iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….jiannn seruu tenan kalau sudah membaca komentar para fansboy. IWB wae sering ngakak baca komen yang panas dan tidak patah semangat. Seperti video terbaru yang IWB garap kemarin tentang kelahiran Honda new CBR150R versi 2021 di negeri gajah putih. Disana sampeyan akan menemukan betapa antusiasnya para followers Iwanbanaran nonton Video Honda CBR150R versi 2021. Dan disana pula sampeyan akan menemukan banyak sekali cibiran dialamatkan ke Honda mengingat segala terawangan IWB dianggap zonk. Lhaaa piyee cak, CBR150R yang dirilis di Thailand belum USD alias masih model teleskopik. Dari sini jiannn ruameeeee puollll pakdeee. Simak beberapa komentarnya dibawah ini….

Seperti yang sampeyan ketahui, Honda Thailand justru sudah terlebih dahulu menggebrak pasar dengan meluncurkan generasi terbaru new CBR150R 2020. Untuk generasi terbaru sampeyan bakal menemukan bahwa APHonda Thailand melakukan sentuhan striping serta warna. Artinya generasi terbaru ini tidak ada perombakan signifikan dari sektor desain ataupun dapur pacu. Warnanya memang keren-keren. Honda New CBR 150R yang memiliki slogan ??Rise of The Race?? di Thailand ditawarkan dalam 4 varian warna….

Honda CBR150R terbaru masih mengusung mesin 149 cc DOHC near Square? dengan kompresi 11,3 : 1. Mesin ini mampu memuntahkan tenaga hingga 17,1 PS pada 9000 rpm dengan torsi 14,4 nm pada 7000 RPM. Wisss plek ketiplek sama current CBR150R. Termasuk hadirnya suspensi teleskopik preload adjuster yang membuat banyak biker kecewa. Setidaknya dari komen-komen yang nongol di YouTube iwanbanaran banyak yang mentertawakan serta mencibir bahwa New CBR 150R yang digadang-gadang sudah mengadopsi suspensi USD ternyata zonk…

iklan iwb

Video Honda CBR150R versi 2021 diserbu penonton. Bayangin wae…video hanya ngoceh adol abab dalam waktu 17 jam sudah ditonton sebanyak 92K views. Disana komen-komen pedes terlontar. Hanya berpatokan dari Thailand, para komentator nyindir dan membully dengan kalimat-kalimat kocak. Simak beberapa komentarnya dibawah ini….

1. Radzenddy Motovlog

Nyimak,punya saya sdh USD ,,beli sendiri tapi?

2. Pt. Maspoin Indonesia

Motornya monotone… Rame desainnya terkesan murahan…
Desain terbaik dipegang RMolas v3 masih saat ini..

3. lihun nadiya

Sayang knpa Honda GK ngeluarin CBR 150 yg sudah absedonz

4. Septian aji kurniawan

Hasil Terawangan.. lampu salah, usd salah.. posisi riding salah

5. Bang Kucluk

Tidak jadi USD tapi tenang rangka ESAF biar diklaim SUPER DUPER IRIT WKWKKWKWWK

6. Anang wahyudi

Alah jelek desain nya
-Ngga underyoke
-Ngga usd
-Tangki kurang kekar sama aja kek sebelumnya
-perubahan fairing kurang signifikan
-dan apakah masih klotok klotok

7. Chihiru Akanami
Wkwkwk php

8. Mr Thinker
Slow masih ada harapan,itu kan versi thailand
Beda dengan versi Indonesia nantinya
Maksudnya versi Indonesia cuma ganti warna dan striping wkwk

9. Ismail Smaill
PAYAH PEROBAHANYA GK WAWW

10. Galang RamaNavansyah

Kejarlah mimpimu
Yang begitu indah
Dan tak pernah terwujud
Ya supralah?

Nahh kuwi hanya segelintir komen dari 906 komen. Video ini juga mendapatkan 2.6K like tanda New CBR150R memang ditunggu banyak bikers. Btw….komen diatas masih belum seberapa cak karena IWB sortir yang sudah rada santun. Jebule komentator dimana-mana emang sadiz cak, netizen pokoke maha bener. Sampeyan bisa intip lengkapnya divideo terlampir….pasti dijamin ngakak ora karu-karuan…

Last…Honda New CBR150R K45R memang menjadi produk misterius yang tidak satupun bisa membongkar sosoknya. IWB sendiri hanya berani mengatakan satu poin bahwa desain akan sangat mirip dengan CBR250RR dengan similarity mencapai 75-80 %. Terawangan yang sekarang dicibir termasuk Honda akibat kelahiran New CBR150R Thailand non USD. Walau sudah IWB terangkan bahwa versi Thai adalah model K45N, para debaters ini tetap yakin terawangan IWB salah. Yo wis kita buktikan saja nanti sama-sama apakah pencibir masih bisa mencibir jika generasi terbaru ini sudah benar-benar USD dan keren. Hayooo taruhan sandal swallow berani oraaaa ? hehehee (iwb)

Video yang diserbu pengunjung

89 COMMENTS

  1. Kecepatan ngetik netizen +62 tiada duanya.
    Sdh dikenal paling norak sedunia.. seperti efbenyek contohnya ?

      • Mengejutkan, Jepang Larang Mobil Konvensional Pertengahan 2030

        Jum’at, 04 Desember 2020 – 10:30 WIB

        Selamat jalan teknologi mesin bensin, welcome mesin listrik, hibrid, hidrogen

    • Pas keluar K45R, maka komentator elek dari pemuja PLASTIK KONDOM DAN KLEP ICIKIWIRR langsung LENYAP DALAM TANKI SEPTIC TANK alias rumah mereka waakakakakakakkkk??

      Ga tolil ga efbenyek cakkk..persis brruduuu…
      ?

  2. versi thailand rangka perimeter, mesin overbore power lumayan, versi terbaru rangka patah, dohc overstruk, power setara bebek, kalah lawan mbiett ekekeke

    fakta di lapangan cakkk

  3. 1. underyok
    2. usd
    3. design cakram di upgrade
    4. mufler berubah
    5. tangki lebih edge
    6. wheelbase lebih pendek 6cm
    7. design spion berubah lebih pendek
    8. ground clearance lebih pendek
    9. design lampu berubah
    10. shroud depan berubah
    11. ora due duit nggo tuku..

    jal lek iwan wani bales komenku opo ora..
    selamat pagi

    • Tanpa pasang USD saja harga sudah paling tinggi di kelasnya. Apalagi jika pasang USD, yang pastinya akan membuat harga semakin meroket.

    • Cak Iwan. Kapan bahas Suzuki lagi cak….
      Suzuki udah kasih kabar tuh mau rilis motor baru tahun depan.
      Masak cuman nerawang Honda sama Yamaha doang…
      Kan boring.
      Udah motornya dimana2 beritanya juga seambrek.
      :v

    • ya wajar sih cuma facelit bukan all new, lha thailand kan impor mesin dr indo.. rilisnya juga setelah 2 tahun setelah indo.. jd ini cuma buat ngabisin stok aja sebelum all new tahun dpan..

  4. Kenapa honda racik tenaga sampe 17ps doang takut rangka dan body ketiup angin pada mabuarrr ?????
    Ehh 1 lagi klo lebih dari 17ps bisa jd mesin bajaqq sawhahh ????

    • Klo Iwb yg nerawang sih tak diragukan lg. Lha blogger rangkap telik sandi,org dlm AHM tuh konco2nya juga..
      Oya tentang isu mundur launching K45R Indo menurut pribadi hanya “memberi jalan” dan “tenggang rasa” Ahm Indo buat Honda Thailand launching produk baru yg sebenarnya di Indo udah ada skarang.
      Gimana rasa biker sono klo indo duluan brojol K45R yg generasinya 2 step lebih baru dr Thailand???

    • nek luwih saka iku pabrik e wedi nek cbr e raenek sing iso nunggangi koyo neng montlogipi (sing iso muk mamakes)

  5. ini salahnya pabrikan kenapa power motor sport segitu doang mala power motor matic dibikin kencang pdhal tujuan awal matic adalah harian bs bawa ini itu mala pabrikan dibikin power z torsi hp mala menang matic kl diadu kencang sperti beat, mio, scoopi, genio, vario kecuali pcx , adv, nmax aerox dibikin kencang , mala smua motor matic premium 150 cc mala kalah ma beat shrsnya motor 110 cc 125 cc power harus disunat tp dibikin nyaman ,pikiran orang buat apa beli motor mahal kl diadu lari kalah ma beat kaya komen diatas cbr kalah diadu ma beat , dan hgg sekarang beat motor yg plg bahaya level 1 , dr maling, begal, kecelakaan dijalan rata rata beat yg plg parah 85 persen beat sisa nya motor lainnya matic, sport, bebek kl tdk percaya search google

    • Jangan lupakan berat motor juga mempengaruhi daya laju motor. Semakin berat motor laju motor juga semakin lambat. Kalau ngandalin jambakan torsi aja ya kwalahan kalau buat ngejar2 yg top end powernya di atas.

      Beda lagi kalau untuk urusan balap dan drag hehehe

    • Berarti….dengan kata lain…bahwa fakta ahm bagus di penjualan metic…ketimbang kompetitornya… gitu????

    • power dibikin cuma segitu supaya pada bisa nunggangin cebeer cak..
      kalau dibikin buas kaya yg di montlogipi pabrike takut gak ada yg bisa nungganin

  6. Makanya sesekali bikin judul, yg todopoin lekk???,,,, g usah blibet,, toh inti poin ya mung sithikkkk,,,,
    Biar g muter2 bacanya,,,,
    Walaupun itu strategi bloger, biar pda kepo bacanya,,,
    Salah satu efeknya y pda salah tafsir ???…

  7. Masih bisa lek, dasarnya mereka pencibir ya tetep aja mencibir walau nanti hasil terawangan sampeyan terbukti.

  8. Mas iwan.. Nggak usah terlalu ditanggepin.. Tetap semangat dg ilmu primbonnya untuk ngintip perubahannya. Mereka cuma ngetest AHM agar merombak signifikan CBR yg baru.. Yakin 100% bakalan berubah modelnya.. Liat aja model lain ky vario scoopy beat dkk dlm udah berubah semua.

  9. ekekekekek

    Indonesia malu punya pabrikan Bosookkk

    AwwHMpasss AwHMppasss

    H suuuuuRrrrrAM

    mueheheheheh

  10. mas iwb, saran ane jangan kesulut emosi komentar negatif para netizen, mereka bakal kegirangan karna komentar negatif mereka digubris dan ganggu emosi mas iwb, tetep kalem dan positif, nanti mas buktikan saja klo sudah release, biarkan mereka berkoar, salam joss gandoss!

Comments are closed.