iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….coba hadang Honda Scoopy eSAF, diam-diam diakhir tahun 2020 ini Yamaha merilis generasi terbaru Fino 2021. Generasi yang diharapkan mampu menarik perhatian para biker ditengah lahirnya generasi terbaru skutik retro Honda. Pertanyaannya….apa yang beda dibandingkan dengan Fino sebelumnya ??

Di penghujung tahun 2020 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) kembali memberikan penyegaran warna baru untuk Yamaha Fino 125 varian tipe Fino Premium dengan aksen yang lebih modern….

Yamaha Fino 125 Premium hadir dengan tiga varian warna baru, yaitu Black Espresso yaitu perpaduan warna hitam dengan Glossy Sakura Cooper, White Latte yang menonjolkan warna dominan putih dan yang terbaru adalah Creamy Grey yaitu perpaduan warna abu-abu dengan Glossy Sakura Cooper. Pertanyaannnya…..apa yang beda dibandingkan sebelumnya ?

iklan iwb

Dipastikan sami mawon cak. Karena status Fino 2021 hanyalah sekedar penyegaran atau refreshment warna….

“Penyegaran warna baru kami lakukan untuk mendukung pengalaman berkendara konsumen. Perpaduan warna baru yang kami hadirkan membuat Yamaha Fino 125 Premium ini, tampil lebih elegan dan berkelas. Sehingga sangat cocok untuk mendukung gaya berkendara dan lifestyle konsumen agar tetap fashionable dalam menjalankan aktivitas setiap hari,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Sekilas mengenai Yamaha Fino 125. Skutik ini diklalim memiliki body premium yang ramping dengan desain klasik modern dan elegan sehingga dapat menjadi partner berkendara yang tepat, khususnya bagi wanita muda untuk menunjang gaya berkendara lebih fashionable namun tetap elegan khususnya saat hangout. Motor ini menggunakan mesin Blue Core 125 cc yang Efisien, Bertenaga, dan Handal serta dilengkapi Eco Indicator yang dapat membantu Pengendara agar bisa berkendara dengan konsumsi bahan bakar lebih irit.

Kelengkapan fitur Yamaha Fino 125 Premium lain yang memudahkan dan memberi kepraktisan saat berkendara bagi wanita muda masa kini adalah kehadiran Ban belakang Tubeless dan tapak lebar yang membuat berkendara lebih stabil dan aman. Didukung dengan adanya Advance Key System (AKS) yaitu remot kunci yang memiliki fungsi ganda yaitu membuka penutup kunci otomatis dan membantu menemukan lokasi parkir kendaraan.

Last….Side Stand Switch adalah pelengkap fitur wajib yang juga sudah hadir pada Fino. Fitur yang membuat mesin motor mati saat standar samping diturunkan dan Smart Lock System yang penggunaannya sangat praktis hanya cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan. Yamaha Fino 125 Premium dengan penyegaran warna baru ini dijual Yamaha diangka Rp 18,735,000 OTR Jakarta. Sebagai gambaran berikut warna baru New Fino 2021, piye tertarik ora cak ? mending mana Fino sama Scoopy eSAF ? monggo berikan opininya…gazzzz (YIMM PR edited iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!