iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…semua bocorannnn terbukti. Nyarisss tidak ada yang terlewaaatttttt….jadi IWB harus haturkan terima kasih kepada cak Nguyen yang sudi menjadi kepanjangan tangan IWB. Sebuah motor generasi terbaru berlabel Ride to the next level. Dan inilah New Exciter 155 VVA atau MX King 155 VVA yang secara spesifikasi dan desain dikatakan pengembangan dari basis desain YFZ R1. Aslii cakk versi masspronya keren puollll. Seperti apa ? intip detilnya dibawah ini….

Yamaha Vietnam resmi baru saja meluncurkan generasi terbaru Yamaha exciter 150 yang sekarang berganti nama menjadi Yamaha exciter 155 VVA. Betul cak… semua yang sudah IWB bocorkan kepada sampeyan terbukti tidak lewat satupun. Yamaha exciter 155 versi 2021 atau yang kita sebut sebagai New MX King 155 sekarang mengusung mesin baru yakni sudah 155 cc dengan variable valve actuation. Basis pengembangan desain menggunakan superbike YZF R1, sampeyan akan melihat bahwa motor ini memang keren banget. Walau mungkin kita kudu rada adaptasi dengan bentuk headlampnya tapi tekukan-tekukannya juozzz bengis tenan cakkk..

Dari presentasi yang disodorkan Yamaha Vietnam, butuh pengembangan yang cukup lama untuk menterjemahkan desain superbike kedalam sebuah motor bebek. Fokus utama designer Yamaha adalah bagaimana meracik desain tebeng yang agresif, dan sebisa mungkin dibenturkan dengan desain YZF R1. Oleh karena itu fokus pertama adalah mencangkokkan DRL yang dibenamkan dua lampu terpisah antara high beam dan low Beam. Khusus untuk lampu DRL bawah di sana sampeyan akan menemukan 2 LED atau projie ?? (sepertinya LED karena kalo projie bakal mahal banget)… kemudian lampu dekat di bagian atas stang. Semua sudah IWB bocorkan kesampeyan via artikel sebelumnya. Nah… untuk memudahkan perbedaan IWB akan jabarkan secara ringkas dibawah ini…

iklan iwb

1. Engine 155 VVA yang mampu memuntahkan tenaga hingga 17,9 PS atau 17,7HP 6 speed
2. Sudah dibekali fitur assist and slipper clutch
3. Panel stang dibekali Pas Beam
4. Sudah dibekali dengan rem depan 2 piston
5. Perombakan desain jok untuk menegaskan feel agresif
6. Panel speedometer full digital lengkap dengan RPM serta gear indikator
7. Ditawarkan dalam dua varian produk yakni versi Smart key dan shutter key
8. Sudah dibekali dengan DC outlet 12 volt power charger
9. Tangki BBM 5,4 liter (masih tanpa bagasi)
10. Sasis dan engine mounting baru

Itulah sekilas tentang generasi terbaru Yamaha New MX King yang baru saja dirilis di Vietnam. Yamaha Vietnam sendiri menawarkan generasi terbaru ini dalam empat pilihan warna untuk versi smart key dan 3 pilihan warna untuk versi shutter key. Khusus untuk versi GP di jual oleh Yamaha Vietnam di Kisaran 50.490.000 VND atau setara dengan 30,8 jutaan…

Sementara untuk versi selain GP dijual Yamaha Vietnam diangka 49.990.000 VND atau jika kita konversi kerupiah jatuhnya adalah 30,5 jutaan. Sementara untuk versi yang shutter key atau paling murah dijual Yamaha Vietnam di angka 46.990.000 VND atau setara dengan 28 jutaan. Generasi terbaru Yamaha MX King Vietnam ini akan mulai didistribusikan 6 Januari 2021. So…tunggu foto-foto lainnya cak, stay tune. New MX King 155VVA ? jiann kerennnn !! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!