iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com -Cakkkkk…brodhol tenan rambut IWB mikirin kode yang berseliweran dibuku primbon. Lhaaa piyeee cak, jumlahnya buanyakkk khusus pabrikan sayap mengepak. Entah kenapa sepertinya Honda sedang ngamuk, project mereka seabreg disaat pabrikan lain adem ayem horaaaa banyak pergerakan. Dilalah sekarang nongol lagi kode misterius dengan kode K2*A. Sebuah kode yang arahnya adalah produk Honda. Ediannn horaa umum, apaaaa lagiii iniiii ???

Percayalah cak tidak mudah untuk menggali produk baru karena kita harus mampu membedah puzzle yang bertebaran. Dibutuhkan ketelatenan serta dukungan para followers Iwanbanaran. Dan berkat berkat mereka pula warung ini hingga sekarang masih tetap eksis serta Berkibar. Luar biasanya walaupun IWB basisnya Blogger, ternyata sambutan sampeyan di channel YouTube Iwanbanaran, responnya punya begitu luar biasaaaaaa. Dengan satu tujuan membagikan ilmu serta menyalurkan uneg-uneg dalam hobi di bidang roda dua, alhamdulillah YouTube channel Iwanbanaran juga jalan beriringan bersama warung iwanbanaran.com…

Terbukti tercatat detik artikel ini dibuat subscriber YouTube Iwanbanaran sudah tembus 420K….walaaahhh padahal garapnya sambilan oraaa fokus cak. Sampeyan emang juozzz gandozzzz. Namun tenang cak….jangan khawatir karena Flag ship IWB tetaplah warung. Sooo…IWB akan tetap prioritaskan warung ketimbang Youtube. Artinya setiap jengkal informasi pasti akan IWB share dulu di warung Iwanbanaran.com baru lainnya menyusul. termasuk kehadiran nongolnya kode misterius yang diduga baru Honda. Kode opo kuwiii ???



Kode project misterius ini adalah K2*A. Asli cak….ini kode bener-bener baru. Celakanya tidak ada pola sama sekali…dibanding kode lainnya kode project K2*A ini termasuk minim info. Sebab jaringan yang mengerjakannya nggak banyak, dari sini IWB rada bingung. Yup…beda dengan K45R, K1Z ataupun K15P, kode K2*A ini nyaris tanpa petunjuk jelas. IWB jadi curiga, jangan-jangan kode project K2*A ini bukan untuk pasar Indonesia?? emboh cak….dari sini IWB lumayan stuck. Hingga satu petunjuk menggiring IWB pada satu terawangan samar-samar yakni, wahhh mesin skutik 4 katup lageeeee ??

Terbengong cak, apalagi siluet bentuknya mirip banget dengan ADV series. Wah hasil terawangan ngawurrrr kieeee. Yang membuat IWB makin puyeng keraguan IWB dibantah dengan sebuah hasil terawangan samar yang mengatakan arah kode project K2*A ini adalah ADV 350, whaattttttt ?? seriusaann kieeeee ? emboh cak, IWB nggak bisa katakan sahih karena IMHO statusnya emang masih sangat lemah. Apalagi ADV 350 bukanlah motor untuk pasar Indonesia. Kok bisa K2*A dikatakan sebagai calon ADV 350 ? hasilnya emang ngono, terus IWB kudu kepriyeeee…

Last….jangan anggap serius hasil terawangan IWB ini karena sekali lagi masih sangat lemah. Tapi jika sampeyan bertanya, logiskah project untuk motor market luar negeri digarap di Indonesia ? logis wae cak karena banyak part motor luar negeri sekarang disuplai vendor Indonesia. Jadi jangan salah cak. Apapun itu jelas K2*A memberikan gambaran niat Honda brojolin ADV 350 sepertinya akan serius. Setelah mereka merilis Forza 350, kelahiran ADV350 dengan basis mesin sama terbuka dilakukan. IMHO jika terawangan IWB benar, ADV 350 hanya masalah waktu, apakah AVD150 akan menyusul? ehem hehehe. So….K2*A ? hasil terawangan sementara adalah ADV350 4 katup, ediann kieee kalau benerrrr (iwb)

Advertisements