Iwanbanaran.com – Cakkkk….. covid-19 ternyata semakin merajalela pada masa transisi 2020-2021. Diduga karena cuaca yang memasuki musim dingin di Eropa serta hujan di Asia Tenggara membuat virus ini ini mengalami peningkatan grafik yang cukup pesat. Korban di MotoGP juga terus berjatuhan. Dan yang terbaru Fausto Gresini yang merupakan pemilik gresini team terjangkit virus ini dan dilarikan ke rumah sakit sejak 27 Desember 2020. Kondisinya cukup mengkhawatirkan karena hingga sekarang masih mengalami koma. Duhhh….

Pemilik Gresini MotoGP tim yakni Fausto Gresin dilaporkan terjangkit virus covid-19. Pria yang berkecimpung di dunia balap cukup lama ini dilarikan ke rumah sakit pada tanggal 27 Desember 2020 di Imola Italia. Namun dilaporkan karena kondisi semakin parah dan mengalami kekurangan oksigen atau secara bahasa medis disebut sebagai low Blood oxygen saturation level membuat Bos Gresini akhirnya dipindahkan ke rumah sakit Bologna. Diinformasikan kondisinya saat itu tidak sadarkan diri……

Dokter saat ini sedang berusaha keras sekuat tenaga memberikan bantuan medis. Kondisi Fausto Gresinkoma membuat dokter harus memasukkan bos Gresini ini dalam inkubator khusus untuk membantu memberikan oksigen. Waahhh….jiann parah jebule cak. Untunglah statement yang diberikan pada hari Jumat kemarin memastikan bahwa kondisi Fausto Gresini cukup stabil walaupun disebut slow awakening. Jadi proses untuk membangunkan dari coma memang cukup lambat. ” Selama beberapa jam terakhir kondisinya stabil dan secara umum membaik..

iklan iwb

” Saat ini dokter memutuskan untuk mencoba membangunkan pelan-pelan dengan memberikan bantuan ventilasi pernapasan....” seru Gresini team. Sebagai informasi memang pandemi covid 19 meluluhlantakkan balap MotoGP. Tidak hanya Bos Tim Gresini, sebelumnya beberapa pembalap juga pernah terserang Covid-19. Dari catatan musim 2020 ada beberapa nama yang harus diistirahatkan seperti Jorge Martin, Iker Lecuona serta Valentino Rossi karena COVID. Tapi yang paling parah adalah Fausto Gresini ini cak. Mungkin karena usia….

Last…Gresini adalah tim yang cukup disegani di MotoGP Karena sepak terjang mereka yang sudah cukup lama menjadi satelit tim. Saat ini mereka bergabung di Aprilia Racing Team hingga musim depan. Isunya di Tahun 2022 mereka akan meninggalkan Aprilia dan terbuka bergabung dengan Suzuki. So… kita doakan saja kondisinya terus membaik. Selalu waspada dan jangan pernah meremehkan Covid 19. Semoga kita dijauhkan dari virus ini, amin YRA…(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

  1. Ayo kawan disiplin pakai masker, tambah faceshield.

    Jgn cuma pakai faceshield tapi gak maskeran kayak yg di tv.

    Ampun otaknya pada kemana

    • Di Deutschland katanya temannya teman saya, warga klo keluar cuma narik kaos ditutupin ke hidung n mulut. Masih lumayan dimari masborr perihal kepatuhan.

    • Ralat sorri :

      ….. and aneh gitu klo gak bisa deketan gahulnya.

      Palagi klo berlawanan jenis and the ada rasa ketertarikan satu sama lain.

      Aneh lahhh……. Gak alami. Gak sesuai hukum Tuhan. Masak saling suka kok dilarang?

  2. Aduh mas pemahaman nya salah

    Bukan Covid19 mengakibatkan koma

    Tapi pasien emang di “koma”in krn saturasi oksigen di darah rendah. (Medical-induced Coma)

    Ini langkah medis saat saturasi oksigen rendah

    Bila tidak di”coma”in justru berbahaya.

    Mohon koreksi agar tidak mialeading.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama