iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…siapa yang nggak kenal Gresini. Tim satelit yang sukses mengoleksi banyak prestasi sebagai tim satelit. Dan siapa menyangka kini Gresini Team melirik Suzuki. Mereka berniat menyudahi dukungan pada tim Aprilia dan mengalihkan sumber daya mereka untuk mendukung Suzuki Satelit Team. Waaahhhh, Motogp makin seru kieee cakkkk….!!!

Seperti yang sampeyan tahu….lima dari enam tim satelit MotoGP saat ini telah memperpanjang kontrak dengan Dorna Sports SL selama lima tahun dari 2022 hingga 2026. Kecuali tim Esponsorama Avintia, status mereka setelah 2021 masih belum jelas. Menurut riset terbaru, Valentino Rossi dan tim Sky VR46-nya bakal fokus di MotoGP 2021. Rossi sudah menarik adiknya Luca Marini ke Avintia. Strategi ini tidak luput dari pantauan Gresini….

Karena tidak kompetitif, dipastikan mereka akan meninggalkan Aprilia dan mencari tim baru ditahun 2022. FYI….Gresini telah memimpin tim satelit Aprilia sejak musim 2015. Tapi tahun 2022 isunya Gresini tidak lagi sudi disana karena kemajuan dianggap lambat. Dan isu rumor yang beredar disekitar paddock mengatakan bahwa Fausto Gresini mulai melirik Suzuki. Yup…. Suzuki berada di urutan teratas menjadi kandidat Gresini, dan Ducati kedua. Sebenarnya Gresini aktif bersama Honda sejak 1997 hingga akhir 2014. Tap sayang Honda Jepang tidak ingin memasok tim kedua kedua selain LCR saat ini. Btw piye dengan KTM ? apakah mereka tidak tertarik dengan Gresini ?

iklan iwb

Menurut direktur KTM Motorsport Pit Beirer, mereka terbuka menyediakan tim satelit selain Tech untuk 2022.? “Tapi sejauh ini belum ada permintaan (dari Gresini),” serunya. Hhmm berarti KTM juga mau cak,? tinggal Fausto ki nanti milih yang mana. Btw isu ini bisa saja berubah jika Rossi mengamankan posisinya dan menggeser Petronas sebagai tim satelit Yamaha Motogp. Jika itu terjadi bisa saja Petronas-SRT beralih ke Suzuki sehingga kans Gresini makin kecil. Artinya apapun saat ini bisa terjadi cak….

Last….dengan segala sodoran diatas kini Suzuki adalah tim yang menarik buat para tim satelit. Sebuah kabar bagus diluar status mereka yang kini disokong oleh sponsor besar seperti Monster Energy yang akan gabung mereka dimusim depan. So…kini semua tinggal Suzuki apakah mereka tertarik untuk membuat tim satelit? kita tunggu saja dimusim 2022 mengingat tahun depan indikasinya masih negatif. Suzuki Gresini ? sepertinya bakal keren cak….bener horaaa ? (iwb)

19 COMMENTS

  1. Woww seru sekali next season nya cakkkk

    Nguopeloxx nguopeloxxx nguobelog nguobelog beloggg gandos pokoknya harus ini budhee pakdhee kultuk-kultuk

  2. XSR155 ternyata keren dilihat aslinya. Deltabox pingson nya gak terlalu ganggu kok. Cuma mesin kecik nya aza tuh yang njaluk dikasih kaver. Ngaaaaahhhhh

  3. Mbak Darsini juga HOT lho cakk….

    Klo habis mandi, pinjungan sarung. Kulit agak coklat, gak kuning2 amat. Gak tinggi gak pendek. Weweg sedet & padet pokoknya dahh….. Klo liat dia saya selalu berdecak, “Kuatkan iman cakkkk”

    • terus bro sampe bayaran lu penuh, suka nih kalo dia udah ngegas memandang dengan ciri khas kata2 nya H suram..

      terus bro semangat twrus, gue suka nih fb macam begini… semangat ayo ayooo 45…

      • yah namanya jg fb akut Mas, dpt kebahagiannya ya kl bisa ngehina kompetitor, dpt apa2 jg kaga, dpt makasih dr komunitas atau diler atau pabrikan juga kaga.

        Menyedihkan

  4. cak dimas ekky gimana? tolong bahas menurut pandangan cak iwan

    yang selama ini di gadang-gadang masuk ke moto 2 ternyata gagal?

    te

Comments are closed.