iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…..sepertinya kondisi Marc Marquez mendapatkan perhatian penuh dari komentator Motogp kondang Carlo Pernat. Doi blak-blakan memberikan analisanya tentang kondis Marc yang lebih parah dari perkiraan. Kondisi yang tidak pernah diduga sebelumnya. Dan pasca operasi ketiga ini, Carlo meragukan Marc bisa come back musim depan. ” Aku ragu Marc Marquez akan membalap di musim 2021….” ujar Carlo Pernat ! waaaduhhhh….

Komentator nyentrik Italia Carlo Pernat menegaskan bahwa operasi tersebut sangat rumit sehingga memaksa beberapa spesialis turun tangan. Selain itu, dia menambahkan bahwa hingga Januari mereka tidak dapat memastikan apakah semua berjalan dengan baik. Mengingat fakta ini, Carlo Pernat sangat pesimis dengan waktu pemulihan yang mereka berikan pada Marc. Dia menganggap tenggat waktu tersebut terlalu singkat bagi M?rquez untuk 100% kembali ke RC213V…..

” Aku ragu Marc akan kembali tahun depan. Menurutku, ada potensi Marc tidak akan membalap dimusim 2021, meski aku berharap prediksiku salah. Dari analisaku dia akan membutuhkan enam bulan untuk pulih setelah operasi dan harus diperhitungkan fakta dia tidak pernah naik motor selama setahun kebelakang,” serunya. Sebuah ungkapan yang sangat blak-blakan. Namun itulah gaya Carlo Pernat yang juga menyinggung kemungkinan Dovi gabung Honda. Disini menurutnya Honda harus smart jika ingin menggaet Dovi….

iklan iwb

“Honda harus melangkah maju dengan menawarkan kontrak dua tahun kepada Dovizioso. Menurutku logis Honda melakukan beberapa strategi setelah mengetahui M?rquez tidak akan kembali sampai pertengahan musim, jadi mereka harus memiliki dua opsi paralel. Salah satu yang mendapat dukungan dari Repsol adalah mempertahankan ?lex M?rquez bersama Pol Espargar? di tim resmi, ?katanya. Menurut Carlo lagi, Dovi bisa ditempatkan pada tim satelit bersama Nakagami….

Yup….Dovi sudah menyatakan akan mengambil cuti setahun, meski dia juga mengakui sedang bernegosiasi dengan Honda. Pernat yakin hanya Dovizioso yang bisa menyelamatkan Honda. ” Honda harus memilih Dovizioso dan menawarinya kontrak selama dua atau tiga tahun sebagai test rider. Jika mereka hanya menawari kontrak hanya satu tahun, atau beberapa balapan untuk menggantikan Marc, aku yakin Andrea akan menolaknya? tutupnya. Artinya bisa dibuat dua kontrak. Yang pertama rider murni dan kedua test rider only saat Marc comeback. Hhhmm….sepertinya kondisi HRC memang sedang rumit cak…(iwb)

 

5 COMMENTS

Comments are closed.