iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….sebuah komen menarik dilemparkan mantan pembalap Motogp tangguh Loris Capirrosi atau terkenal dengan sebutan Capirex. Mantan rider Ducati Motogp ini memberikan beberapa pandangan dan opininya dimasa depan. Namun satu hal yang sangat menarik ketika doi melontarkan kalimat yang cukup menarik perhatian khususnya status Rossi yang tahun depan akan dilempar ketim satelit. Sebab menurutnya Rossi pasti ingin membungkam keputusan Yamaha. ” Rossi ingin membuktikan pada Yamaha bahwa membuangnya adalah salah ” seru Capirossi ! Waaahhh, panas ikieee….

Tirai musim 2020 akan ditutup. Para penggemar dan protagonis MotoGP mulai bertanya-tanya tentang seperti apa Motogp tahun depan. Keadaan darurat Covid-19 membuat semua orang tidak bisa membuat prediksi, kampanye vaksinasi akan berpacu dengan waktu. Tapi jelas hampir tidak akan kembali secara normal selama tidak ada penonton di tribun. Mantan pembalap Loris Capirossi, yang sekarang menjadi perwakilan Dorna sebagai Race Direction mengenang kesulitan yang dihadapi dalam mengatur kalender Motogp 2020….

“Musim yang sulit, kesulitan dimulai dari Qatar, tapi untunglah kami berhasil menyelesaikan kejuaraan. Semuanya berjalan dengan baik, jadi kami berharap musim berikutnya juga demikian…..bahkan kalau bisa berjalan lebih baik “..serunya via skysport. Musim 2021 sepertinya kembali akan menjadi musim penuh kejutan. Valentino Rossi akan balapan dengan tim satelit, Joan Mir akan berusaha mempertahankan gelar juara dunia. Teka-teki Marc Marquez dengan cederanya juga masih menjadi topik hangat, termasuk kebangkitan Fabio Quartararo di tim pabrikan…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Tidak hanya itu, musim depan Pol Espargarò pindah ke Honda, hingga  ststus Andrea Dovizioso yang berpotensi ke Honda jika Marc lambat dalam proses recovery. “Mir hebat, dia melakukannya dengan baik, bahkan tahun ini sepertinya tidak ada lawan buat Mir dalan hal konsistensi. Tahun depan kami berharap Marc Marquez dalam kondisi baik dan segera turun trek. Sebagai penggemar MotoGP aku pasti berharap melihat Marquez dalam kondisi yang baik. Btw sejauh ini kami tidak tahu apakah Dovizioso akan tetap di Motogp atau bahkan menggantikan Marquez ”…tukasnya…

Last…..musim depan ada dua nama yang keluar dari Motogp yakni Dovizioso dan Crutchlow. Alasannya karena usia yang membuat performa mereka semakin menurun. Sekali lagi, Valentino Rossi akan memainkan peran abadi, veteran yang bergulat dengan tantangan terakhir yang mungkin tidak akan pernah menjadi yang terakhir. “Valentino Rossi menurutku akan tampil lebih baik dibandingkamn tahun ini dengan pindah dari tim pabrikan ke Petronas. Motivasinya ganda, dia ingin membuktikan kepada Yamaha bahwa salah membuangnya ke tim satelit ”….tutup Capirrossi. Apakah Vale bisa membuktikan ? kita lihat saja musim depan cak….semoga beneran lebih baik kieeee. Gooo Valeeee (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!