iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..wis mulai panas cak, kalau boso Motogpnya sesi masuk warming up. So…sebentar lagi tinggal geberrrrrr dan itu akan terjadi besok yakni tanggal 29 Desember 2020. Yup….akselerasi peluncuran sosok yang diduga sebagai New Exciter 155 atau MX King. Namun siapa menyangka tinggal menunggu hari cukup banyak followers IWB ngeshare sosok foto yang disebut sebagai New MX King 2021. Pertanyannya….benarkah akan seperti ini ??

Netizen Memang luar biasa, sampeyan semua benar-benar hora umum karena kadang lebih cepat dibandingkan dengan Blogger sekalipun soal bocoran foto, gambar ataupun renderan sebuah produk baru. Termasuk kehadiran gambar yang disebut sebagai calon New MX King atau di Vietnam lebih dikenal sebagai Exciter 155. So… walau kelahirannya tidak lama lagi yakni besok sekitar jam 7 malam waktu setempat dilalah beberapa gambar bertebaran tentang sosok yang diduga sebagai new Exciter 155…

Yang pertama adalah gambar dengan Watermark Hung Winner. Gambar ini mempertontonkan sebuah bentuk desain Yamaha MX King yang ganteng banget. Asli cak… dari Angle ini tidak bisa kita pungkiri bebek Yamaha tersebut Jadi terlihat jauh lebih futuristik dan ganteng. Kombinasi DRL yang ditekuk vertikal… dengan lubang di tengah Seolah-olah memiliki fungsi sebagai air ram, termasuk headlamp atas yang dibuat sipit horizontal dengan stang ditekuk ke dalam memberikan aura sporty dan garang. Oraaa iso dicacati cak kalau gini….lhaaa piyee uapikkk polll jeee…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Tidak hanya itu ternyata selain gambar tersebut ada juga gambar lain sosok yang dikatakan juga sebagai new MX King 155 versi 2021 VVA. Versi lain yang sedikit berbeda dibandingkan gambar pertama. Jika pada gambar sebelumnya kita melihat di bagian tengah terdapat lubang namun pada gambar kedua ini terlihat lebih normal tanpa permainan apapun. Casingnya buntu cak… jadi tanpa air ram tengah namun secara umum pendekatannya mirip. Pertanyaannya Benarkah gambar ini adalah new Exciter 155 atau MX King yang kita tunggu?

Spekulasi gambar sah-sah saja dilakukan namun kalau sampean bertanya benarkah akan seperti ini tentu tidak bisa kita pastikan. Mirip Iya tapi apakah plek seperti ini belum tentu. Bisa dipastikan bahwa Gambar ini merupakan hasil render atau olah rekayasa digital. Bolehlah untuk shape DRL kita katakan identik karena memang bentuk official yang dirilis oleh Yamaha Vietnam memang seperti itu. So… lebih baik sampeyan Tunggu saja toh akan lahir sebentar lagi alias launching akan dilakukan besok cak….

Last… Yamaha exciter 155 atau MX King akan dirilis besok tanggal 29 sekitar jam 7 malam. Untuk sementara dari bocoran yang IWB terima langsung dari Vietnam spesifikasi bakal melejit dibandingkan versi sebelumnya. Menggunakan mesin VVA 6 speed diprediksi ledakan tenaga tembus 17,9PS dari sebelumnya 15,3PS. So… Jika benar ini bakal menjadi motor bebek paling powerful di kelasnya. New MX King 2021 ? tenang cak, pantau terus warung Iwanbanaran….pokoke kita update terussss, okreekkk (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!