Iwanbanaran.com – Yessss cak…. sepertinya penantian sampeyan akan kehadiran produk baru Honda akan terkabul. Produk yang sudah IWB beberkan sebelumnya dengan begitu gamblang melalui kisi-kisi dan hasil terawangan sepertinya akan segera datang. Yup…. Astra Honda Motor secara resmi sudah melemparkan undangan ke beberapa media. Undangan yang diduga sebagai peluncuran produk baru dan ternyata semua prediksi IWB  kembali lagi disinyalir mendekati kenyataan. Opooo kuwiiii ? Siapa lagi kalau bukan CBR150R K45R…wihhhh

Mengawali bulan Januari 2021 pelan dan pasti pabrikan mulai bergerak. Sebelumnya IWB sudah beberkan ke sampean semuanya secara gamblang melalui kisi-kisi yang seharusnya bisa sampeyan tangkap dengan jelas jika sampeyan sudi mencermati setiap kalimat yang IWB jabarkan. Kalimat yang sebenarnya banyak pesan tersembunyi pergerakan yang insya Allah bisa dijadikan acuan. Walaupun semua hanya sekedar terawangan…bosone ngono cak. Sebelumnya IWB sudah katakan, diduga Astra Honda Motor sukses melakukan Mass production awal untuk satu produk andalannya yakni CBR150R terbaru….

Di bulan Desember kemarin IWB memberikan update Trawangan bahwa Astra Honda Motor diduga sudah melakukan produksi massal sebanyak 50 unit produk berkode K45R yang disinyalir sebagai new CBR150R. Produksi 50 unit ini menjadi tanda Gong Mass production atau produksi massal yang akan dilakukan dengan jumlah masif setelahnya. Makanya dengan PD IWB saat itu mengatakan kemungkinan peluncuran new CBR150R dilakukan di bulan Januari 2021. Dan dilalah polanya mulai ke jalur yang benar alias sesuai dengan Trawangan…

iklan iwb

Betul cak, pertanggal kemarin dari informasi yang di share oleh teman-teman media…. PT Astra Honda Motor sudah mengirimkan undangan yang disebut sebagai peluncuran produk baru. Walau tidak disebutkan produknya, namun bisa kita raba dan berpotensi bahwa motor yang dirilis tersebut adalah Honda New CBR 150R K45R. Peluncuran sendiri Rencananya akan dilakukan pada tanggal 12 Januari 2021 secara virtual. Catet cak…. akan dilakukan secara virtual yang ini berarti flownya mirip dengan Scoopy…

Dimana peluncuran virtual setelah itu menyusul untuk melakukan test Ride sekaligus review produk asli ditempat. Dengan kata lain test Ride pastinya akan dilakukan setelah tanggal 12 Januari 2021. Kuwi prediksi sementara dan kita perlu buktikan nanti. Yang jelas dengan artikel ini IWB pastikan bahwa pada tanggal 12 Januari 2021 Astra Honda Motor di sinyalir akan meluncurkan produk baru yang diduga adalah Honda all new CBR 150R K45R. Atau jangan-jangan PCX dulu neh ? kuwi juga terbuka mengingat masspro keduanya saling mepet, jadi rada bingung juga. Sing penting sampeyan bersiaplah…. dan Mari kita buktikan Apakah seluruh terawangan yang IWB sudah beberkan kesampeyan semuanya terbukti….

Seluruh penjabaran yang mungkin hanya Iwanbanaran satu-satunya Blogger pertama di Indonesia bahkan di dunia (jiannn gaya tenan kie cak wkwkwk) yang cukup yakin memberikan keterangan secara detil terhadap Perombakan yang dilakukan oleh PT Astra Honda Motor pada Honda New CBR 150R versi 2021. Gen 4 dengan desain yang sudah IWB jabarkan secara gamblang mulai dari shape headlamp, suspensi USD, stoplamp dan detil lain dengan kemiripan terhadap CBR250RR mencapai di atas 85%. Ediann tegang cak IWB asli. Lhaaa piyeee… kalau meleset iso disampluk sandal Swallow  wong seluruh Indonesia bahkan Asia. Thailand dan Philipina wae patokannya dari Iwanbanaran…opo ora dag dig dug jal. Yo wis semoga ajian Lampah lumpuh masih Sakti…. dan kita tunggu tanggal 12 Januari nanti. Juozzzz !! (Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

99 COMMENTS

    • R15 v3 sudah jabanin CBR150R.

      Memang saatnya CBR150R update secara makin gak keliatan di kota pelajar n mahasiswa. Udah pada pindah ke scoopy kaleee yakk….. Oke lah scoopy juga asik

    • Alhamdulillah @Mbing Donggo.. Para FBY & sales2 Fbnyek juga banyak yg beli Mbit.. Dan bukan rahasia klu semua produk matic Yamalu digabungkan g bakal bisa ngalahin larisnya Mbit.. fakta ini Cuk

  1. Disaat jepang ud rilis pcx 160,thailand jg bntar lg rilis, eh kok di kita malah cbr150 yg rilis cak?.. Ampuh ga nih terawangannya..

  2. Rekor MURI yamalu

    Abadi Sohc

    Paling banyak Zonkgos MotoGP

    Paling banyak Zonkgos WSBK

    Jualan apa lagi muehhehehehehehe

  3. Mahabkarya ahm..mesin real dohc overbore, power dan torsi diatas mesin 155 ccvva tetangga.bbm lebih irit lagi.ayo dikredit fbh. Jgn beat doang yng kredit modal katepeh

      • saya pernah nanya pertanyaan yg sama ke tetangga saya (kebetulan yg beli cbr disini lumayan banyak), “pak, kok ga tertarik sama r15 atau gsxr150? kan tenaga lebih gede” dan jawaban mereka simple: bengkel honda banyak dimana-mana.

        masuk akal juga sih, mengingat memang di wilayah saya udah terhitung ada 4 bengkel(1 merangkap dengan dealer, 3 hanya bengkel) sementara yamaha baru ada 2 bengkel (1 merangkap dengan dealer, 1 lagi hanya bengkel)

        kenapa saya bandingkan dengan yamaha? ya karena brand itu aja selain honda yang ada di sekitaran daerah saya.

        so balik lagi ke aspek after sales service sebagai pertimbangan kayanya……

  4. Baru denger berita Honda mau release produk baru aja sales2 sebelah udah pd kebakaran jenggot.

    Hahahaaa….

  5. .R15 sekarang masih menjadi sport terlaris

    yang pantes lah laris

    body paling oke

    tenaga paling yahud

    satu satunya sport 150 dengan twin spar frame

    yg lain masih tralis kandang ayam

  6. Bagus bgt makin rame nie sales2 buat masarin motornya masing2..biar makin semangat di tengah pandemi..klo spek mesin ya tergantung orangnya mau kenceng apa pelan..

  7. Sekedar terawangan aj,kalau new cbr 150r sudah dirilis ke media,kemungkinan pertengahan tahun ini yamaha juga akan merilis all new r15 dengan desain seperti r1,memakai dual led projector milik mt15……dan kemungkinan juga all new r25/R3 mesin CP2 juga setelah itu meluncur desainpun sama seperti r series memakai dual led projektor milik mt 25…..semua ini hanya terawangan saya saja,jikapun benar saya bersyukur…..

    • asal di naikin harian nyaman, insyaAllah bisa laris, yg skrg kurang nayman di niakin harian om, maknnya walau spec lbh bagus tp kurg laku

      • pantesan r15 laris manis…..produk thn 2020 banyak berseliweran dijalan

        klo CBR kebanyakan tahun lama yg masih pesek

        yg model visor gembung ga keliatan di jalan

        namanya motor sport ya wajib kenceng

        kan malu ada tulisan DOHC gede bgt tp lemot

  8. Kata nya CC di atas. Trs serba canggih bla bla bla.. harga tetep di bawah Honda terus menerus muehehehehehehe

  9. Ngorox versi kawe Vario gak laku

    Padahal harga di bawah adv jauh

    Miong geal geol yang baru di bawah mbit tetep gak laku

    Fino di bawah Scoopy tetep gak laku juga

    Wer wer di bawah crf gak laku lagi

    Xrs gak laku

    Dosa yamalu apa yah.. gak laku laku muehehehehehehe

  10. Ngorox versi kawe Vario gak laku

    Padahal harga di bawah adv jauh

    Miong geal geol yang baru di bawah mbit tetep gak laku

    Fino di bawah Scoopy tetep gak laku juga

    Wer wer di bawah crf gak laku lagi

    Xrs gak laku

    Dosa yamalu apa yah.. gak laku laku muehehehehehehe

  11. Ngorox versi kawe Vario gak laku

    Padahal harga di bawah adv jauh

    Miong geal geol yang baru di bawah mbit tetep gak laku

    Fino di bawah Scoopy tetep gak laku juga

    Wer wer di bawah crf gak laku lagi

    Xrs gak laku

    Dosa yamalu apa yah.. gak laku laku muehehehehehehe

  12. R15 memang rajanya sport 150

    tanaga njangat

    body aduhai

    kualitas no.1

    bicara kualitas AHM…janganlah malu…..buruk bgt kualitas AHM

    • Saya akui untuk saat ini r15 v3 adalah yang paling bagus diantara gsx dan cbr. Tapi kenapa secara penjualan dibawah cbr ini, apalagi kalo nanti 12 januari ini cbr berubah total, apakah tidak semakin jauh tuh gap penjualannya.

      • penjualan R15 berada di posisi teratas

        no 2 GSX

        no buncit baru CBR

        siapa sih yg mau beli motor dengan striping DOHC 6 SPEED tapi lemot…..kan maluuuu

  13. kalo ovebore, power naik 20ps, limiter 12rb rpm,, gua salut angkat topi buat AHM,, balikin imej CBR 150 sbg motor terkencang di kelasnya!!

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama