iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….asli IWB dibuat bingung dengan hasil terawangan terbaru produk Honda karena setiap saat selalu berubah-rubah. Judule tumpah tindih dan ini yang membuat IWB kini berpikir…..sepertinya ada sesuatu kiieee. Lhaaa piyee cak, disaat IWB menemukan adanya pergerakan CBR150R K45R yang sangat agresif dengan estimasi motor ini akan lahir duluan, namun kini IWB juga menemukan pergerakan yang sangat masif pada New PCX160 4 katup. Betul cak…sepertinya motor ini digeber oleh AHM, pertanyaannya kenapa ???

Dari pantauan IWB saat ini, setidaknya sudah ada 3 produk baru yang disiapkan AHM untuk meggebrak pasar tanah air. Mulai dari project K45R yang diduga sebagai new CBR150R….yang kedua kode project K15P dengan prediksi sementara adalah CB150R dan yang terakhir adalah K1ZG yang terbuka sebagai calon Honda new PCX160 4 valve. Nah sejak awal IWB lumayan yakin bahwa yang nongol pertama kali adalah CBR150R K45R…

Hal ini berdasarkan hasil terawangan berbulan-bulan ngebleng poso mutih 7 hari 7 malam (pretttt wkwkwk). Dari hasil terawangan tersebut proses trial serta training diduga sudah berjalan beberapa bulan sebelum ini. Namun yang aneh entah kenapa setidaknya ada dua yang cukup mencengangkan progressnya. Lek boso gampangnya, kayak didorongin cak. Seperti dipush supaya cepet brojol. Yang K45R sih wis ora usah dibahas, lawong emang duluan….

iklan iwb

Namun IWB fokus pada dua lainnya yakni K15P dan K1Z. Lhaaaa piyeee…tiba-tiba kode yang diduga sebagai New CB150R ini kayak dipecut. Terbukti dari beberapa rumor project ini seolah-seolah seperti dikatrol. Yup….dari beberapa hasil terawangan mengintip kiri-kanan….entah bener atau tidak, motor yang diduga sebagai new CB150R versi 2021 isunya akan memasuki PP1 dalam minggu-minggu ini. Ini artinya level trial sudah sangat matang. Soale ngene cak…

Biasanya dari PP1 untuk masuk kemasspro memang butuh setidaknya 3-4 bulan. Artinya jika terawangan IWB bener, kemungkinan new CB150R lahir pada semester pertama 2021 terbuka. Wwwihhhh ediann tenan ki AHM, berarti nempel semua cak. Termasuk new PCX160 4 katup. IWB mencium pergerakan tidak wajar dalam arti AHM sepertinya ngepush produk anyar ini agar lahir lebih cepet dari jadwal. Lhoo kenapa ?

Analisa sementara karena skutik ini sudah brojol lebih dahulu di Eropa dan Jepang sehingga urgensi untuk segera melahirkan ditanah air dipandang perlu. Kuwiiii estimasi pribadi. Tapi apapun itu yang jelas tahun depan ediann tenan ki cak Honda. Buanyakk produk-produk keren dan sadis perubahannya. Nyuwun sewu, entah kenapa jika new model Honda arahnya selalu guanteng nggak ngerusak. Pokoke ora nyesel sampeyan nunggu. Wislah sampeyan tampung wae dan buktikan sama-sama nanti. Semoga ajian lampah lumpuh ora meleset wkwkwkwk…(iwb)

94 COMMENTS

  1. “Entah kenapa jika new model Honda arahnya selalu guanteng nggak ngerusak.”

    Setuju cak, miris memang kl melihat pabrikan sebelah misal Yamaha justru kebalikannya. Apa mrk tdk belajar ya? Misal MIO atau VIXION. Yg teranyar AEROX.

    Sayang sekali. Padahal sy dl User Vixie n rencana mau ambil Aerox tp jd hold dulu krn mo nunggu spt apa facelift PCX nnt. Buyer skrg sdh smakin cerdas alias g bucin k slh st brand tp lbh k perpaduan satu paket spt desain, build quality, engine power n torsi. Plus harga yg wortid alias money value. 🙂

    • mantap kang, emang begini seharusnya buyer ga diperbudak ama brand.

      sangat objektif.

      ga kaya komen laain dr para pengumpul brosur dan budak merek

      • betul masbro, hrsnya qt yg d untungkan dgn smkn bnyknya model varian produk dr pabrikan.

        jd pembeli cerdas, analisa kelebihan srta kkurangan st produk. n silahkan pilih n beli bdsrkan kebutuhan n kemampuan. 🙂

        • Kl sampean2 mengikuti perkembangan blogger sejak 2003 (rossi sdh pindah di yamama) dan marketing pun gencar sekali ketika itu gunakan rossi abg brand ambassador, maka sampean tentu tdk akan lupa tagline songong “semakin didepan, yang lain semakin ketinggalan,” yg dimaknai secara alay oleh kumpulan fanatik tolol yg kemudian menamakan dirinya fby.

          Lalu para fby ini pun mengata-ngatai pengguna motor honda adalah orang bodoh dan kolot. Dan dijlanan pun para beye ababil smpai sruntulan di jalanan karena pengaruh tagline yg mereka resapi sebagai kaum paling wah ketika itu. Makanya jangan heran kalau smpai sekarang beye itu sebenarnya bukan berhadapan dgn efbeha.. tapi user all brand yg muak dgn tingkah kampungan beye.. lalu menjadi kepuasan ketika beye2 ababip ini dicounter balik di semua blog ?

  2. Januari, PCX. Februari, CBR. Maret, rehat puasa. April, rehat lebaran. Mei, CB. Juni, Vario. Juli, rehat. Agustus, new model penantang Aerox. September, Scoopy 160. Oktober, ADV. November, Sonic. Desember, rehat.

    Tebakan planning AHM setahun kedepan…?

    • Januari piscox 2 klep suntik mati

      Juni variyem 125/150 suntik mati

      Agustus ngondah ngekorrr lagi

      September skupi 110 suntik mati

      Oktober adepe 2 klep suntik mati

      Desember MS nyungsep ?

  3. horeeyy, efbeha dapet koleksi brosur baru, lanjut kan Kang kumpulin brosur dan banyakin komen, urusan beli mah ga usah dipaksain.

    sebentar lagi pada upacara bagi brosur neeh.

    semangat…

  4. Nyuwun sewu, entah kenapa jika new model Honda arahnya selalu guanteng nggak ngerusak. Pokoke ora nyesel sampeyan nunggu…

    Beda sama sebelah ya…

    Tiap facelift desainnya makin ancuuuurrr….

  5. Kalo dipercepat gitu ngaruh ke build quality gak lek? Produksi parts dari vendor berarti dipush juga utk memenuhi target rilis. Alon-alon ae sing penting kualitasnya baik

  6. Vixion difacelift makin culun…

    XRide difacelift jadi ga karuan

    Scorpio, Byson, Mio, Aerox, dll sama aja.

    Difacelift desainnya kakak kodok semua…

  7. Disinyalir beye mau pd demo dipn ahm cikarang…demo jng keluarin pcx160 4klep…sebab beye bingung mau jualan apa kalo pcx brojol…cuma namex andelan dibabat juga

  8. Cetar membahana ?

    All new PCX

    All New CBR 150

    All New cb150

    All New Vario

    All New Scoopy125

    New Adv250

    All New Adv150 awal 2022

    ????

  9. Cetarrr membahana

    All new PCX

    All new cbr150

    All new cb150

    All new vario

    All new scoopy125

    New adv250

    All new Adv150

    ????

  10. Nmax di facelift malah banyak yg lama di buru orang…mau ngikut stoplamp xmax ga bisa jadinya bulet2 kaya body ibu jamu di pasar….aerox di facelift ya biasa aja..padahal usaha R&D yamaha ga main main mengenai aerox… sampai TAKOMETER bar di buat ada 2 kiri dan kanan mengantikan cuma 1 di model lama… di pikir orang indo pada jerengg matanya ga bisa liat takometer 1 bar gese di atas…di buat 2 kakan kiri?? Norak abis… kalo ane masih setia ma aerox s versi lawas…. mau jual apa yamaha kalo semua2 yg dah bagus di ancurin…

  11. Nmax di facelift malah banyak yg lama di buru orang…mau ngikut stoplamp xmax ga bisa jadinya bulet2 kaya body ibu jamu di pasar….aerox di facelift ya biasa aja..padahal usaha R&D yamaha ga main main mengenai aerox… sampai TAKOMETER bar di buat ada 2 kiri dan kanan mengantikan cuma 1 di model lama… di pikir orang indo pada jerengg matanya ga bisa liat takometer 1 bar gese di atas…di buat 2 kakan kiri?? Norak abis… kalo ane masih setia ma aerox s versi lawas…. mau jual apa yamaha kalo semua2 yg dah bagus di ancurin… semangat pak dee…

    • Ga usah urusi Yamaha jualan apa .dr dulu kamu bilang bnagkrut tapi ga bngkrut tuh..urusin aja sebar brosur nih di lampu merah kasian istrimu menunggu uang dapur ?

      • Bangkrut aka pailit pernah , makanya ymh dipusatkan diindo , terkait penjualan ymh cuma disini yang lumayan. Untuk pabrikan roda2… Ymh cuma bisa bertahan dengan inovasi2 seadanya sekarang ini. Karena selain budget promosi…juga harus mikirin bayar hutang yang termasuk gede dan jangka panjang… incl hutang sama Honda lowh ?

        • Cie …sok tau banget ngomongin bangkrut ,mendingburus dapur mu jnagan samapai ga ngebul ,,mau aja diperbudak merek dibela mati matian tetap aja kau madesu???

          • udah kang jangan diladenin.”ASAL_BUNYI” itu presidennya efbeha, wajar kalo ngerasa paling taun.

            baca berita di brosur td pagi begitu soalnya

  12. Motor2 All New Honda Keluar auto Hora Jualan bin Hora Payu tetangga kita Yamalu.. Is is is, kasian kasian..

  13. PANGGILAN PANGGILAN.

    untuk para efbeha yg udah komen, besok panggilan di diler masing? untuk upacara dan ambil koleksi brosur terbaru.

    bonus kuwota 500MB + nasi bungkus.

    *bagi yg bisa bikin contekan dr pabrikan lain dapat extra kerupuk.

    untuk smart buyer, tolong dimaafkan kelakuan efbeha, maklum bacaanya ga jauh dr brosur

  14. Rekor MURI

    20 tahun masih sohc hahahaha

    5 tahun zonkngos MotoGP

    10 tahun WSBK zonk ngos

    Paling banyak recol

    Paling banyak Suntik mati

    Muehhehehehehehe

Comments are closed.