iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Asli cak…IWB nggak nyangka penjualan Suzuki Satria FU150 di Indonesia tetap mengkilap. Fakta ini IWB ketahui ketika ngontak PT SIS dengan pak Yohan Yahya yang mengakui stok Satria habis sehingga IWB harus menunggu tahun depan jika ingin membuat konten warna baru Suzuki Satria FU150. Kabarnya setiap motor yang masuk keealer langsung disamber. Wowwww….

Fakta ini dimulai ketika IWB berniat membuat konten warna baru Suzuki Satria F150. Warna 2021 yang ingin IWB share ke kesampean semuanya. Tapi ternyata cukup sulit untuk menemukan Satria terbaru di dealer Suzuki seluruh Jabodetabek. Hingga akhirnya IWB ngontak langsung PT SIS guna membantu IWB untuk menyediakan warna tersebut. Tapi siapa menyangka ternyata stok Suzuki Satria F150 memang habis. Tidak ada unit yang mengendap didealer sebab produk yang dikirim langsung disambar para konsumen. Konfirmasi ini dilayangkan Pak Yohan Yahya yang mengakui stock Satria FU150 2020 habis…

” Satria barangnya habis mz, jadi harus menunggu lagi. Kita akan kabari segera ke mz Iwan jika stok sudah ada, mungkin tahun depan….” cetus pak Yohan. Asli cak… ini fakta luar biasa dan IWB tidak pernah menyangka ternyata Suzuki Satria FU150 masih menjadi idola. Konfirmasi ini juga dilayangkan Banggas Pardede selaku pejabat yang menaungi main dealer Suzuki di Jabodetabek. “ Setiap datang unit sudah langsung ada yang membeli, jadi tidak ada stok sama sekali mzbro. Kita usahakan secepatnya jika stok sudah ada….” serunya ke IWB. Wowww…


iklan iwb

Inilah jika kita tidak bisa melihat data penjualan produk akibat data AISI ditutup. Selama ini kita hanya bisa meraba tanpa ada bukti otentik produk A laris atau produk B kurang laku. Kondisi ini membuat mindset kita masih berpatokan pada data AISI 2-3 tahun lalu. Padahal pada rentang periode tersebut pasar berpotensi berubah secara signifikan. Terbukti ketika kita berpikir bahwa Satria turun drastis dan kurang laku namun pada faktanya motor ayago Suzuki ini tidak pernah sepi dari peminat setidaknya dari informasi update yang IWB dapatkan dari pejabat Suzuki….

Last…. bisa saja tidak menumpuknya stok karena memang produksi direm oleh pabrikan. Tapi dari informasi Suzuki sejauh ini permintaan Satria FU150 memang bagus dan tidak mengalami perubahan signifikan. Kabar bagusnya buat PT SIS, selain Satria F150 penjualan GSX R150 versi MotoGP 2020 juga laris Manis. Bahkan sekarang sampeyan harus inden jika ingin memiliki sang kuda besi. Wwwihhhhhh efek juara dunia Motogp kieeee. So…ayago bike ? kayaknya Suzuki bisa tersenyum cak, masih laris tuh ternyata…(iwb)

Advertisements
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
43 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Lek Apip
Lek Apip
1 month ago

Kayak di motoGP suzuki main kalem tiba tiba juara dunia. Ini main kalem kayak gada pergerakan tiba tiba ludes 😁

Kunyit
Kunyit
1 month ago

Main aman mngkin ,,membatasi produksi supaya tidak terjadi penumpukan ,klo gk bisa lihat datanya ssah jga cak

Gembelisme
Gembelisme
1 month ago

Ya emg bagus. Ni saya jg mw nyari. Seken.

Inoo
Inoo
1 month ago

Bentuk bak kopling nya……rumit ya….

damen bahagia
damen bahagia
1 month ago

di showroom kebanyakan malah GSX sama Bandit

Biantara
Biantara
1 month ago

semoga bisa menjadi penyeimbang market motor di indonesia biar ga di monopoli 1 ATPM,mengingat tetangga sebelah nya dah mulai loyo buat jd penyeimbang

Nguotox
Nguotox
1 month ago

Ngacirrrr nguopeloxx nguopeloxxx nguobelog nguobelog beloggg gandos pokoknya harus ini budhee pakdhee mbokdheeee kultuk-kultuk

rossi
rossi
1 month ago

itulah faktanya

karyawan YIMM dan indomobil 2W semua tersenyum karena lemburan banyak meskipun suzuki bonus akhir tahun berkurang drastis

berbanding terbalik dengan karyawan $$$ semua suram…..lemburan zero,gaji cuma dibayar 75%,bonus akhir taun suram….untuk .teman teman karyawan $$$ saya mohon bersabar ini ujian

Thailancung
Thailancung
1 month ago
Reply to  rossi

Anda pasti sakit cak….

MuuuuUUUuuuuehehehe…….

rossi
rossi
1 month ago
Reply to  Thailancung

kayaknya si $$$ nih yg sakit

sabar ya $$$ ini ujian

Al Gembel
Al Gembel
1 month ago

Asal jgn brbnding trbalik dg kbiasaan yg d omong Fby… 😂 Suram surem eh diri sndr yg suram, jasjesjos eh ngowos 🤣

Igo
Igo
1 month ago

Klo saya si lebih percaya data pandangan mata di jalanan,selama orang pabrik yg bilang kurang bs dipercaya,biasa lah seles mo jualannya bonjrot juga tetep aja bilang laris biar dikata laku barangnya,survey aja random di jalan mana saja,perbandingannya dri 10 motor yg lewat/terlihat rata2 6 Honda,3 Yamaha sisanya ya bs kawak,susuki dll.Ini pandangan objektif real di lapangan.Lagian nyari motor akhir taun ya terang aja tutup buku dulu logis jawabannya taun depan Bru ada.

Bondet
Bondet
1 month ago
Reply to  Igo

Betul..

Thailancung
Thailancung
1 month ago
Reply to  Igo

👍

Samboga
Samboga
1 month ago
Reply to  Igo

Di daerah ane banyak bro.beda daerah beda penjualan

Wong gendeng
Wong gendeng
1 month ago
Reply to  Igo

Satria fi laris tapi ya itu dan susah cari soalnya dilernya langka ,coba di bandingkan produk sebelah setiap kec pasti minim ada 2 (di pukul rata2 ya) tapi si Suzuki lebih dari 10 kec Diler nya cuma 1

Bondet
Bondet
1 month ago

Klo menurut sya pribadi.. FU inject memang dibikin sdikit stocknya… Biar keliatan laris…

Padahal sejak diluncurkan yg sering sya lihat dijalan masih FU karbu..

junojack
junojack
1 month ago
Reply to  Bondet

ya jls banyakan karbu lah tong,,,secara dari 2005-2016 diproduksinya dan dijualnya,,lah fufi baru 4tahun lahirnya

Satu nusa
Satu nusa
1 month ago

Saya nanya orang SFI, katanya stok habis karena diekspor.

Thailancung
Thailancung
1 month ago
Reply to  Satu nusa

Bukannya karyawannya di kurangin

PuasexX
PuasexX
1 month ago

Ploduk suzuki pasti sangat memuaskan konsumen. Hingga hari ini belum ada keluhan. Puass puasss…..

Thailancung
Thailancung
1 month ago
Reply to  PuasexX

Mosoook……

😂🤣😀😀

Thailancung
Thailancung
1 month ago
Reply to  PuasexX

Mosoook…… MuuuuUUUuuuuehehehe…..

SOHC 4 Valve
SOHC 4 Valve
1 month ago

masih menungu mijone yang kaum fb rela mati matian..

ayo muncul broo ada santapan nih..

ayo bc lagi bro bandingin sama sonic..

#kompormanakompor

Kut
Kut
1 month ago

Konsumen yamalu pada pindah ke Suzuki

Muehhehehehehehe

Kut
Kut
1 month ago

MX king $$$$$ di jual pada pindah ke Suzuki nih muehehehehehehe

Kut
Kut
1 month ago

Tapi sayang nya di oneprix gak ada fu yang ikutan. Coba ikut pasti seru.. Bosen yang juara nya Sonic sama GTR terus

No name
No name
1 month ago
Reply to  Kut

FU ngak boleh ikut broo..,

Terlalu superior

Agung
Agung
1 month ago

Kejadian Cak, sktar bulan mei, kakak sy mau beli satria di tangerang g ad stok, iseng sy nanya di cirebon juga sama g ad stok, kalau mau dsuruh DP trus nanti unitnya diambil dr bandung, kena ongkir 200rbuan. Untung sy udh ambil satria dr thn lalu

Agung
Agung
1 month ago

Kata org dealernya sihh, bukan kt saya ya, lg mentingin yg buat ekspor

Ndoy
Ndoy
1 month ago

Kalo pabrikan bisa atur agar jumlah produksi FU150 sesuai dg jumlah calon konsumen yg pasti beli.

Kenapa mereka gak bisa terapkan ilmu ini ke produk yg lain?

ekekek
ekekek
1 month ago
Reply to  Ndoy

ekeekkekek

HonHon diluberin produksinya biar kelihatan laku padahap numpukkk di deler

H suuuuRrrrAM

muehehehehrh

Bolanhok
Bolanhok
1 month ago

bisa saja stok sudah habis karena sudah lama berhenti produksi kan ?

Somplak again
Somplak again
1 month ago

Fbs punya satria

Fbh punya sonic

Fbk punya athlete

Beye vega dorce modip stang grobak

Jono
Jono
1 month ago
Reply to  Somplak again

Wkwkwkwkk fakta. Beye $$$$$ doank gede, gak lihat pundak sendiri

Somplak again
Somplak again
1 month ago

Cuma beye doang ga punya ayago…ga punya dohc

ekekek
ekekek
1 month ago

ekekekeke

Sochin Horrraa Payu

H suuuuRrrrAM

muehehehe

ekekek
ekekek
1 month ago

ekekekeke

.FBH pada beli Satria , sonice BOSOOKKK

H suuuuRrrrAM

mueheheheh

ekekek
ekekek
1 month ago

ekekekekek

loh loh gembar gembornya Sonice kug laris kug malah Satria yg meroket

.H suuuuuRrrrAM

muehehehehe

ekekek
ekekek
1 month ago

ekekekekek

lebih banyak lihat Satria de pada Sonice

kalau Mx King jangan ditanya untung Ymh gak produksi Ayamjago lagi bisa bisa Sonuce suntik mati gak dilawan aja udah megap megap

H suuuRrrAM

muehehehehrh

best
best
1 month ago

kaya bakal ada all new nih

Gus
Gus
1 month ago

Merk yg gak bikin gimmick macam2…. Tp soal kualitas motor:harga, mungkin ini yg terbaik.

Dealer resmi nya aja yg kyknya makin langka. 2005 Jaman sma dulu disini ada 5 dealer…. Satu per satu tumbang. Sisa satu doank di kecamatan sebelah

Dominic
Dominic
28 days ago

Penjualan meningkat apalagi kualitas kompetitor tdk sebaik fu