iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….coba hadang Honda Scoopy eSAF, diam-diam diakhir tahun 2020 ini Yamaha merilis generasi terbaru Fino 2021. Generasi yang diharapkan mampu menarik perhatian para biker ditengah lahirnya generasi terbaru skutik retro Honda. Pertanyaannya….apa yang beda dibandingkan dengan Fino sebelumnya ??

Di penghujung tahun 2020 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) kembali memberikan penyegaran warna baru untuk Yamaha Fino 125 varian tipe Fino Premium dengan aksen yang lebih modern….

Yamaha Fino 125 Premium hadir dengan tiga varian warna baru, yaitu Black Espresso yaitu perpaduan warna hitam dengan Glossy Sakura Cooper, White Latte yang menonjolkan warna dominan putih dan yang terbaru adalah Creamy Grey yaitu perpaduan warna abu-abu dengan Glossy Sakura Cooper. Pertanyaannnya…..apa yang beda dibandingkan sebelumnya ?

iklan iwb

Dipastikan sami mawon cak. Karena status Fino 2021 hanyalah sekedar penyegaran atau refreshment warna….

?Penyegaran warna baru kami lakukan untuk mendukung pengalaman berkendara konsumen. Perpaduan warna baru yang kami hadirkan membuat Yamaha Fino 125 Premium ini, tampil lebih elegan dan berkelas. Sehingga sangat cocok untuk mendukung gaya berkendara dan lifestyle konsumen agar tetap fashionable dalam menjalankan aktivitas setiap hari,? ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Sekilas mengenai Yamaha Fino 125. Skutik ini diklalim memiliki body premium yang ramping dengan desain klasik modern dan elegan sehingga dapat menjadi partner berkendara yang tepat, khususnya bagi wanita muda untuk menunjang gaya berkendara lebih fashionable namun tetap elegan khususnya saat hangout. Motor ini menggunakan mesin Blue Core 125 cc yang Efisien, Bertenaga, dan Handal serta dilengkapi Eco Indicator yang dapat membantu Pengendara agar bisa berkendara dengan konsumsi bahan bakar lebih irit.

Kelengkapan fitur Yamaha Fino 125 Premium lain yang memudahkan dan memberi kepraktisan saat berkendara bagi wanita muda masa kini adalah kehadiran Ban belakang Tubeless dan tapak lebar yang membuat berkendara lebih stabil dan aman. Didukung dengan adanya Advance Key System (AKS) yaitu remot kunci yang memiliki fungsi ganda yaitu membuka penutup kunci otomatis dan membantu menemukan lokasi parkir kendaraan.

Last….Side Stand Switch adalah pelengkap fitur wajib yang juga sudah hadir pada Fino. Fitur yang membuat mesin motor mati saat standar samping diturunkan dan Smart Lock System yang penggunaannya sangat praktis hanya cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan. Yamaha Fino 125 Premium dengan penyegaran warna baru ini dijual Yamaha diangka Rp 18,735,000 OTR Jakarta. Sebagai gambaran berikut warna baru New Fino 2021, piye tertarik ora cak ? mending mana Fino sama Scoopy eSAF ? monggo berikan opininya…gazzzz (YIMM PR edited iwb)

75 COMMENTS

    • ya gini kalau desainernya atau r n d nya ……
      kan ada basis freego yg diterima pasar tinggal dibungkus body retro beres!
      malah desain kek gini dipertahanin atau memang ngabisin stok saja!

      • Harapan Marc Marquez untuk segera meramaikan MotoGP 2021 nampaknya akan sulit terpenuhi. Sebab, proses penyembuhan cedera pada lengan kanannya berjalan cukup rumit. Imbasnya, pembalap Repsol Honda itu berpotensi menjalani operasi keempat.

      • Hey… Mohon doanya parambeha
        Harapan Marc Marquez untuk segera meramaikan MotoGP 2021 nampaknya akan sulit terpenuhi. Sebab, proses penyembuhan cedera pada lengan kanannya berjalan cukup rumit. Imbasnya, pembalap Repsol Honda itu berpotensi menjalani operasi keempat.
        Operasi back to back, No
        Comeback, Yess

    • Velg jaman megalithikum
      Mesin jaman neolithikum
      Shock jaman dark age
      ngah ngah ngah syalomeh syalalalalalomeh

  1. Pakai Loyang untuk makan udang
    Jumlahnya lima jadinya kurang
    Apa yang bisa menghadang
    Kalau Cuma ganti cat doang

    • Hey, parambeha dengan sangat dimohon doanya ya….
      Harapan Marc Marquez untuk segera meramaikan MotoGP 2021 nampaknya akan sulit terpenuhi. Sebab, proses penyembuhan cedera pada lengan kanannya berjalan cukup rumit. Imbasnya, pembalap Repsol Honda itu berpotensi menjalani operasi keempat.

  2. Yamaha kok gak serius disegmen ini ya. Anjay tampangnya jelek gtu. Knapa gak pukul pakai Grand Filano.

  3. Saya heran dg R&D nya Yamaha, mengapa mereka sangat menutup mata terhadap pasar dan kompetitor. Model yg kurang diminati masih dipertahankan, Mereka tdk belajar dari kompetitor. Coba liat Honda ,CB 150 SF gen 1, Megapro, Versa tak berdaya menghadapi Vixion NVL dari sisi penjualan. Tapi Honda nggak mau lama2 kalah. Cb 150 sf sgra direvisi, hasilnya popularitas vixion skrg spt dihapus dalam sekejap. Dijalanan vixion spt brg langka.
    Tapi jualan bagus/nggak mereka yg rasakan.

    • Njenengan sederek kotagede nggih mas ?
      Kulo asring jajan burjo jl. Mondorakan, ngopi protelon pasar Legi sing sisih kilen mas. Kerabat kulo onten sing asli Wirokerten. Pandemi niki boten dolan mriko. Yen kulo asli Tamsis kidul mbluwen Wirogunan

  4. Motor bentuknya kayak brutu entok kayak gitu mau lawan scoopy?ngimpiii.lihat modelnya aja udah ayan kejang2.najissss

  5. ekekekekek

    Fino melalang jalan sendiri

    Semakin banyak seliweran di Jalan

    Sebelah perlahan mulai pudar tak tentu arah

    H suuuuuRrrrAM

    muehehehehehe

Comments are closed.