Iwanbanaran.com – Asli cak…IWB nggak nyangka penjualan Suzuki Satria FU150 di Indonesia tetap mengkilap. Fakta ini IWB ketahui ketika ngontak PT SIS dengan pak Yohan Yahya yang mengakui stok Satria habis sehingga IWB harus menunggu tahun depan jika ingin membuat konten warna baru Suzuki Satria FU150. Kabarnya setiap motor yang masuk keealer langsung disamber. Wowwww….

Fakta ini dimulai ketika IWB berniat membuat konten warna baru Suzuki Satria F150. Warna 2021 yang ingin IWB share ke kesampean semuanya. Tapi ternyata cukup sulit untuk menemukan Satria terbaru di dealer Suzuki seluruh Jabodetabek. Hingga akhirnya IWB ngontak langsung PT SIS guna membantu IWB untuk menyediakan warna tersebut. Tapi siapa menyangka ternyata stok Suzuki Satria F150 memang habis. Tidak ada unit yang mengendap didealer sebab produk yang dikirim langsung disambar para konsumen. Konfirmasi ini dilayangkan Pak Yohan Yahya yang mengakui stock Satria FU150 2020 habis…

” Satria barangnya habis mz, jadi harus menunggu lagi. Kita akan kabari segera ke mz Iwan jika stok sudah ada, mungkin tahun depan….” cetus pak Yohan. Asli cak… ini fakta luar biasa dan IWB tidak pernah menyangka ternyata Suzuki Satria FU150 masih menjadi idola. Konfirmasi ini juga dilayangkan Banggas Pardede selaku pejabat yang menaungi main dealer Suzuki di Jabodetabek. “ Setiap datang unit sudah langsung ada yang membeli, jadi tidak ada stok sama sekali mzbro. Kita usahakan secepatnya jika stok sudah ada….” serunya ke IWB. Wowww…

iklan iwb

Inilah jika kita tidak bisa melihat data penjualan produk akibat data AISI ditutup. Selama ini kita hanya bisa meraba tanpa ada bukti otentik produk A laris atau produk B kurang laku. Kondisi ini membuat mindset kita masih berpatokan pada data AISI 2-3 tahun lalu. Padahal pada rentang periode tersebut pasar berpotensi berubah secara signifikan. Terbukti ketika kita berpikir bahwa Satria turun drastis dan kurang laku namun pada faktanya motor ayago Suzuki ini tidak pernah sepi dari peminat setidaknya dari informasi update yang IWB dapatkan dari pejabat Suzuki….

Last…. bisa saja tidak menumpuknya stok karena memang produksi direm oleh pabrikan. Tapi dari informasi Suzuki sejauh ini permintaan Satria FU150 memang bagus dan tidak mengalami perubahan signifikan. Kabar bagusnya buat PT SIS, selain Satria F150 penjualan GSX R150 versi MotoGP 2020 juga laris Manis. Bahkan sekarang sampeyan harus inden jika ingin memiliki sang kuda besi. Wwwihhhhhh efek juara dunia Motogp kieeee. So…ayago bike ? kayaknya Suzuki bisa tersenyum cak, masih laris tuh ternyata…(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

43 COMMENTS

  1. Kayak di motoGP suzuki main kalem tiba tiba juara dunia. Ini main kalem kayak gada pergerakan tiba tiba ludes 😁

  2. semoga bisa menjadi penyeimbang market motor di indonesia biar ga di monopoli 1 ATPM,mengingat tetangga sebelah nya dah mulai loyo buat jd penyeimbang

  3. Ngacirrrr nguopeloxx nguopeloxxx nguobelog nguobelog beloggg gandos pokoknya harus ini budhee pakdhee mbokdheeee kultuk-kultuk

  4. itulah faktanya

    karyawan YIMM dan indomobil 2W semua tersenyum karena lemburan banyak meskipun suzuki bonus akhir tahun berkurang drastis

    berbanding terbalik dengan karyawan AHM semua suram…..lemburan zero,gaji cuma dibayar 75%,bonus akhir taun suram….untuk .teman teman karyawan AHM saya mohon bersabar ini ujian

  5. Asal jgn brbnding trbalik dg kbiasaan yg d omong Fby… 😂 Suram surem eh diri sndr yg suram, jasjesjos eh ngowos 🤣

  6. Klo saya si lebih percaya data pandangan mata di jalanan,selama orang pabrik yg bilang kurang bs dipercaya,biasa lah seles mo jualannya bonjrot juga tetep aja bilang laris biar dikata laku barangnya,survey aja random di jalan mana saja,perbandingannya dri 10 motor yg lewat/terlihat rata2 6 Honda,3 Yamaha sisanya ya bs kawak,susuki dll.Ini pandangan objektif real di lapangan.Lagian nyari motor akhir taun ya terang aja tutup buku dulu logis jawabannya taun depan Bru ada.

  7. Klo menurut sya pribadi.. FU inject memang dibikin sdikit stocknya… Biar keliatan laris…

    Padahal sejak diluncurkan yg sering sya lihat dijalan masih FU karbu..

    • ya jls banyakan karbu lah tong,,,secara dari 2005-2016 diproduksinya dan dijualnya,,lah fufi baru 4tahun lahirnya

  8. masih menungu mijone yang kaum fb rela mati matian..

    ayo muncul broo ada santapan nih..

    ayo bc lagi bro bandingin sama sonic..

    #kompormanakompor

  9. Kejadian Cak, sktar bulan mei, kakak sy mau beli satria di tangerang g ad stok, iseng sy nanya di cirebon juga sama g ad stok, kalau mau dsuruh DP trus nanti unitnya diambil dr bandung, kena ongkir 200rbuan. Untung sy udh ambil satria dr thn lalu

  10. Kalo pabrikan bisa atur agar jumlah produksi FU150 sesuai dg jumlah calon konsumen yg pasti beli.

    Kenapa mereka gak bisa terapkan ilmu ini ke produk yg lain?

  11. ekekekekek

    lebih banyak lihat Satria de pada Sonice

    kalau Mx King jangan ditanya untung Ymh gak produksi Ayamjago lagi bisa bisa Sonuce suntik mati gak dilawan aja udah megap megap

    H suuuRrrAM

    muehehehehrh

  12. Merk yg gak bikin gimmick macam2…. Tp soal kualitas motor:harga, mungkin ini yg terbaik.

    Dealer resmi nya aja yg kyknya makin langka. 2005 Jaman sma dulu disini ada 5 dealer…. Satu per satu tumbang. Sisa satu doank di kecamatan sebelah

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama