iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Tidak pernah istirahat dan berpuas diri, itu yang kita tangkap pada pernyataan terbaru manajer Tim Suzuki Ecstar Motogp. Davide Brivio secara blak-blakan akan berjuang keras untuk mempertahankan juara dunia Motogp 2020. Dan inilah pernyataan lengkap Davide….

“ Kami tidak pernah berhenti bekerja. Kami terus menganalisis dan bersiap untuk restart. Kami tidak pernah kendor soal motivasi, motivasi kami selalu sama yakni melakukan yang terbaik….” seru Davide. Banyak yang memuji GSX-RR saat ini adalah motor yang sempurna karena paling balance. Bagaimana tanggap Davide soal ini ?

Aku tidak tahu apakah GSX-RR motor yang sempurna, tapi aku rasa motor kami memang sangat balance di semua sektor……mesin bagus, sasis bagus, keausan ban bagus. Tapi diatas semua tentu kombinasi antara motor dan pembalap adalah kunci utama. Karena para pebalap kami terus belajar….Alex sudah sangat bagus dan Joan juga sukses belajar bagaimana menangani ban, cara terbaik mengendarai motor …so aku tidak akan mengatakan motor kami sempurna, karena sebenarnya tidak pernah ada motor yang sempurna. Tapi kami memang memiliki paket yang bagus dan seimbang.... ” tukasnya….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Manajer tim Suzuki, yang sudah memenangi gelar MotoGP di Yamaha bersama Valentino Rossi, mengaku bertekad untuk mempertahankan juara dunia dengan motivasi yang tetap tinggi di tahun 2021….

“Untungnya, aku sudah memiliki pengalaman ini di masa lalu, ketika kamu menang dan kemudian ingin menang lagi. Hal yang sama terjadi jika kamu tidak pernah memenangi balapan, kemudian kamu berhasil melakukannya untuk pertama kalinya…bahkan mungkin kedua kalinya. Dan setelah satu atau dua jam kemudian kamu akan memikirkan kapan kemenangan berikutnya akan datang. Jadi motivasi kami tidak pernah kendor walaupun kami sudah menang. Kamu akan menikmati kemenangan tersebut dan ingin mengulanginya, ingin merasakannya lagi. Itulah motivasinya. Memang tidak mudah, tetapi kamu pasti ingin mencobanya….” tutup Davide…

Last….Suzuki menjadi juara dunia Motogp bertepatan dengan usia Suzuki ke 100 serta 60 tahun didunia racing. Nggak heran moment ini memang sangat special. So…apakah Suzuki berhasil mempertahankan juara dunia Motogp tahun depan ? pasti Ducati dan Yamaha tidak akan tinggal diam. Kita lihat saja akan seperti apa nanti cak….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!