iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ediannn wisssss….mrongosss tenan kalau Yamaha tidak bergerak. Sebab AHM benar-benar agresif cak. Lhaaa piyeeee…baru saja IWB menelurkan terawangan pergerakan New CB150R (catat cak, bukan CBR150R lho ya), jadi versi naked yang disinyalir terbuka menggunakan suspensi USD, dilalah terawangan terbaru IWB justru sekarang menangkap perkembangannya begitu pesat. Lhoooo emange sepesat apa ? percaya oraaa sampeyan, New CB150R sudah disinyalir sudah masuk PP1. Wwwohhhhhhhh….

AHM ngamuk?? menurut IWB ini bukan sekedar judul cak namun emang benar-benar mengerikan jika tidak direspon Yamaha dengan cepat. Pabrikan rival dekatnya ini kudu melakukan langkah-langkah jitu untuk menahan gempuran Honda yang sangat agresif disaat Vixion tidak banyak bergerak. Lhaaa piyee cak, belum tuntas kita menunggu kehadiran motor generasi terbaru dari new CBR150R yang kita duga mengusung Project K45R, IWB sudah menemukan kode Project lain yang diduga sebagai new CB150R. Motor versi naked yang tidak pernah kita pikirkan sebelumnya lepas dari pantauan mengingat fokus kita saat itu adalah menerawang new CBR150R. Tapi faktanya mengejutkan…

IWB sudah jabarkan pada artikel sebelumnya hasil Trawangan yang mencium pergerakan Project lain yakni new CB150R. Yang bikin IWB terperangah, project ini seperti didorong dengan cepat sehingga kini statusnya jalan beriringan dengan Honda CBR150R. Kendati start keduanya memang sedikit berbeda di mana CBR150R K45R lebih dulu, namun progresnya terlihat signifikan. Analisa ini berdasarkan hasil terawangan terbaru di mana all new Honda CB150R ternyata sekarang sudah memasuki fase PP1. Sampeyan pasti bertanya…PP1 ki opooo?



PP1 merupakan fase dimana proses trial sudah menuju klimaks. Testing komponen sudah dilakukan dan biasanya ketika trial ini sukses maka mulailah masuk ke PP1. Fase PP1 sendiri adalah mengecek kesiapan operator produksi. Jadi untuk meracik sebuah produk disokong oleh banyak vendor termasuk pabrikan sendiri. Jadi pabrikan biasanya memastikan bahwa semua operator produksi sudah siap untuk melangkah pada fase berikutnya. PP1 ini tidak butuh lama biasanya hanya sekitar 1 bulan pada kondisi normal maksimal. Jika PP1 sudah selesai maka biasanya akan naik tingkat menuju ke PP2. PP sendiri jika tidak salah merupakan singkatan dari persiapan produksi. Nahh sadisss tooo….

Last…. dengan hasil terawangan terbaru ini maka bisa kita simpulkan bahwa kelahiran generasi terbaru Honda CB150R yang diduga mengusung codeproject K15P bakal beriringan dengan K45R. Mungkin setelah versi fairing lahir, 1 atau 3 bulan maksimal setelahnya versi naked akan keluar. Wwwihh ediann tenan bertumpuk-tumpuk ki. Yup…. Honda CB150R generasi terbaru sangat terbuka dirilis pada semester pertama 2021. Itulah analisa sementara IWB ketika mencoba untuk menerawang ulang perhari ini. Dan ingat cak, itu belum termasuk K1Z alias New PCX 4 katup. So…IWB sarankan Yamaha bersiaplah karena diawal 2021 Honda bener-bener akan membombardir pasar dengan produk-produk sadis. Kenapa sadis ? tunggu terawangan sosok desain New CB150R IWB…..ngiluuuu cak pokoke. Remuk njaran tenan lek iki rekkkkk wkwkwk…!! (iwb)

Advertisements