mengirimkan undangan yang disebut sebagai peluncuran produk baru. Walau tidak disebutkan produknya, namun bisa kita raba dan berpotensi bahwa motor yang dirilis tersebut adalah Honda New CBR 150R K45R. Peluncuran sendiri Rencananya akan dilakukan pada tanggal 12 Januari 2021 secara virtual. Catet cak…. akan dilakukan secara virtual yang ini berarti flownya mirip dengan Scoopy…

Dimana peluncuran virtual setelah itu menyusul untuk melakukan test Ride sekaligus review produk asli ditempat. Dengan kata lain test Ride pastinya akan dilakukan setelah tanggal 12 Januari 2021. Kuwi prediksi sementara dan kita perlu buktikan nanti. Yang jelas dengan artikel ini IWB pastikan bahwa pada tanggal 12 Januari 2021 Astra Honda Motor di sinyalir akan meluncurkan produk baru yang diduga adalah Honda all new CBR 150R K45R. Atau jangan-jangan PCX dulu neh ? kuwi juga terbuka mengingat masspro keduanya saling mepet, jadi rada bingung juga. Sing penting sampeyan bersiaplah…. dan Mari kita buktikan Apakah seluruh terawangan yang IWB sudah beberkan kesampeyan semuanya terbukti….

Seluruh penjabaran yang mungkin hanya Iwanbanaran satu-satunya Blogger pertama di Indonesia bahkan di dunia (jiannn gaya tenan kie cak wkwkwk) yang cukup yakin memberikan keterangan secara detil terhadap Perombakan yang dilakukan oleh PT Astra Honda Motor pada Honda New CBR 150R versi 2021. Gen 4 dengan desain yang sudah IWB jabarkan secara gamblang mulai dari shape headlamp, suspensi USD, stoplamp dan detil lain dengan kemiripan terhadap CBR250RR mencapai di atas 85%. Ediann tegang cak IWB asli. Lhaaa piyeee… kalau meleset iso disampluk sandal Swallow? wong seluruh Indonesia bahkan Asia. Thailand dan Philipina wae patokannya dari Iwanbanaran…opo ora dag dig dug jal. Yo wis semoga ajian Lampah lumpuh masih Sakti…. dan kita tunggu tanggal 12 Januari nanti. Juozzzz !! (Iwb)

99 COMMENTS

  1. Kata nya CC di atas. Trs serba canggih bla bla bla.. harga tetep di bawah Honda terus menerus muehehehehehehe

  2. Ngorox versi kawe Vario gak laku

    Padahal harga di bawah adv jauh

    Miong geal geol yang baru di bawah mbit tetep gak laku

    Fino di bawah Scoopy tetep gak laku juga

    Wer wer di bawah crf gak laku lagi

    Xrs gak laku

    Dosa yamalu apa yah.. gak laku laku muehehehehehehe

  3. Ngorox versi kawe Vario gak laku

    Padahal harga di bawah adv jauh

    Miong geal geol yang baru di bawah mbit tetep gak laku

    Fino di bawah Scoopy tetep gak laku juga

    Wer wer di bawah crf gak laku lagi

    Xrs gak laku

    Dosa yamalu apa yah.. gak laku laku muehehehehehehe

  4. Ngorox versi kawe Vario gak laku

    Padahal harga di bawah adv jauh

    Miong geal geol yang baru di bawah mbit tetep gak laku

    Fino di bawah Scoopy tetep gak laku juga

    Wer wer di bawah crf gak laku lagi

    Xrs gak laku

    Dosa yamalu apa yah.. gak laku laku muehehehehehehe

  5. R15 memang rajanya sport 150

    tanaga njangat

    body aduhai

    kualitas no.1

    bicara kualitas AHM…janganlah malu…..buruk bgt kualitas AHM

    • Saya akui untuk saat ini r15 v3 adalah yang paling bagus diantara gsx dan cbr. Tapi kenapa secara penjualan dibawah cbr ini, apalagi kalo nanti 12 januari ini cbr berubah total, apakah tidak semakin jauh tuh gap penjualannya.

      • penjualan R15 berada di posisi teratas

        no 2 GSX

        no buncit baru CBR

        siapa sih yg mau beli motor dengan striping DOHC 6 SPEED tapi lemot…..kan maluuuu

  6. kalo ovebore, power naik 20ps, limiter 12rb rpm,, gua salut angkat topi buat AHM,, balikin imej CBR 150 sbg motor terkencang di kelasnya!!

Comments are closed.