iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Horaaa umum cak respon dari artikel pagi ini perihal sosok misterius skutik Yamaha dijalanan. Skutik yang membuat IWB sendiri yakin bahwa sosok yang ada didalam foto adalah versi custom. Namun tentu prediksi ini kurang afdol jika tanpa bukti sahih. Hingga sang modifikator langsung kontak IWB, nah siapa gerangan ? ternyata inilah sosok aslinya…

Menyambung artikel sebelumnya, IWB mendapatkan surel dari followers Setia iwanbanaran yakni cak Jodie. Surel yang sukses mendapatkan perhatian IWB karena kiriman foto yang yang cukup misterius. Pertama kali mendapatkan foto yang di-share oleh Cak Jodie, IWB sempat dibuat termangu. Lhaaa piyeee cakโ€ฆ.bentuk stoplamp motor ini beda banget dengan skutik-skutik Yamaha yang bertebaran di jalanan. Stoplampnya memiliki 6 garis terpisah horizontal. Dan bisa kita pastikan lampunya sudah LEDโ€ฆ.

Kemudian jika kita perhatikan secara seksama Fender belakang sangat mirip dengan Vixion series. Benar-benar plek ketiplek termasuk lampu sein yang menjadi ciri khas motor sport Yamaha hingga sekarang. Butuh beberapa saat untuk mencerna pemandangan di depan mata sebelum pada akhirnya IWB menemukan sedikit petunjuk. Pertama motor ini sudah digunakan oleh biker reguler bukan tester. Bisa kita lihat dari penumpang di atasnya yang menggunakan baju casualโ€ฆ.. seorang ibu-ibu dengan menggendong bayi kecil di lengannya. Itulah sekilas analisa IWB sebelumnya. Dan dilalah nggak butuh lama surel IWB dihujani banyak informasi..

iklan iwb
iklan iwb

Termasuk modifikator kondang asal Jawa Timur Lent Automodif cak Adhi yang langsung kontak IWB. “ Mau info kang, foto motor tersebut adalahย  body belakang old NMax bikinan saya kang…” serunya membuat IWB penasaran. Cak Adhi kemudian ngirim beberapa gambar jelasnya dan…….taraaaaaa, gamblang tenan wisss. Ternyata seperti ini aslinya…fix memang betul hasil custom dan merupakan garapan Lent Auto Automodified. Iki master tenan dari dulu. Hhmm, IWB berarti ketinggalan kereta memang karena tidak selalu mantengin teman-teman modifikator. Pertanyaannya berapa sih harga custom tersebut dan gimana konsepnya ?

Menurut informasi cak Adhi, ternyata stoplamp ini menggunakan basis konsep komponen R15VVA. “Saya jual 2jt udah include 2pcs stoplamp 3in1 punya R15 vva kang. Sama” pake punya R15 vva. Tapi yg di nmax kuning pake ori R15,klo nmax yg abu” pake stoplamp aftermarket r15 model 3in1 kang ๐Ÿ™..” serunya ke IWB. Oalaahh jadi ada dua model cak. Satunya pakai ori R15VV satunya after market. Apapun itu hasil karya seperti ini memang patut kita apresiasi. Sebuah aksesories part yang dikatakan PNP sehingga sampeyan bisa memasang sendiri dengan mudah. Selain itu fleksibel cak. Faktanya bisa sampeyan intip pada foto sebelumnya spatbor belakang pakai Vixion termasuk seinnya. Nah wis gamblang yoooo, racikan Lent Auto cak…..kontak aja kemereka kalau sampeyan penasaran, jelass wisssss (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

43 COMMENTS

  1. Nguopeloxx nguopeloxxx nguobelog nguobelog beloggg gandos pokoknya harus ini budhee pakdhee mbokdheeee kultuk-kultuk

  2. Awalnya saya punya nmax pantatnya kaya pantat babon…setelah keklinik tong fang skrng berubah jadi pantat kuda nil…terima kasih tong fang nmax saya skrng udah mlehoy

  3. Kandani kok… tetap cakepan OLD NMax kemane2 di modif kanan kiri atas bawah tetap OK..Fix yg punya OLD NMax jangan cepat cepat dilego.. yg nyari ke depannya saya prediksi banyak.

  4. Nie baru modifikasi..

    Jgn kayak sebelah.. Modif mberr , ban cacing , copot kaliper depan + tromol becak …

    Giliran Jalan turunan Dlosor bikin pengendara yg lain kenak himbasnya

  5. Lent , rapih banget, saya sampe bingung, biasanya lampu custom nmax gitu gitu aja, tapi ini ruar biasa, terima kasih kang Iwan, kang Adhi

    Thanks

    Jodi rinaldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here