iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….sopo sih yang ngiler dengan tampang Honda CB150R Exmotion. Motorsport Honda klan dari Neo Sport series yang disebut sebagai retro modern. Motor ini dipasarkan di Thailand dan belum ada indikasi dipasarkan ditanah air oleh AHM. Namun siapa menyangka kini sudah nongol headlamp Honda CB150R Exmotion ditanah air. Dan saat IWB intip…walahhhh, kok ???

Sebagai Bikers yang mengharapkan Astra Honda Motor memasarkan desain dari CB150R exmotion Thailand yang tidak diragukan lagi kegantengannya, tiap jengkal isu selalu menjadi hal yang menarik. Adakah kemungkinan produk tersebut dipasarkan di tanah air atau tidak sama sekali? kuwi pertanyaan lawas tur diulang-ulang cak. Dulu kita pernah bertanya pada RND Division yang dijawab pak Didit dengan jawaban diplomatis. Simak jawabannya berikut ini?.

” Blogger memang luar biasa, tahu saja produk Honda di luar sana. Sebenarnya kapasitas produksi untuk Honda CB150R ini memang sudah cukup besar. Oleh karena itu kami memang fokus pada line up yang ada sekarang. Tapi jika konsumen menginginkan tentu saja akan kami pelajari. Semua masukan akan kami tampung dan jika konsumen memang menghendaki tetap bisa kita pertimbangkan. Jadi semua tergantung dari keinginan pasar? ? tukas pak Didit (RND AHM)?

iklan iwb

Nah dari penuturan di atas artinya kehadiran honda new CB150R exmotion bukan harga mati. Semua bersifat dinamis dan ketika dibutuhkan serta pabrikan memandang pasar cukup bagus, potensi ke sana tetap ada. Walaupun Jujur dari kacamata IWB serta terawangan hingga saat ini masih negatif. Siapa tahu seiring waktu berjalan akan ada pergerakan pasti tentang CB150R Exmotion. Btw?.semua pernyataan diatas IWB dapatkan sekitar bulan Juli 2018. Terus piye dengan sekarang ?

Statusnya masih sama cak….harga menjadi kendala utama dan ini tidak berubah. Karena motor ini diproduksi di Thailand, maka jalan terbaik yang bisa dilakukan adalah membawa secara import. Kalau sudah CBU, berapa banderol yang akan dipasang disaat harga di Thailand sudah tembus 46 jutaan? moncrottt pakdeee. Itulah kenapa AHM enggan mengimport Honda CB150R Exmotion. Mesin 150cc tapi banderol bisa diatas 50 juta? sampeyan mau beli ??

Nahh…dilalah solusi jitu untuk mengobati rasa ingin memiliki Honda CB150R Exmotion adalah membeli part headlampnya. Lhooo kok headlamp ? betul cak, IWB nggak nyangka lampu Honda CB150R Exmotion satu set sudah nongol dibeberapa e commerce tanah air. Jadi wisss dijual cak. Awalnya IWB pikir adalah versi KW namun menurut penjual headlamp Honda CB150R Exmotion satu set tersebut merupakan ori yang diimport dari Thailand. Weladalaahhh, ngono to kirain headlamp versi trial untuk tanah air…ngarepnya sih demikian hehehehe…

Last…headlamp Honda CB150R Exmotion ori Thailand tsb dijual seller dengan harga yang bikin bergidik. Lhaaa piyeee cak, ngalah-ngalahin banderol headlamp mobil. Dipatok 3,9 jutaan…..sampeyan akan mendapatkan lampu LED serta mounting yang sudah bisa langsung diikat ke suspensi USD. Hhmm….kalau IWB sih mundur teratur. Tapi kalau untuk bahan modif sih monggo saja…..hampir empat juta cak, sadizzzz rekkk-rekkk….(iwb)

 

 

47 COMMENTS

  1. Motor 150 harga 50jt? Itu motor bebek harga 75jt aja dim***kin, 2 jenis pula. Ya m***kin aja buat segmen premium sekalian tes pasar

    • Gak usah sok..

      Liat data penjualan moge. Lakuan mana dibanding moge yamihi? Rongsok 25 aja merana dan karatan di gudang ?

  2. Motor model kya gni gmapang bosen cak bagus di awal doang ga kya mbeat mtorr y merakyat dari tua sampe muda cocom smua ??

  3. Cak *** ini **** mu semenjak update jadi berat untuk scrollnya. Kemarin-kemarin bisa scroll naik turun dengan cepat. Saya cek bandingkan dengan **** sebelah punyaan *** Blog masih ringan kok.

    BTW untuk Honda CB 150 R Ex Motion seharusnya *** berani CKD-kan. Yamaha XSR 155 belum ada lawannya tuh di Indonesia untuk kelas retro modern.

  4. CB150 Exmotion…dari Headlamp teruus mengalir sampai tengah.setelah itu STOP..buritan bagian boncenger ke belakang term***k spatbor nggak banget..jangan ikut2 an pendeknya Xabre dong…orang Xabre kagak laku dimari masa mau ikut2 an kagak laku.

    Penilaian : bagian buritan WAGU jangan dipasarkan di mari

  5. Harga reflektor (rumah lampu) LED nya Yamaha XSR 155 udah tembus dua jutaan loh Lek, itu baru reflektor doang alias belum term***k “rumah” reflektor dan mounting nya … kalau barang ori Thailand mah kualitas bagus lah

  6. ga lama juga xmo versi indonesia kawinan cb street firee ama cb xmo nunggu ***150 new ud itu pasti keluar ada dua versi beda di sok depan std dan kang asep

  7. Semoga cb150 yg baru n**** ngikut cb exmo designx. Xsr cakep tapi kemahalan, di tempat ane 40jtan malah mahal dari r15.

  8. Sekalian pakai projector led copotan mobil mazda2 , xtrail , innova wae cak kalo buat modif

    Gausah jutaan, 230 ribu dah dapat

    Kalo beli headlamp mazda2 utuh 10 jutaan

    Projie led di dalamnya cukup 230 ribu, jauhhh lebih murah , lebih aman , lebih terang , gak silau, juga jauh lebih ganteng

  9. Sekalian pakai projector led copotan mobil mazda2 , xtrail , innova wae cak kalo buat modif

    Gausah jutaan, 230 ribu dah dapat

    Kalo beli headlamp mazda2 utuh 10 jutaan

    Projie led di dalamnya cukup 230 ribu, jauhhh lebih murah , lebih aman , lebih terang , gak silau, juga jauh lebih ganteng

  10. Susah si ya ngarep sama pabrikan follower, yang mau difollow juga produknya kurang laris, jangan? *** ikutan buddeg kaya yamaha, karna mereka merasa produk?nya masih aman dan melenggang, ,

Comments are closed.