iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa KTM perpanjang kerjasama bersama Dani Pedrosa dan Mika Kallio sebagai test rider untuk tahun 2021. Siap gempur barisan depan lagi untuk musim depan pakdee……

Peningkatan drastis telah di tunjukkan pabrikan asal Austria, pasca satu musim tanpa menempati podium di tahun 2019 lalu, musim ini KTM yang sukses persembahkan 3 kemenangan dan 8 podium lewat kolaborasi Miguel Oliveira (Redbull KTM Tech3) dan duo Redbull KTM Factory Pol Espargaro dan Brad Binder cakkk..

Berkat torehan yang melejit tersebut, KTM akhirnya lepas dari status istimewanya yakni Konsensi mulai musim depan. Tentu saja dengan hilangnya konsensi, KTM harus lebih baik dalam pengembangan motor yang kini sudah dibatasi. Modal kuat riset dari test rider andal mereka yakni Dani Pedrosa serta ditemani Mika Kalio, KTM hanya perlu meningkatkan di beberapa area yang sekiranya sedikit tertinggal dibandingkan para rivalnya pakdee..

iklan iwb

Nahh…Peranan kedua sosok yang sangat penting dalam pengembangan motor RC-16 tersebut akhirnya akan berlanjut dimusim depan cakkk, dimana KTM memutuskan untuk memperpanjang kontrak Dani Pedrosa dan Mika Kallio sebagai test rider.

Seperti yang sampeyan ketahui, sejak Mika Kallio dibantu Dani Pedrosa sejak awal musim 2019 lalu. KTM Tidak hentinya menunjukkan kemajuan yang cukup signifikan. Pedrosa diplot sebagai ujung tombak pengembangan RC-16 sedangkan Kallio mengimbangi dengan feedback yang telah ia kumpulkan di setiap test privat di beberapa kesempatan juga ia masuk sebagai rider cadangan andaikata rider reguler KTM cedera atau berhalangan hadir di salah satu seri cakkk..

Sementara itu, Pedrosa mengaku senang atas perpanjang kontrak ini dan berterima kasih kepada KTM karena telah mempercayainya untuk menenang kendali pengembangan musim depan.

?KTM sangat antusias dan ingin terus berkembang, aku sangat senang bisa terus bekerja dengan mereka dan membantu pembalap mereka untuk mencapai tujuan yang lebih besar. Aku ingin berterima kasih kepada Pit Beirer, Stefan Pierer dan Red Bull atas semua kepercayaan mereka kepadaku.” ujar Pedrosa melalui situs resmi MotoGP.

Pun begitu dengan Mika Kallio yang mengaku senang atas hal ini pasca 5 tahun bergabung dengan KTM alias mulai dari 0 hingga sukses seperti saat ini cakkkk.

?Sangat menyenangkan untuk melanjutkan proyek KTM, Lima tahun telah berlalu bersama kru ini dan aku tidak percaya waktu telah berlalu begitu cepat. Sangat menyenangkan melihat perkembangan motor dan semua fase yang membuat kami berada di sini. Terlebih di tahun 2020 KTM berhasil mencetak kemenangan dan podium, itu luar biasa. Senang rasanya melihat semua kerja keras dan dedikasi terbayar untuk semua orang yang terlibat dalam proyek ini.” tutup Kallio

Sedangkan, Direktur KTM Motorsport Pir Beirer mengungkapkan kegembiraan setelah berhasil mengikat Dani Pedrosa dan Mika Kallio.

?Kami senang dapat menjaga stabilitas dan semua pengetahuan yang kami miliki dengan tim pengujian kami saat ini. Pada tahun 2020 kami dapat menunjukkan seberapa baik dan seberapa cepat kami bekerja di belakang layar untuk program MotoGP kami dan masukan dari Mika serta Dani sangat penting dalam kemajuan yang telah kami capai. Kami baru empat tahun (di MotoGP), tetapi ini memberikan kebanggaan dan kegembiraan bagi seluruh anggota untuk dapat menetapkan target baru dan membuat lebih banyak kenangan di MotoGP.” tutupnya…(Cb for iwb)

30 COMMENTS

  1. ekekekekek

    Bentar lagi Mak makues Resign, Dani pedrosa udah membuktikan skarang nagih janji mak makues pindah seperti ucapannya

    H suuuRrrAM

    muehehe

    • prihatin dan kesian saya baca komen ini. mungkin baru nonton motogp 2 seri terakhir taun ini

      wakakakaka

  2. Terbukti RCV bukan motor terhebat seperti yg dipuji? FBeha, tetapi Marc yg Super dan Dani yg jago ngembangin motor.

  3. Ada yang layu sebelum mengembang. Sampai portal berita ngonlen bilang hrc mental tempe. Masih tiga bulan 2021 nya dimulai tapi sudah menyerah.

    Yaaagh…… Semoga saza ada keajaiban yang lumayan profesional

  4. pepatah mengatakan “BARANG SIAPA INGIN MENANG, AMBILAH SESEORANG DARI HONDA”.

    yamaha dulu bukan apa2, berubah menjadi juara setelah ambil rosi dari honda.

    ktm dulu bukan apa2, bisa menang seri setelah ambil pedrosa dari honda.

    kawasaki dulu bukan apa2, bisa menang setelah ambil rea dari honda.

    • ekekekeke

      karena H AwHmpassss

      Teknisi Yamaha dibajak Hon Hon, masih bilang bukan apa ?? era 2 tak ente belum lair juga ya

      KTM membalikan tangan muka H

      Rea di H malah Nyungseppp beratii H nya yg bosookk

      H suuuuuRrrAM

      mueheheheheh

  5. Angel touch, mantul Dani Pedrosa cak, makin stabil rc 16 nih, tinggal dapetin pembalap unggulan atau buat pembalap unggulan di KTM, wis bakal seru 2021 nanti

Comments are closed.