iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…setelah menyebarkan teaser dan menunggu beberapa bulan, resmi perkemarin Suzuki meluncurkan New Katana 1000 warna merah. Warna yang disebut sebagai Candy Darling Red (ediannn wis candy…pakai darling maneh cak, horaaaa umum ki wkwkwk) tersebut akan menjadi produk yang sangat terbatas. Lhaaaa piyeee Suzuki memastikan Katana Candy Darling Red ini hanya akan diproduksi 100 unit seluruh dunia. Wihhhh…..

Suzuki sebenarnya sudah memamerkan konsep special color ini diajang Motorcycle Show 2020. Nah dari respon kala itu, kini mereka benar-benar mewujudkan dalam bentuk unit. Yup?..warna khusus Katana ?Merah? dan ?Matte Black? akan dipamerkan selama dua hari dari 10 hingga 11 Oktober di Osaka. Menurut informasinya kedua motor ini akan dipamerkan di luar gerbang tiket stasiun Hankyu ?Osaka Umeda?….

Nah kalau kita intip komposisi warna yang ditawarkan, Katana 1000 Red color ini benar-benar merah menyala cak. Hampir semua body dilabur merah. Termasuk pelk yang juga red color. Uniknya entah kenapa merahnya memiliki nyawa sedikit pink. Apa efek foto ya? Sementara untuk USD-nya warna gold. Begitu juga untuk black matte. Beda dengan sebelumnya dimana velg dikelir hitam, versi Special color ini dilabur gold sehingga terlihat lebih mewah. Kuwi sekilas yang bisa IWB share base on YM?

iklan iwb

Suzuki Katana mengusung mesin murni 999 cc 4 silinder yang mampu memuntahkan tenaga hingga 148 horsepower. Motor ini menggunakan mesin superbike GSXR1000 berkode K5. So?. Jangan tanyakan mengenai kemampuan mesin sebab engine inj terkenal ganas serta memiliki akselerasi cukup nampol. Mengusung mesin overbore namun stroke Suzuki Katana 1000 termasuk unggul dibandingkan dengan motor sejenis. Tidak heran mesin 4 silinder nya mampu memuntahkan torsi hingga 108 nm pada 9500 RPM?

Bobot Suzuki Katana mencapai 215 kg Yang ditopang oleh kaki-kaki cukup kokoh yakni swingarm model aluminium die cast banana?. roda belakang berukuran 17 inchi dengan lebar ban belakang 190/50 serta ban depan 120/70. Suzuki new Katana 1000 sudah dibekali perangkat rem Brembo model Radial. Jelas soal pakemnya Jangan Ditanya cak. Kendati tangki cukup langsing siapa menyangka suzuki Katana mampu membawa bensin sebesar 12 liter. Yuppp?lumayan handal jika Sampeyan ingin gunakan motor ini touring di jalanan?

Last…Suzuki resmi merilis warna merah ini sangat terbatas yakni hanya 100 unit seluruh dunia. Makanya bakal menjadi rare item cak. Suzuki memberlakukan sistem pemesanan online yang akan dibuka per 11 Januari 2021 jam 3 PM dengan harga 1,595,000 yen. Jika dirupiahkan maka berkisar 217 jutaan atau lebih mahal 7,4 jutaan dari versi standart. Hhmm….nggak beda jauh cak jebule. Nah seperti apa sosok new Katana Limited edition red color ? intip detilnya dibawah ini…..(iwb)

 

21 COMMENTS

    • 1. tunggakan mbit mber belum bayar

      2. kontrakan belom

      3. kuota internet minggu kemarin belom bayar, udah mau abis jg kuotanya

      4. target belom dapet

      5. brosur masih numpuk

      6. mata belekan, kebanyakan kena debu dipinggir jalan bagiin brosur.

      Trus engkau mau beli Suzuki Katana?

      Mudah?an terkabul Kang

  1. Resmi, HonHon jual kenapot bekas eRCiVi MakMak’es.

    mohon dibantu efbeha yg ngaku? sultan, MakMak’es lagi BU.

Comments are closed.