iklan iwb

Iwanbanaran.com – Tobat soto babat tenan cakkkkkk……iki benar-benar cakep puolllll. Setidaknya dengan melihat kombinasi warna terbaru Suzuki GSX-S750 2021 bisa kita simpulkan street fighter bike 750cc Suzuki ini memang tampan tenan. Nah seperti apa sosok dari Suzuki new GSX-S750 versi 2021 ? sampeyan intip beberapa detilnya dibawah ini…

Siapa yang tidak mengenal Suzuki GSX S750 yang begitu melegenda. Motor Street Fighter Suzuki ini memiliki desain yang tidak berlebihan namun sangar serta bengis. IWB pribadi sebenarnya nyidam motor ini Namun sayang kita sulit mencari Suzuki GSX S750 fullpaper karena PT SIS tidak lagi menjualnya. Nah?kembali soal versi 2021, secara resmi Suzuki meluncurkan new GSX S750 dengan tiga pilihan warna. Yup?.ada tiga pilihan warna yang diperkenalkan oleh Suzuki yakni black grey, white black dan blue black….

Warna dual tone color terbaru ini harus IWB akui keren puoll cak. Hampir semua warna terlihat keren dan cakep banget. Sampeyan intip saja yang pertama adalah Black grey. Kombinasi warna Abu-Abu di bagian depan kemudian hitam di bagian tengah dan kembali Abu-Abu di bagian belakang. Sementara pelknya oleh Suzuki di Labur warna biru. Tidak hanya itu kombinasi warna diperkuat oleh Suspensi gold color. Jadi makin mantap feelnya cak…

iklan iwb

Sementara warna kedua merupakan kombinasi biru di bagian depan dan hitam di bagian tangki serta kembali Biru di Buritan. komposisi ini juga dipertahankan oleh Suzuki untuk warna putih di mana ini artinya seluruh warna hitam selalu nongol di bagian tangki. Yup?. Suzuki melakukan perannya dengan baik sebab dengan memberikan sentuhan dual tone color. Motor juga padet karena ukurannya ban juga gambot khas moge diatas 600cc yakni 120/70ZR17M/C untuk depan dan 180/55ZR17M/C untuk belakang. Kuwi soal warna dan ban, piye dengan dapur pacu ?

Jebule hora ono perubahan cak. Untuk versi 2021 ini, masih mengusung dapur pacu murni 749 cc Inline 4 silinder yang mampu memuntahkan tenaga hingga 113 PS. Torsi Suzuki GSX S750 juga lumayan nampol yakni berada pada kisaran 81 NM. Sayang, Suzuki GSX S750 warna baru ini hadir di pasar Amerika bukan di tanah air. Seandainya saja motor tersebut dipasarkan di tanah air dengan downgrade menjadi mesin 150 hingga 250cc pasti Laris Manis. Sangar tenan je desainnya?bener horaa cak…

Last?.di Amerika Suzuki GSX S750 dijual di angka $8,499 untuk versi standar, dan $8,899 untuk versi ABS. Harga yang miring tenan karena jika di tanah air bisa tembus di atas 240 juta. Lhaa piyee jika kita konversi kerupiah jatuhnya 120 hingga 130 jutaan gress dari dealer.? So?. warna baru Suzuki GSX S750 2021? Intip beberapa fotonya di bawah ini. Mung iso ngilerrrrrrr rekkkkk-rekkkk?.(iwb)

41 COMMENTS

  1. Moge nya keren, Uda dari dulu. 250 CC kebawah desain indiheee..

    Marzuki memang aneh…

    Mobil nya juga gitu, karya India di bawak ke Indonesia… Yg bagus CBU suruh indent bertahun .

  2. Runcing2 gak jelas

    Suzuki bikin rangka mesin ok

    Bikin casing bodynya ngawur

    Lampu juga kyaknya masih reflektor halogen

    Kalau mobil fortuner

    Yg pakai halogen itu level terendah vnt

    Yg tertinggi pakai led vrz

  3. Suzuki punya naked bandit yg legend

    Honda punya naked cb400 super four yg legend

    Yaheho naked pigson modip spbu yg legend

  4. sv 650

    GSXS750

    GSXR1000

    Hayabusa

    you name it lah.. gak ada moge suzuki yang gak everlasting desainnya.

    Tapi semua itu cuman bisa kita liat dari internet.

    Dan mocil Suzuki di Indonesia… Duh dek..

    • Nie lagi sales hanyut

      Yg di bahas Suzuki …

      156 CC apaan lagi…

      Modal mau Nyales cung…

      Uda mau 2021 Masi aja mental jongos

      • Tuan rumah san*** n welcome…. Sesama tukang mampir kok nyolot…??

        Nehh… kanebo bantu2 ane ngelapin pajero pak ***an..! !

  5. Kalau beli Suzuki motorcycle ganteng ya jgn d negara +62. Beli di eropa barat, jepang dam north america…

  6. kan sudah didownbgrade jadi gsx s150 sama 150bandit warna nya kuning putih tuh bandit ada sama

    yg blom ya 250cc

  7. andaikan bandit 250 naked meluncur diindonesia, pake body facelift thunder 250 juga gpp dah, pake mesin thunnder 250 tapi sudah injeksi juga gpp asal ada yg 250nya deh

  8. Se_enggak-enggaknya Headlamp motor ini lebih manusiawi dan membumi daripada model-model Headlamp ‘ALIEN” pabrikan yg barusaja terkena ValveGate..

  9. Sebuah kecelakaan baru-baru ini terjadi di Banyumas, Jawa Tengah dan melibatkan dua sepeda motor berbeda kelas. Satu adalah Kawasaki Ninja ZX-25R, sementara kendaraan lainnya yakni skuter matik Yamaha Mio.

  10. sakjane lek iso m***kno ke indo walaupun cbu… tapi bisa pesen di dealer lokal sih ngak masalah… wong suzuki ancen apik. soale sing suka suzuki rata2 orange ngak mikir “mening ini atau mending itu”

Comments are closed.