iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….Helm asli yang dikenakan Johann Zarco di musim MotoGP 2020 masuk lelang kemarin. Helm buatan Shark tersebut masuk lelang untuk membantu korban badan “Alex” yang melanda Prancis selatan dan Italia utara pada awal Oktober 2020. Badai dan banjir yang parah meninggalkan banyak kerusakan dan menyebabkan kerusakan hingga milyaran rupiah. Dan siapa menyangka helm bekas Zarco ternyata laku cukup tinggi. Emange berapa ?

Johann Zarco adalah salah satu pembalap yang cukup perhatian dengan kondisi bada Alex yang menggempir Perancis dan Italia. Apalagi disekitar Alpes-Maritimes di Prancis tenggara terpukul sangat parah. Oleh karena itu, Johann Zarco berinisiatif melelang helm asli yang digunakan doi di musim 2020. Hasil lelang ini kabarnya akan diberikan kepada para korban badai..

” Aku lahir di Cannes dan saat berusia 17 tahun, aku masih tinggal di Antibes dengan orang tuaku. Kini aku tinggal dekat Antibes, aku tahu wilayahnya dan sering bersepeda di sana secara teratur..walaupun jalan tersebut sekarang sudah tidak ada…” seru Zarco. Karena keterikatan emosi yang sangat kuat itulah Zarco memutuskan melelang helm kesayangannya. Lelang yang diselenggarakan oleh “Radio France” dan “France Bleu Azur”; dimulai pada pukul 8.30 pagi….

iklan iwb
iklan iwb

” Ini adalah helm balapku, dengan desain yang aku pakai sepanjang tahun: Tujuh cakra – sebagai energi positif untuk membuatmu meraih posisi tertinggi. Menurut filosofi India, ini adalah pusat kekuatan spiritual dalam tubuh manusia…tujuh pusat energi utama membentuk tujuh cakra utama. Aku sendiri sebenarnya tidak tahu persis balapan helm mana yang aku pakai buat balapan karena terkadang kamu crash lalu mengganti helm....

Tapi yang pasti ini adalah salah satu helm yang aku gunakan di sepanjang musim. Aku melelang untuk sedikit membantu mereka yang telah menderita selama ini…” tutup Zarco. , Dari informasinya tawaran tertinggi untuk helm Shark juara dunia dua kali tersebut adalah 3150 euro. So…jika kita rupiah jatuhnya adalah 54 jutaan. Wowww….termasuk laku tinggi untuk ukuran helm bekas dengan status rider middle level. Ada yang tertarik cak ? wisss laku…lupakan pakdeeee (iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here