iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…tobat soto babat tenannnnnn, rambut lama-lama botak sariawan tenan gara-gara overload kebanyakan coding kode project yang seabreg. Lhaaa piyeeee…dalam beberapa bulan kebelakang IWB berusaha keras mengeluarkan ajian serat jiwa dan kabut tunggal (haiyaahhh) untuk mendapatkan satu dua titik petunjuk dengan kehadiran beberapa kode project yang disinyalir milik Honda. Namun dilalah perkemarin IWB kembali menemukan komposisi kode project yang cukup janggal karena panjang banget. Dan ketika IWB coba pelototin….lhoooo milik Suzuki ???!! iki kode buat motor opo ? GSX kah???? waaahhh….

Tidak mudah untuk membongkar komposisi Project sebuah produk. Karena kita harus bisa memilah-milah kode project ini milik pabrikan A, B atau C. Dari sana saja sudah cukup sulit dan butuh extra effort. Usaha keras yang belum tentu bisa kita pastikan Apakah Trawangan tersebut akurat. Karena kendati berhasil memetakan kode project yang kita dapatkan dari buku Primbon, sampeyan kemudian juga harus bisa memecahkan puzzle dari berbagai jaringan dan ini tidak mudah. Kenapa ?

Sebab mayoritas tidak berpola sehingga kita perlu melakukan cek silang kiri kanan. Oleh karena itulah IWB selalu tekankan bahwa terawangan tidak selalu akurat karena semuanya hanyalah kisi-kisi samar. Potensi meleset tetap terbuka lebar Oleh karena itu Monggo tampung dan jadikan hasil terawangan hanya sebagai acuan ringan bukan patokan sahih. Namanya saja terawangan cak….iyo oraaa. Nahh… menyambung dari judul artikel yang terbaru IWB menemukan kode Project yang bikin bingung. Kenapa?

iklan iwb

Sebab komposisi angka dan huruf tidak wajar. Komposisi tersebut memiliki kombinasi angka dan huruf dengan total 5 huruf dan angka kombinasi. Terus piyeeee dong ? tenang cak, tetap coba kita pecahkan. Dan dilalah ketika IWB coba intensifkan Trawangan, di sana akhirnya sedikit menemukan beberapa pencerahan yang pertama adalah…. dipastikan komposisi project ini bukan milik Honda, Yamaha ataupun Kawasaki. Namun indikasi terkuat kode project ini adalah milik Suzuki. Yang menjadi pertanyaan Kenapa nongol kode Project tersebut dan mungkinkah ini adalah New GSX series?

Tidak banyak informasi yang bisa IWB dapatkan. Hingga setelah melakukan beberapa investigasi ternyata ada dua poin penting yang bisa menjadi acuan. Yang pertama codeproject 48K00 ini disinyalir adalah produk dengan elektronik yang lebih advance. Jadi dibandingkan dengan generasi sebelumnya kode project ini lebih lengkap secara fitur. Yang kedua ternyata diduga kode Project 48K00 ini merupakan klan terbaru dari GSX series. Waaaahhh, ediannn mata IWB wisss ijo cak. GSX seriessss…..apakah GSXR150 atau calon new GSXR250?

Disinilah penonton kecewa luar biasa. Sebab setelah bekerja keras mencari beberapa petunjuk ternyata kode Project 48K00 tersebut arahnya adalah moge. Jiaaahhhhh, kirain GSX varian kecil. Betul cak… siapa menyangka ternyata beberapa komponen Superbike GSXR1000 (dugaan sementara) dibuat di Indonesia. Nggak nyangka cak. Btw……walau harapan tersebut tidak terkabul, setidaknya dengan terendus nya kode project di atas bisa kita pastikan bahwa Suzuki disinyalir sedang menyiapkan generasi terbaru new GSX R1000. Seperti apa sosoknya? Yahhh monggo sampeyan pantau saja karena tidak mungkin IWB jabarkan disini mengingat bukan untuk market Indonesia. Jadi mari kita lihat saja dimasa depan….kayaknya tahun depan sih. So….nunggu GSX series Suzuki anyar ? 150cc kapan ya? (iwb)

Advertisements

50 COMMENTS

      • maklum Kang efbeha bacaan ga jauh dr brosur, jd yg mereka tau ya honΒ² doang yg bikin motor, kaya pake kacamata kuda, sempit pengetahuannya, maennya rumah diler doang.

        sedih kan kenyaatan hidup mereka, jd tolong maklumin aja Kang

      • Skywave produksi tahun berapa?

        Tahun 2010 skywave baru pake side stand switch. Dan fitur itu sdh ada di vario gen pertama πŸ˜‚

  1. ayo para efbeha akut, banyakin komen biar dapet point, hadiah kuwota dan nasi bungkus menunggu.

    jangan lupa baca brosur pagi ini biar ga pinterΒ²

  2. Kalau ini ga laku di mari tapi laku di luar negeri ..beda dg CEBOKER RONGSOK BANTAR GEBANG ga laku disini terus coba di export tapi di luar negri pun ga laku ,harga mahal kwalitas kaya kaleng krupuk…modelnya lancip katrok org luar ga suka 🀭🀭🀭

  3. ekekkekek

    Kalau sejarahnya Ymh itu terlahir Konglomerat

    Szk itu punya Taste of Original

    H itu apa ?? SKB ( Sok Kaya Baru )

    H suuuRrrAM

    mueheheheh

  4. ekekekke

    Made In Indonesia membanggakan eksport

    bukan kayak sebelah Auto Bochor CeBokerrRembesss malu malu in sazaaa

    H suuuuuuRrrrAM

    mueheheheh

  5. ekekekek

    KLASEMEN AKHIR KONSTRUKTOR MOTOGP MUSIM 2020

    1. DUCATI – 221 Poin

    2. YAMAHA – 204 Poin

    3. SUZUKI – 202 Poin

    4. KTM – 200 Poin

    5. HONDA – 144 Poin

    6. APRILIA – 51 Poin

    H suuuuuRrrrAM

    mueheheh

  6. KLASEMEN AKHIR TIM MOTOGP MUSIM 2020

    1. Team Suzuki Ecstar – 310 Poin

    2. Petronas Yamaha SRT – 248 Poin

    3. Red Bull KTM Factory Racing – 222 Poin

    4. Ducati Team – 213 Poin

    5. Pramac Racing – 183 Poin

    6. Monster Energy Yamaha MotoGP – 178 Poin

    7. Red Bull KTM Tech3 – 152 Poin

    8. LCR Honda – 148 Poin

    9. Repsol Honda Team – 101 Poin

    AwHmpassss AwHmpassss

    H suuuRrrAM

    mueheheheh

  7. ekekekek

    Szk Jurdun Rider

    Ymh Jurdun Tim independent

    Dct Jurdun Konstruktor

    Ktm Rookie of the Year

    H ????

    H suuuRrrAM

    mueheheheh

    • Dimana-mana benyek jagoan ngarang bebas. Ayo patungan dulu pasang banner yamehek di $$$$ wak haji noh. Masa’ iya bannernya hanya di lek $$$ doang..

      Kalah sama kaoskaki yg udah dicerai KHI

      Wkwkwkwk

  8. ekeekeke

    denger judul cak wawan Tahun depan R15 VVA V4 Lahir itu $$$$$ udah kozel koEl

    skarang di tamabah ini

    wallah

    H suuuuRrrrAM

    muehehehe

  9. ekekekek

    Kualitas Ekspor Eropa itu beda kasta sih yak

    ingat Baut Mio aja sampai diperhatikan sama cak wawan

    bedA dengan sok Eksport body udah gaya lancip lancip tapi kiwir kiwir baut bisa diitung jari pada cengdor

    H suuuRrrAM

    • Ekspor eropa koq gak.nyadar diri kl pabrikan yamehek disana udah megap2 sampai harus disuplai dari indo. Kapokmu kapan jon? πŸ˜‚

  10. ekekekekekek

    tetep lah ya Jurdun adalah dibagi rata

    termasuk ada pembalap yg From Hero to Zero 0 Poin hingga Back To Back AwHmpasss

    H suuuuRrrrAM

    mueheheheh

  11. Beritae mantep kang,

    Cicilan urung mari gsx series kate muncul

    Sariawan tenan ki 🀣🀣🀣🀣

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here