iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….asli IWB dibuat bingung dengan hasil terawangan terbaru produk Honda karena setiap saat selalu berubah-rubah. Judule tumpah tindih dan ini yang membuat IWB kini berpikir…..sepertinya ada sesuatu kiieee. Lhaaa piyee cak, disaat IWB menemukan adanya pergerakan CBR150R K45R yang sangat agresif dengan estimasi motor ini akan lahir duluan, namun kini IWB juga menemukan pergerakan yang sangat masif pada New PCX160 4 katup. Betul cak…sepertinya motor ini digeber oleh AHM, pertanyaannya kenapa ???

Dari pantauan IWB saat ini, setidaknya sudah ada 3 produk baru yang disiapkan AHM untuk meggebrak pasar tanah air. Mulai dari project K45R yang diduga sebagai new CBR150R….yang kedua kode project K15P dengan prediksi sementara adalah CB150R dan yang terakhir adalah K1ZG yang terbuka sebagai calon Honda new PCX160 4 valve. Nah sejak awal IWB lumayan yakin bahwa yang nongol pertama kali adalah CBR150R K45R…

Hal ini berdasarkan hasil terawangan berbulan-bulan ngebleng poso mutih 7 hari 7 malam (pretttt wkwkwk). Dari hasil terawangan tersebut proses trial serta training diduga sudah berjalan beberapa bulan sebelum ini. Namun yang aneh entah kenapa setidaknya ada dua yang cukup mencengangkan progressnya. Lek boso gampangnya, kayak didorongin cak. Seperti dipush supaya cepet brojol. Yang K45R sih wis ora usah dibahas, lawong emang duluan….



Namun IWB fokus pada dua lainnya yakni K15P dan K1Z. Lhaaaa piyeee…tiba-tiba kode yang diduga sebagai New CB150R ini kayak dipecut. Terbukti dari beberapa rumor project ini seolah-seolah seperti dikatrol. Yup….dari beberapa hasil terawangan mengintip kiri-kanan….entah bener atau tidak, motor yang diduga sebagai new CB150R versi 2021 isunya akan memasuki PP1 dalam minggu-minggu ini. Ini artinya level trial sudah sangat matang. Soale ngene cak…

Biasanya dari PP1 untuk masuk kemasspro memang butuh setidaknya 3-4 bulan. Artinya jika terawangan IWB bener, kemungkinan new CB150R lahir pada semester pertama 2021 terbuka. Wwwihhhh ediann tenan ki AHM, berarti nempel semua cak. Termasuk new PCX160 4 katup. IWB mencium pergerakan tidak wajar dalam arti AHM sepertinya ngepush produk anyar ini agar lahir lebih cepet dari jadwal. Lhoo kenapa ?

Analisa sementara karena skutik ini sudah brojol lebih dahulu di Eropa dan Jepang sehingga urgensi untuk segera melahirkan ditanah air dipandang perlu. Kuwiiii estimasi pribadi. Tapi apapun itu yang jelas tahun depan ediann tenan ki cak Honda. Buanyakk produk-produk keren dan sadis perubahannya. Nyuwun sewu, entah kenapa jika new model Honda arahnya selalu guanteng nggak ngerusak. Pokoke ora nyesel sampeyan nunggu. Wislah sampeyan tampung wae dan buktikan sama-sama nanti. Semoga ajian lampah lumpuh ora meleset wkwkwkwk…(iwb)

Advertisements