iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….sebuah komen menarik dilemparkan mantan pembalap Motogp tangguh Loris Capirrosi atau terkenal dengan sebutan Capirex. Mantan rider Ducati Motogp ini memberikan beberapa pandangan dan opininya dimasa depan. Namun satu hal yang sangat menarik ketika doi melontarkan kalimat yang cukup menarik perhatian khususnya status Rossi yang tahun depan akan dilempar ketim satelit. Sebab menurutnya Rossi pasti ingin membungkam keputusan Yamaha. ” Rossi ingin membuktikan pada Yamaha bahwa membuangnya adalah salah ” seru Capirossi ! Waaahhh, panas ikieee….

Tirai musim 2020 akan ditutup. Para penggemar dan protagonis MotoGP mulai bertanya-tanya tentang seperti apa Motogp tahun depan. Keadaan darurat Covid-19 membuat semua orang tidak bisa membuat prediksi, kampanye vaksinasi akan berpacu dengan waktu. Tapi jelas hampir tidak akan kembali secara normal selama tidak ada penonton di tribun. Mantan pembalap Loris Capirossi, yang sekarang menjadi perwakilan Dorna sebagai Race Direction mengenang kesulitan yang dihadapi dalam mengatur kalender Motogp 2020….

?Musim yang sulit, kesulitan dimulai dari Qatar, tapi untunglah kami berhasil menyelesaikan kejuaraan. Semuanya berjalan dengan baik, jadi kami berharap musim berikutnya juga demikian…..bahkan kalau bisa berjalan lebih baik ?..serunya via skysport. Musim 2021 sepertinya kembali akan menjadi musim penuh kejutan. Valentino Rossi akan balapan dengan tim satelit, Joan Mir akan berusaha mempertahankan gelar juara dunia. Teka-teki Marc Marquez dengan cederanya juga masih menjadi topik hangat, termasuk kebangkitan Fabio Quartararo di tim pabrikan…

iklan iwb

Tidak hanya itu, musim depan Pol Espargar? pindah ke Honda, hingga? ststus Andrea Dovizioso yang berpotensi ke Honda jika Marc lambat dalam proses recovery. ?Mir hebat, dia melakukannya dengan baik, bahkan tahun ini sepertinya tidak ada lawan buat Mir dalan hal konsistensi. Tahun depan kami berharap Marc Marquez dalam kondisi baik dan segera turun trek. Sebagai penggemar MotoGP aku pasti berharap melihat Marquez dalam kondisi yang baik. Btw sejauh ini kami tidak tahu apakah Dovizioso akan tetap di Motogp atau bahkan menggantikan Marquez ?…tukasnya…

Last…..musim depan ada dua nama yang keluar dari Motogp yakni Dovizioso dan Crutchlow. Alasannya karena usia yang membuat performa mereka semakin menurun. Sekali lagi, Valentino Rossi akan memainkan peran abadi, veteran yang bergulat dengan tantangan terakhir yang mungkin tidak akan pernah menjadi yang terakhir. ?Valentino Rossi menurutku akan tampil lebih baik dibandingkamn tahun ini dengan pindah dari tim pabrikan ke Petronas. Motivasinya ganda, dia ingin membuktikan kepada Yamaha bahwa salah membuangnya ke tim satelit ?….tutup Capirrossi. Apakah Vale bisa membuktikan ? kita lihat saja musim depan cak….semoga beneran lebih baik kieeee. Gooo Valeeee (iwb)

36 COMMENTS

  1. ekekekekek

    Pabrikan SKB HonHon ( SOK KAYA Baru ) kalau dijumlah seluruhnya gak ada apa apanya sama Peraihan Rossi

    H suuuuRrrAM

    muehehehr

  2. ekekekeke

    pabrikan H bosookkk Udah Curang mewek Oprexx Regulasi gak juaraaa lagi

    H suuuuuRrrrAM

    mueheehehhe

  3. ekekekekek

    padahal pembalapnya katanya juara dunia kalah rookie of the year sama pembalap reguler

    H suuuuRrrrAM

    muehehehe

  4. ekekekekr

    Pabrikan SKB ( Sok Kaya Baru ) gaya gayaaan

    para pembalap pun gak menyesal Resign dr H termasuk VR 46 calut dong yakk

    H suuuuRrrrAM

    mueheeheh

  5. 8. LCR Honda ? 148 Poin

    9. Repsol Honda Team ? 101 Poin

    10. Esponsorama Racing ? 87 Poin

    11. Aprilia Racing Team Gresini ? 54 Poin

    ——-

    ekekekrkek

    Duo pabrikan SKB AwHmpassss gak ada dlm sejarahhhhhh

    H suuuRrrrAM

    mueheher

  6. KLASEMEN AKHIR KONSTRUKTOR MOTOGP MUSIM 2020

    1. DUCATI ? 221 Poin

    2. YAMAHA ? 204 Poin

    3. SUZUKI ? 202 Poin

    4. KTM ? 200 Poin

    5. HONDA ? 144 Poin

    6. APRILIA ? 51 Poin

    ——

    ekekekr

    H ganti saja sama Jialing bagusan Jialing

    H suuuRrrAM

    mueheheheheh

  7. ekekekeke

    Jurdun pembalap = Szk

    Jurdun independent = Ymh

    Jurdun Kontraktor = Duc

    Jurdun Rookie of The Year = Ktm

    H ???

    H suuuuRrrAM

    mueheehheheh

  8. eekkekee

    AM sang pengganti dijunjung akhir session eh melorotttt lagi

    eh malah jumpalitan …AMsyonggg AMsyonggg

    H suuuuuRrrrAM

    mueehhehe

  9. Ga kaget klo Rossi bisa lebih kompetitif di tim satelit,bbrp taun terakhir kan tim satelit yg sering kompetitif malah,Rossi ga perlu membuktikan apa2 lagi,Dia mungkin bs di bilang rider terbaik sepanjang gelaran sejarah moto GP sampai saat ini,tp Usia ga bs di bohongin.

    • udah musin gini ngopi aja, tau apa bocil mah, tomtom yg banyak biar tambah jam nonton. biar ilmu nya nambah dikit baru komen yg jelas.

    • dan bokong + kambing? diler lainnya kembali menggongong.

      ama aja lu pada, mau efbeye ato efbeha, kambing diler semua

  10. Kasiyan mbah oci, semoga kelak bisa cerita kan ke cucu cicit nya, tentang ganas nya kompetisi di zaman mbah

Comments are closed.