iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Asli cak…IWB nggak nyangka penjualan Suzuki Satria FU150 di Indonesia tetap mengkilap. Fakta ini IWB ketahui ketika ngontak PT SIS dengan pak Yohan Yahya yang mengakui stok Satria habis sehingga IWB harus menunggu tahun depan jika ingin membuat konten warna baru Suzuki Satria FU150. Kabarnya setiap motor yang masuk keealer langsung disamber. Wowwww….

Fakta ini dimulai ketika IWB berniat membuat konten warna baru Suzuki Satria F150. Warna 2021 yang ingin IWB share ke kesampean semuanya. Tapi ternyata cukup sulit untuk menemukan Satria terbaru di dealer Suzuki seluruh Jabodetabek. Hingga akhirnya IWB ngontak langsung PT SIS guna membantu IWB untuk menyediakan warna tersebut. Tapi siapa menyangka ternyata stok Suzuki Satria F150 memang habis. Tidak ada unit yang mengendap didealer sebab produk yang dikirim langsung disambar para konsumen. Konfirmasi ini dilayangkan Pak Yohan Yahya yang mengakui stock Satria FU150 2020 habis…

” Satria barangnya habis mz, jadi harus menunggu lagi. Kita akan kabari segera ke mz Iwan jika stok sudah ada, mungkin tahun depan….” cetus pak Yohan. Asli cak… ini fakta luar biasa dan IWB tidak pernah menyangka ternyata Suzuki Satria FU150 masih menjadi idola. Konfirmasi ini juga dilayangkan Banggas Pardede selaku pejabat yang menaungi main dealer Suzuki di Jabodetabek. “ Setiap datang unit sudah langsung ada yang membeli, jadi tidak ada stok sama sekali mzbro. Kita usahakan secepatnya jika stok sudah ada….” serunya ke IWB. Wowww…



Inilah jika kita tidak bisa melihat data penjualan produk akibat data AISI ditutup. Selama ini kita hanya bisa meraba tanpa ada bukti otentik produk A laris atau produk B kurang laku. Kondisi ini membuat mindset kita masih berpatokan pada data AISI 2-3 tahun lalu. Padahal pada rentang periode tersebut pasar berpotensi berubah secara signifikan. Terbukti ketika kita berpikir bahwa Satria turun drastis dan kurang laku namun pada faktanya motor ayago Suzuki ini tidak pernah sepi dari peminat setidaknya dari informasi update yang IWB dapatkan dari pejabat Suzuki….

Last…. bisa saja tidak menumpuknya stok karena memang produksi direm oleh pabrikan. Tapi dari informasi Suzuki sejauh ini permintaan Satria FU150 memang bagus dan tidak mengalami perubahan signifikan. Kabar bagusnya buat PT SIS, selain Satria F150 penjualan GSX R150 versi MotoGP 2020 juga laris Manis. Bahkan sekarang sampeyan harus inden jika ingin memiliki sang kuda besi. Wwwihhhhhh efek juara dunia Motogp kieeee. So…ayago bike ? kayaknya Suzuki bisa tersenyum cak, masih laris tuh ternyata…(iwb)

Advertisements