iklan iwb

Iwanbanaran.com – Jiannnn misterius cak, asli IWB dibuat mumet ketika mendapatkan foto terbaru dari cak Jodie yang melontarkan keherannya dengan sosok motor didepan mata doi. Sebab motor ini terlihat aneh, tidak sepertinya umumnya skutik Yamaha oleh karena itulah doi langsung menjepret dan mengirim ke IWB….motor Yamaha opo ikiii ?? apakah ini adalah skutik baru Yamaha ? atau ada opini lain ? dan saat IWB pelototin…weleh-welehhhh, bikin terkecoh tenan rekkk-reekk….

Baru kemarin IWB mendapatkan surel dari followers Setia iwanbanaran yakni cak Jodie. Surel yang sukses mendapatkan perhatian IWB karena kiriman foto yang yang cukup misterius. Pertama kali mendapatkan foto yang di-share oleh Cak Jodie, IWB sempat dibuat termangu. Lhaaa piyeee cak….bentuk stoplamp motor ini beda banget dengan skutik-skutik Yamaha yang bertebaran di jalanan. Stoplampnya memiliki 6 garis terpisah horizontal. Dan bisa kita pastikan lampunya sudah LED….

Kemudian jika kita perhatikan secara seksama Fender belakang sangat mirip dengan Vixion series. Benar-benar plek ketiplek termasuk lampu sein yang menjadi ciri khas motor sport Yamaha hingga sekarang. Butuh beberapa saat untuk mencerna pemandangan di depan mata sebelum pada akhirnya IWB menemukan sedikit petunjuk. Pertama motor ini sudah digunakan oleh biker reguler bukan tester. Bisa kita lihat dari penumpang di atasnya yang menggunakan baju casual….. seorang ibu-ibu dengan menggendong bayi kecil di lengannya….

iklan iwb

Dari sana IWB sudah cukup yakin bahwa status motor ini bukanlah motor tes namun memang sudah eksis dipasaran. Yang kedua warna plat nomor. Walaupun nopol test sekarang juga menggunakan warna hitam tapi komposisi depan dan belakang bukanlah milik pabrikan. Jadi nomor polisi merupakan nomor yang sekali lagi adalah untuk kendaraan yang official mengaspal di jalanan. Dan terakhir keyakinan IWB menjadi makin kuat ketika memperhatikan knalpotnya cak…

Yup….bentuk moncong silencer dengan cover protector yang sangat mirip Maxi scooter Yamaha. Siapa lagi kalau bukan Yamaha nmax 155. Termasuk area box filter serta lengkungan standart, wisss ora salah lagi ini adalah NMax 155 tapi versi custom. Wihh nyaris terkecoh. Betul cak… walaupun belum melihat dari depan IWB yakin bahwa? skutik misterius yang dijepret cak Jodie adalah Yamaha NMax versi custom aksesoris. Prediksi ini sejalan dengan info cak Jodie yang mana cukup yakin sosok motor ini adalah NMax tapi belakang berbeda…

Last… Itulah sekilas analisa dan prediksi dari foto unik yang IWB terima. Foto yang membuat banyak orang bingung atas status motor terlampir. Jujur IWB sendiri baru pertama melihat Nmax 155 menggunakan lampu custom seperti digambar. Biasanya rata-rata aksesoris model LED garis yang cenderung seperti bus malam. Kalau ini pendekatannya lebih unik, apalagi fender dan sein juga beda. Nahh… kalau menurut sampeyan sendiri gimana, punya analisa lain cak? Monggo berikan komentarnya….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!