iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….di bulan Desember 2020 ini Kawasaki resmi memperkenalkan New Ninja 250 FI versi KRT 2021. Sebuah livery terbaru Kawasaki Racing Team yang Memang pendekatannya jauh berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Komposisi warna hijau putih dan merah ini terlihat lebih keren…. asli ganteng ini cak !

Kawasaki resmi memperkenalkan Ninja 250 FI versi Kawasaki Racing Team 2021. Berbeda dengan sebelumnya, untuk warna terbaru ini merupakan kombinasi hijau, hitam dan putih. Warna hijau nongol di bagian Fender, fairing depan serta tangki dan buritan. Sementara warna hitam nongol di bagian samping termasuk area bawah jok. Sedang putih menyelimuti bagian under cowl…. yup, warna ini benar-benar identik dengan versi Ninja 400….

Jujur dari kacamata pribadi hadirnya Ninja 250 KRT Edition 2021 memang membuat aura Kawasaki berubah. Seperti yang sampeyan tahu livery KRT generasi sebelumnya terlihat lebih kalem. Sementara untuk generasi KRT terbaru ini lumayan jauh lebih galak karena hadirnya striping merah yang mencoret di area samping, bawah dan juga buritan. Karena hanya merupakan permainan warna tentu saja secara spesifikasi masih tidak berubah dibandingkan dengan sebelumnya cak….

iklan iwb

Dibekali mesin DOHC katup 250cc, Kawasaki Ninja 250 versi KRT ini memuntahkan tenaga hingga 39 PS. Yang bikin kaget regone cak. Asli harganya lumayan mencengangkan. Dari informasi yang di share oleh Kawasaki, versi KRT Ninja 250 2021 dijual oleh Kawasaki Jepang di Kisaran 90 jutaan. Gileee tenan…muahaallll puolll. Yahh namanya wae di Jepang, pastinya emang edian. Btw Assist slipper clutch menjadi pelengkap generasi Ninja 250 FI di atas…

Last….dengan hadirnya Kawasaki Ninja 250 KRT Edition 2021 bisa kita prediksi seharusnya warna ini akan masuk Indonesia tahun depan. Apalagi informasinya Kawasaki akan mulai mendistribusikan livery terbaru Kawasaki Racing team ini di bulan Desember 2020. Entah kenapa IWB cukup percaya Kawasaki juga akan meluncurkan versi KRT ZX-25R dengan komposisi warna seperti dalam gambar ditahun depan. So…Ninja 250FI KRT 2021? Intip beberapa fotonya di bawah ini…..piyeee keren oraaa cak? (Iwb)

2 COMMENTS

Comments are closed.