iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…jiannn edian tenan pergerakan Astra Honda Motor yang cukup agresif dan terlihat tidak mau menunggu lama. Beberapa Project dipush dengan cukup matang….. termasuk sosok yang diduga sebagai Honda all new CBR150R versi 2021.  Generasi terbaru yang diprediksi menggunakan kode Project K45R. Dilalah setelah sebelumnya IWB mengendus bahwa Honda diduga sudah memproduksi 3 Prototype dari new CBR150R, yang terbaru levelnya sudah meningkat cukup pesat yakni memasuki Mass Production. Waaahhh seriuussaannn ikiii?

Siapa menyangka walaupun Desember sudah memasuki detik-detik terakhir dan akan meninggalkan tahun 2020, Project motor baru Honda justru dipecut dan dipush. Prediksi ini berdasarkan dari hasil terawangan ajian Lampah lumpuh Serat Jiwa IWB yang tidak kenal lelah terus melakukan pemantauan terhadap gerak-gerik seluruh pabrikan khususnya Astra Honda Motor. Pokoke ora patah semangat cak….soale semakin ketat proteksi IWB justru semakin penasaran. Dan perjuangan pun membuahkan hasil dimana IWB mencium langkah maju Honda yang cukup pesat pada Project Honda New CBR 150R K45R….

Yup… percaya atau tidak jika sebelumnya mereka hanya meracik 3 unit prototype, maka dari analisa dan prediksi serta Trawangan terbaru, IWB berhasil membidik 1 poin yang cukup mengejutkan. Yakni…tidak hanya 3 Prototype namun sekarang levelnya sudah ditingkatkan menjadi Mas Production. Artinya generasi terbaru Honda New CBR 150R berkode K45R sudah memasuki produksi masal. Tapi yang mengherankan jumlah yang diproduksi tidaklah masif alias masih segelintir untuk ukuran masspro….



Kesimpulan ini berdasarkan hasil terawangan setelah mengerahkan ajian Lampah lumpuh secara jiwa dan pedang setan Mantili (haiyaahhh🤣), IWB menemukan setidaknya hanya 50 unit yang diproduksi. Hasil terawangan tersebut membuat kita pun mengambil kesimpulan bahwa Mass production masih memasuki level awal. Belum melangkah pada proses pemasaran. Bisa jadi angka tersebut sebagian akan digunakan untuk kebutuhan periklanan atau unit test ride bagi para awak media dan blogger nanti. Mungkinnn lhooo cak….kuwi prediksineeee…

Last…. hingga detik ini belum tergali akan seperti apa konfigurasi mesin yang diusung pada generasi terbaru CBR150R K45 R. Apakah tetap dipertahankan model near Square atau kembali lagi ke overbore, Biarlah waktu yang akan menjawab nanti. Yang jelas dengan hasil Trawangan dimana Mass production sudah berjalan, seharusnya di awal Januari 2021 motor ini siap dirilis secara resmi oleh Astra Honda Motor. Monggo ditampung saja dan yang pasti motor ini bisa kita bilang sebagai versi kecil dari Honda CBR250RR K64. Moncrottttt seruuuu rekk, dunia persilatan sport 150cc bakal panas kieee. Saran IWB buat rival, segeralah bergerak karena generasi baru ini emang cakep tenan. Honda ngamukkkkk…(iwb)

Pict cak Aroel

Advertisements