Iwanbanaran.com – Cakkkk…..sebuah moment menarik ditunjukkan mantan pembalap KTM yang sekarang sudah merapat ke HRC. Moment video dimana doi berlari kecil dengan wajah gembira. Dan disanalah Pol Espargaro pengen nangis lihat Honda RC213V ! lhoo kenapa ?

Cak, suka atau tidak HRC masih menjadi the drem team bagi pembalap Motogp. Tim yang dianggap akan mampu membawa pembalap meraih cita-cita tertingginya diajang balap terkencang sejagad. Itulah yang juga dirasakan Pol Espargaro ketika proses revealed Honda RC213V nya. Doi mengaku serasa pengen nangis melihat nomer 44 kebesarannya nempel di Honda RC213V yang akan ditungganginya tahun ini…

” Aku serasa ingin menangis. Benar-benar tidak pernah terbayangkan dalam hidupku bersama HRC, ini benar-benar gila. Luar biasa, brutal, sungguh sebuah impian ! Banyak yang sudah aku lakukan untuk melihat nomorku di motor ini…” seru Pol berkaca-kaca. Hmmm….kayaknya gembira banget walau kondisi Honda saat ini cukup kesulitan tanpa Marc. Namun sepertinya Pol sangat exciting dan tertantang….

iklan iwb

Aku merasa bahwa babak karir terbaruku adalah sebuah petualangan. Aku dapat meningkatkan skillku dan pada saat yang sama menemukan diriku, seberapa kencang aku diatas trek. Cara aku melihat sesuatu, karena aku diremehkan di masa lalu… Ini bukan tentang membuktikan apa pun kepada siapa pun. Tapi aku ingin menunjukkan diriku adalah pembalap terbaik didunia...”, tutupnya…

Last…jika mengacu pada performa Pol Espargaro sejauh ini memang tidak termasuk dalam top rider sebelum doi berkembang pesat bersama KTM. So…cukup mengejutkan sebenarnya HRC memilih Pol dalam squad mereka ditahun 2021. Mungkin karena Pol dianggap berpengalaman menjinakkan mesin V4 seperti KTM yang juga terkenal buas. So…selamat buat pol, seneng banget euy kayaknya…(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

40 COMMENTS

  1. Yang penting jgn ikut masuk grup curang pake klep plastik muehehehehehehe

    Udah curang tetep gak jurdun

    Muehehehehehehe

  2. Khelon n qenthyu dulu sama bini biar cerah n lapang fikiran nya. Ibadah terlaksana secara murni dan konsekuen so pasti

  3. Dihajarrrr lek weibeh yamaha babak belur. Kelakuan beye dihajarrrr lewat artikel bikin beye ambyarrrr total klotok-klotok sekaleee

  4. artikelnya apa, komennya tetep hina²an, dasar pada kambing diler goblok, lu pikir komen lu bisa ngerubah hidup loe, tetep aja, nyebar brosur dipinggir jalan ampe dakian.

    mau rosi pensiun, markes kaga bisa ngac*ng jg kaga ngaruh ama hidup loe pada

    kesian, hidup ente semua kaga beye ato beha sama aja loe semua.

    • Juga paling banyak koleksi tittle Jurdun

      Mick Doohan (5x) 1994-1998
      Alex Criville (1x) 1999
      Valentino Rossi (3x) 2001-2003
      Nicky Hayden (1x) 2006
      Casey Stoner (1x) 2011
      Marc Marquez (6x) 2013-2014 & 2016-2019

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama