iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Siang ini IIMS Motobike Hybrid Show mempersembahkan product launching brand Volta secara virtual. Lalu ada talkshow IIMS “Ini Bincang Motor Sore” bersama Rudy Project, dan dilanjutkan dengan Grand Final Miss IIMS Motobike Hybrid Show. Acara ini dapat disaksikan melalui website www.indonesianmotobike.com….

Sepeda motor listrik di Indonesia sepertinya terus menggeliat cak. Terutama di Kota Semarang yang juga menjadi basis produksi brand Viar. Namun kali ini merk yang sedang kita bicarakan cukup asing. Lawong emang masih gres cak. Inilah motor listrik Indonesia volta yang baru saja meluncurkan beberapa motor listriknya seperti 302, 401 serta 501 cabin. Contohnya untuk 302 yang sudah dibekali dengan baterai berkekuatan 650 Watt. Dengan energi Ini motor bisa melaju pada kecepatan maksimal 40 km per jam…

Sementara sekali charging motor ini bisa menempuh jarak 40 km. Baterai sendiri berkekuatan 48V x 12Ah. Secara desain memang lumayan unik karena serba membulat tapi sekaligus juga mengkotak. Untuk fitur bisa kita intip beberapa poin seperti charger, speedometer digital, velg aluminium serta hadirnya sandaran jok belakang. Yang gila bobotnya Cak, karena motor semungil ini beratnya mencapai 150 kg. Wihhhh…..sadizzzz, pasti dari batereinya nehhh….

iklan iwb
iklan iwb

“Kami meluncurkan 2 tipe di lini sepeda listrik, 1 tipe di line sepeda motor listrik, dan 1 tipe di line sepeda motor listrik roda tiga. Sepeda listrik All New 100 V4 dan 102 selain sudah menggunakan teknologi pengecat CED juga menambahkan teknologi dual controller dan dinamo agar dapat menambakan fungsionalitas produk ini. Sepeda motor listrik 401 selain sudah dapat di-STNK-kan, juga menggunakan baterai lithium dan tambahan slot baterai untuk menambah jarak tempuh motor listrik kami. Untuk roda tiga listrik, kami memiliki tipe 501 cabin yang sudah lulus uji tipe, dan siap kami pasarkan.” jelas Willty Awan, CEO PT. Volta Indonesia Semesta.

Last….IIMS Motobike Show akan diselenggarakan secara online dan offline sampai dengan hari Minggu, 13 Desember 2020. IIMS menyuguhkan berbagai program, salah satunya adalah Flash Sale Hari Belanja Online Nasional 12.12. Bagi para pengunjung yang ingin datang ke MotoVillage dapat melakukan registrasi melalui official website www.indonesianmotobike.com untuk mengatur tanggal dan jam kunjungan….(IIMS PR)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

9 COMMENTS

  1. bingung dgn status brand lokal. krn mayoritas produk2 serupa ini made in china. cuma beda brand. contoh yg udah paling lama rebrand s#lis. taunya gmn? lihat sj desain body dan framenya bisa mirip2 walau beda merk. build qualitynya juga kurang serius menurut sy. punya yg basic modelnya mirip sepeda lipat baterai di bawah/belakang jok rider. berat totalnya sudah mirip motor mio smile. yg parah beberapa part spt standar, handle rem, keranjang depan, fork depan gampang berkarat padahal disimpan didalam rumah. Tapi untuk penggunaan harian menkeu cukup lah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here