iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….produsen otomotif roda dua dan roda tiga, PT. Triangle Motorindo atau Viar Motor Indonesia memperkenalkan sepeda listrik Viar Orion sebagai bagian dari langkah nyata perusahaan dalam mendukung program Langit Biru. Hadir dengan konsep desain Compact Urban Modern sebagai penunjang aktifitas harian masyarakat urban modern, Viar Orion dibangun menggunakan rangka alumunium menjadikannya ringan namun kokoh dipadukan teknologi terkini…..

?Kami persembahkan Viar Orion dengan stylish modern dan trendy yang dilengkapi dengan fitur modern sehingga memiliki berbagai keunggulan guna memudahkan penggunanya dalam melakukan beragam aktivitas harian maupun untuk olah raga,? ungkap Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Motor Indonesia.

Sumber tenaga menggunakan motor listrik tipe BLDC berkekuatan 250 watt dan didukung battery lithium berdaya 36V10.4Ah, dari kondisi battery terisi penuh Viar Orion sanggup menempuh jarak sejauh 50 kilometer dengan kecepatan maksimum hingga 25km/jam. Memiliki dimensi panjang 1.580mm, lebar 580mm dan tinggi 1.200mm menjadikan sepeda lipat hybrid ini kompak dan praktis sehingga mudah untuk disimpan.

iklan iwb

Viar Orion dilengkapi fitur pedals assist sensor yang berguna untuk menjadikan gerakan pada saat mengayuh terasa ringan sehingga mengurangi kelelahan pengendara dalam melajukan sepeda dengan berat 20 kg ini. Pada mode berkendara manual, pegendara dapat memilih 7 tingkat pilihan gigi trasmisi sesuai karakter jalanan.

Meningkatkan keamanan berkendara, piranti pengereman telah menggunakan piranti cakram pada roda depan dan belakang. Panel indikator dengan tampilan layar negatif memudahkan pengguna dalam memantau informasi kecepatan, daya battery, posisi gear, penunjuk waktu hingga serta jarak tempuh sepeda yang tersaji dalam model digital.

Dipasarkan dengan harga Rp8.990.000,- Viar Orion tersedia dalam 4 varian warna, yakni: Solid White, Deep Black, Deep Red dan Titanium Grey. Viar Orion sudah dapat dipesan melalui jaringan pemasaran Viar Motor Indonesia maupun melalui online marketplace.

Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada para konsumen, Viar Motor Indonesia menjamin ketersediaan suku cadang, melengkapi dengan garansi selama lima tahun pada bagian rangka, garansi selama satu tahun untuk kompenen kelistrikan, motor dan controller. Battery dan charger Viar Orion dilindungi garansi dalam jangka waktu enam bulan.

?Dengan tampilan yang trendy, kompak dan simpel serta harganya yang terjangkau, Kami berharap, Viar Orion bisa menjadi pilihan baru para penghobi sepeda di Indonesia,? jelas Frengky….(Viar PR)

Spesifikasi Viar Orion:

Dimensi: 1.580 x 580 x 1.200

Frame: Alluminium

Battery: Lithium 36V10Ah

Motor: BLDC 250watt

Sistem Pengereman Depan: Cakram

Sistem Pengereman Belakang: Cakram

Waktu Pengisian Daya: 4-5 jam

Fitur: Pedal Assist Sensor, Foldable

Gear: 7 Gear Transmission (Manual Mode)

Ukuran Ban Depan & Belakang: 20 x 1.95

Kecepatan Maksimum: 25km/jam

Jarak Maksimum: 50km (Hasil pengujian internal)

6 COMMENTS

Comments are closed.