iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…tobat soto babat tenannnnnn, rambut lama-lama botak sariawan tenan gara-gara overload kebanyakan coding kode project yang seabreg. Lhaaa piyeeee…dalam beberapa bulan kebelakang IWB berusaha keras mengeluarkan ajian serat jiwa dan kabut tunggal (haiyaahhh) untuk mendapatkan satu dua titik petunjuk dengan kehadiran beberapa kode project yang disinyalir milik Honda. Namun dilalah perkemarin IWB kembali menemukan komposisi kode project yang cukup janggal karena panjang banget. Dan ketika IWB coba pelototin….lhoooo milik Suzuki ???!! iki kode buat motor opo ? GSX kah???? waaahhh….

Tidak mudah untuk membongkar komposisi Project sebuah produk. Karena kita harus bisa memilah-milah kode project ini milik pabrikan A, B atau C. Dari sana saja sudah cukup sulit dan butuh extra effort. Usaha keras yang belum tentu bisa kita pastikan Apakah Trawangan tersebut akurat. Karena kendati berhasil memetakan kode project yang kita dapatkan dari buku Primbon, sampeyan kemudian juga harus bisa memecahkan puzzle dari berbagai jaringan dan ini tidak mudah. Kenapa ?

Sebab mayoritas tidak berpola sehingga kita perlu melakukan cek silang kiri kanan. Oleh karena itulah IWB selalu tekankan bahwa terawangan tidak selalu akurat karena semuanya hanyalah kisi-kisi samar. Potensi meleset tetap terbuka lebar Oleh karena itu Monggo tampung dan jadikan hasil terawangan hanya sebagai acuan ringan bukan patokan sahih. Namanya saja terawangan cak….iyo oraaa. Nahh… menyambung dari judul artikel yang terbaru IWB menemukan kode Project yang bikin bingung. Kenapa?



Sebab komposisi angka dan huruf tidak wajar. Komposisi tersebut memiliki kombinasi angka dan huruf dengan total 5 huruf dan angka kombinasi. Terus piyeeee dong ? tenang cak, tetap coba kita pecahkan. Dan dilalah ketika IWB coba intensifkan Trawangan, di sana akhirnya sedikit menemukan beberapa pencerahan yang pertama adalah…. dipastikan komposisi project ini bukan milik Honda, Yamaha ataupun Kawasaki. Namun indikasi terkuat kode project ini adalah milik Suzuki. Yang menjadi pertanyaan Kenapa nongol kode Project tersebut dan mungkinkah ini adalah New GSX series?

Tidak banyak informasi yang bisa IWB dapatkan. Hingga setelah melakukan beberapa investigasi ternyata ada dua poin penting yang bisa menjadi acuan. Yang pertama codeproject 48K00 ini disinyalir adalah produk dengan elektronik yang lebih advance. Jadi dibandingkan dengan generasi sebelumnya kode project ini lebih lengkap secara fitur. Yang kedua ternyata diduga kode Project 48K00 ini merupakan klan terbaru dari GSX series. Waaaahhh, ediannn mata IWB wisss ijo cak. GSX seriessss…..apakah GSXR150 atau calon new GSXR250?

Disinilah penonton kecewa luar biasa. Sebab setelah bekerja keras mencari beberapa petunjuk ternyata kode Project 48K00 tersebut arahnya adalah moge. Jiaaahhhhh, kirain GSX varian kecil. Betul cak… siapa menyangka ternyata beberapa komponen Superbike GSXR1000 (dugaan sementara) dibuat di Indonesia. Nggak nyangka cak. Btw……walau harapan tersebut tidak terkabul, setidaknya dengan terendus nya kode project di atas bisa kita pastikan bahwa Suzuki disinyalir sedang menyiapkan generasi terbaru new GSX R1000. Seperti apa sosoknya? Yahhh monggo sampeyan pantau saja karena tidak mungkin IWB jabarkan disini mengingat bukan untuk market Indonesia. Jadi mari kita lihat saja dimasa depan….kayaknya tahun depan sih. So….nunggu GSX series Suzuki anyar ? 150cc kapan ya? (iwb)

Advertisements