iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….pasti sampeyan tahu sekitar tahun 2017 AHM pernah merilis CBR250RR versi Repsol. Warna yang eye catching dan keren bener. Diproduksi hanya 1000 unit se Indonesia, jangan kaget jika kita jarang melihat warna ini ditanah. Namun siapa menyangka CBR250RR versi Repsol ternyata juga nongol di Jepang dengan harga yang cukup membuat kita pening. Seperti apa ?? intip penampakannya dibawah ini…

Seperti yang sampeyan semua tahu di tahun 2017 Astra Honda Motor pernah merilis Honda CBR250RR Versi Repsol. Motor ini memiliki kombinasi warna yang cukup Apik dan eye catching. Asli cak… kalau sampeyan Lihat langsung pasti pusing sebab permainan warnanya memang ganteng puol. Saat itu Astra Honda Motor memproduksi CBR250RR Versi Repsol sebanyak 1000 unit se-indonesia. Jadi motor ini termasuk limited edition….

Siapa menyangka CBR250RR Versi Repsol juga sudah mendarat di Jepang. Motor generasi mesin 38,4 PS tersebut ternyata banyak disukai biker Jepang. Bahkan sosok biker tua bernama Shinichi Ito mengaku memilki motor tersebut seperti mengingatkan doi pada masa mudanya ketika Honda merilis versi Repsol pertama kali lewat mesin 2 tak. Sosok bikers yang tidak lagi muda namun sangat bangga menggunakan CBR250RR Versi Repsol wira-wiri di jalanan Jepang. Waahhh…sampeyan kalah cak, makanya ojo nunggang Beat wae xixixi….

iklan iwb

Btw…jika kita melihat komposisi warna yang diusung CBR250RR Versi Repsol di Jepang ternyata identik dengan keluaran AHM ditahun 2017. Kombinasi warna dominan orange khas Repsol. Mulai dari tebeng depan tangki hingga seat cover belakang dilabur warna orange. Begitu pula area velg….. semua dilabur warna kunyit khas Repsol. Sementara undercowl disepuh warna putih…. termasuk area tebeng samping dan juga buritan, tidak lupa warna merah menjadi penguat di bagian batok lampu depan serta side fairing. Cakep cak emang…

Last..CBR250RR di Jepang dijual cukup mahal yakni pada kisaran 821.700 Yen. Jika kita konversi ke rupiah jatuhnya adalah 113 jutaan. Harga ini jauh lebih mahal dibandingkan tanah air di mana saat rilis AHM menjual CBR250RR Versi Repsol diangka 72 jutaan. Sayang pada generasi 2020 AHM tidak lagi menjual versi ini. Lawong versi SP wae juga ora ono….jiann rare item tenan. Nah, seperti apa sosok dari CBR250RR Versi Repsol ? intip fotonya dibawah ini….apik euy (iwb)

150 COMMENTS

  1. Sebenarnya lebih suka sama livery Repsol dari Era Valentino sampe Nicky hayden yang lancip, pasti cocok sama fairing CBR 250RR ini cak.

Comments are closed.