iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….sepertinya masalah tinggi badan masih menghantui para lady biker yang ingin nyemplak motorsport. Desain jok yang memang berbeda dibandingkan skutik jelas membuat motorsport enggan dilirik lady biker bertinggi badan sedang. Hal ini ternyata juga terjadi di Jepang. Namun jangan kuatir ternyata kini muncul Yamaha MT25 versi deprok. Lhoo emange diapain dan seperti apa sosoknya ? intip beberapa infonya berikut ini….

Yamaha MT25 adalah salah satu motor naked yang mudah dikendarai, nyaman dan menyenangkan. Jok juga termasuk rendah yakni hanya 780mm. Kuwi kalau tinggi kita normal. Namun ketinggian jok 780 mm tersebut bisa menjadi permasalahan serius untuk biker yang memiliki tinggi badan di bawah 158 cm. Seperti lady bikers bernama Natsumi Hirajima yang cukup kesulitan ketika mengendarai Yamaha MT 25…

Kondisi tersebut membuat beberapa produsen Jepang berpikir guna meracik solusi jitu. Salah satunya adalah Legale yang akhirnya merilis suspensi spesial untuk beberapa motor termasuk Yamaha MT 25. Bekerjasama dengan Nitron suspension, legale meluncurkan MT 25 low style. Target mereka mengembangkan suspensi yang tepat tanpa menggadaikan kemampuan handling…

iklan iwb

Pengembangan pun berhasil dan mereka bisa menurunkan ketinggian MT25 hingga 25 mm. Artinya Yamaha MT 25 yang disebut sebagai low style tersebut kini memiliki ketinggian jok hanya 755mm dari sebelumnya 780mm. Selain suspensi belakang Legale juga menyeting ulang suspensi depan dengan menurunkan shockbreaker Upside Down sekitar 8mm. Biar balance cak, lhaaa piyee belakang deprok depan tetap tinggi…sampeyan jadi kayak nyetir Harley Davidson nanti. Dilalah setelah direvisi ternyata hasilnya memuaskan…

Testimoni dikeluarkan oleh Natsumi Hirajima yang mengatakan perombakan yang dilakukan sukses membuat motor jadi di rendah dan nyaman digunakan. Baik untuk manuver belok atau pun lurus tidak ditemukan adanya Limbung. Ini penting karena sekecil apapun modifikasi ditakutkan akan mempengaruhi kemampuan handling. Nggak nyangka juga cak, Jepang ada segmen yang menyasar biker bertinggi badan sedang. Lady bikers yang memiliki hobi nunggang motor sport namun sulit akibat postur tubuh. Iso wae ki cari celah market….

Last… jika di Jepang produsen aksesoris meluncurkan suspensi yang lebih pendek untuk membantu menurunkan ketinggian jok, di tanah air sendiri lebih menyukai sentuhan pada link cushion. Nggak heran aksesoris lowering kit bertebaran di Indonesia. Btw tidak dijelaskan berapa Legare menjual MT 25 versi Deprok. Yang jelas suspensi Nitron versi pendek ini sementara hanya dijual di Jepang. Indonesia ? mung iso ngaplo cak. Sebagai gambaran berikut sosok MT25 setelah deprok….hhmm, nggak kelihatan pendek juga yak…mantap euy…(iwb)

61 COMMENTS

    • Suka yang gede-gede sih gua. Cem, neiro suzuka, an mizuki, minako komukai (gede n molor bro) yang perfect itu inori kisumi cakep mukanya, body sempurna ?

      Sayangnya di Indonesia cuma ngetop motor jepang doang ya. Harusnya bintang gravure juga digalakkan dimari. Cewek-cewek kita biar pede n ikut kasih sumbangan profesi buat kaum Adam indo.

  1. Fix…. Motor batangan buat cewek.

    Yang ngaku laki silahkan nunggang vario boncengin cewek itu, bawa ke bulak kidul ndeso, trus tunggangi, muncrat berkali-kali

    Ikeh ikeh kimochiii iiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    • Thick n curvy bro.

      Lagi suka personil duo semangka. Yang variola may loh, nemu live lepas busen holder, gede kenceung jadi rada drooping areola nya. Sayang cuma 10 seconds fully exposed.

  2. Kasihan yamaha dibully fansboy tuh, ayo yamaha mana neh mesin cp2 250 nya buat klan MT. Masak cm sampe di MT07. Turunin ke MT25 muka tuh ubah pke MT07 2019 saja.

    • Crossplen ga guna…ga bisa nambah power jg…buktinya yg 1000cc paling lemot dikelasnya…mentok 200hp

      • ya elah, curut satu ini pake ngomongin 1000cc, mbit aja masih nunggak, malu cung…sebar brosur, kesian bini ente nungguin setoran kurang mulu

  3. saya tu cowok tapi cuma 160 Cak… pengen motor sport juga problem.. kemrin nyobain XSR aja jinjit balet setengah mati.. motor sekarang tinggi2.. T_T

  4. Ternyata,nacchan juga suka naik motor.Bagi yang belum tau,dia itu seorang artis,model,sekaligus vokalis untuk unit di bernama Merm4id dari D4DJ.

    • emang brand pujaan sampean lebih laku sampean jd kaya?

      kl tiap hari masih aja sebar brosur, mejeng di pinggir jalan, pom bensin, super market, dikerjar? target. malu cung ama komen.

      kalo ente pencinta motor harusnya senang ada info soal perkembangan atau berita motor, bukan nyinyir kaya bini ente kurang setoran.

      bikin malu brand yg ente bela aja, brand udah bagus rusak sama kelakuan komen? yg ga mutu

      • Ra Payu tetep Ra Payu Bro.. Ojo nesu lah, justru itu sebagai cambuk jg masukan supaya junjunganmu Yamalu bs buat produk motor yg lebih baik dari yg ada sekarang.. Gitu aja koq repot ..wkwkwkkwkwk

  5. eekkdkeke

    Kalu buat Pelanggan apa sih yg gak diberikan oleh REAL SULTAN Y

    Ada lagi cak Lowering kit juga tersedia di mari …

    beda dgn sebelah Ambroll di bilang wajar Alergi Recoll pelanggannya pada makan Hati

    H suuuuuRrrrAM

    muehehehe

    • Apa kabar motor yg ngebul di 7500rpm dibilang wajar?

      Apa kabar knalpot mio nembak2 dibilang wajar?

      Bwahahahaaa…

      Error check engine aja dimaklumi… dgn dalih tinggal bawa ke beres. Emang tipikal dungu.. mau aja dibodohin pabrikan beli baru buat direparasi ulang ?

  6. ekekekek

    sampai di uatin part third nya kalau gak pyu juga gak akan di bikin, Justru karena Laris manis Part tersebut muncul

    beda dgn Sebelah Di Obralll tetep HORRRA PAYU

    H suuuuuRrrrAM

    muehehe

    • Honda cukup melihat derita yamehek buka pasar naked duluan… demi lari dari head to head dengan honde.

      Udah biasaaa.. pecundang akan berusaha kabur terus ?

    • Jgn buka aib klan rongsok 25 ndukkk..

      Apalagi mt yg hanya seminggu pake langsung istirahat krn klep.protol ?

  7. ekekekekek

    Sebelah Buat Naked aja sampai mikir sampai Ubannan, wajar Fairing CeBokeRrr Bosokkkkk

    H suuuuuRrrAM

    muehehehe

  8. Stiap ada postingan tentang yamaha pasti rame, rame2 membully…padahal klo ga suka ya jgn d beli, kan ga laku jg ga ijut rugi

    dan kbanyakn yg komen org jawa, knp ya org jawa ga bisa menghargai karya org lain…??

    • Harusnya yang punya warung bisa lebih selektif mana komen yang pantas dan akun yang biasa bully. Tapi nggak tahu juga kalau yang komen anggota cak webeh sendiri biar warungnya rame. Atau cak webeh lebih suka lihat orang cakar cakaran meski cuma di medsos…..???

    • wajar bro…ngejar hit dan komen.komen bosokpun gak disensor.selesnya juga ngejer jumlah komen demi sesuap nasi.

  9. Yamalu rekor MURI :

    20 tahun masih sohc

    Paling banyak recol

    Paling banyak di suntik mati

    Paling banyak gagal jurdun zonkngos MotoGP n WSBK

Comments are closed.