iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Sky Racing Team VR46 resmi meluncurkan Livery terbaru mereka yang akan dipakai musim depan. Sky Racing Team VR46 hadir di kelas MotoGP berkat kolaborasinya bersama Reale Avintia bin Esponsorama Racing. Kerenn cakkk..

Seperti biasa cakkkk, di akhir tahun seperti ini salah satu tim yang cukup besar namanya memperkenalkan livery terbaru mereka yang akan digunakan untuk musim 2021, yupss Sky Racing Team VR46. Launching ini Bertempat di Markas besar VR46 Academy Riders, Tavullia yang di siarkan langsung oleh Sky Uno jelang final X – Factor Italia.

Tim yang dikomandoi Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) ini nantinya hanya menurunkan 2 motor saja untuk musim depan ditambah 1 slot di kelas MotoGP yang langsung terkoneksi dengan Esponsorama Racing.

iklan iwb

Nahhh…yang menarik adalah hadirnya Luca Marini di grid MotoGP dibawah bendera Sky Racing Team VR46, tetapi hanya sebatas kolaborasi dengan menggandeng Esponsorama Racing, negosiasi yang cukup alot untuk merebut 1 slot Esponsorama dari Seorang ‘Sultan’ Rabat akhirnya sukses mencapai kesepakatan pasca Rabat memilih mengalah dan mengikhlaskan posisinya di ambil oleh Marini meskipun secara kontrak, seharusnya doi masih bertahan di Esponsorama Racing setidaknya hingga akhir musim 2021 pakdee.

Campur tangan Rossi sangat berpengaruh dalam proyek baru ini cakkk, dimana The Doctor harus merogoh kocek lebih dalam hanya untuk memasukkan sang adik di kelas Utama. Bahkan Rossi harus legowo mengikhlaskan Sky Racing Team VR46 di kelas Moto3, karena musim depan tidak ada lagi tim tersebut. Jian ora main main emang cakk kalau sudah berurusan dengan MotoGP.

Belum di ketahui Spec mana yang akan di pakai Marini musim depan, namun menurut beberapa rumor Marini akan di warisi oleh Desmosedici GP19+ milik Johann Zarco yang musim ini performanya bisa dikatakan cukup baik.

Sementara itu, di kelas Moto2 line up Sky Racing Team VR46 akan diperkuat oleh Marco Bezzecchi dan Celestino Vietti. Kedua rider didikan Rossi ini sama sama kuat cakkk, mengingat keduanya sama sama masuk sebagai kandidat peraih gelar juara dunia di masing masing kelas.

Bagi Bezzecchi, ini adalah tahun keduanya membalap bersama Sky Racing Team VR46 pasca jalani musim pertama yang luar biasa dengan torehan 2 kemenangan dan 7 podium. Sedangkan rider kedua, Celestino Vietti adalah musim perdananya berlaga di kelas Moto2 setelah membalap di kelas Moto3 musim ini dengan 2 kemenangan dan 4 podium….(Cb for iwb)

 

iklan iwb
Previous article[Breaking] Yamaha Rilis New NMax160 versi 2021…lhooo, apa bedanya ???
Next article[HOT] Suzuki rilis gambar paten yang diduga GSXS-250 2 silinder, Suspensi USD…knalpotnya seremm !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!