iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..Enea Bastianini telah memenangkan gelar Moto2 tahun ini. Pembalap Italia tersebut akan melakukan lompatan ke MotoGP musim depan, satu tim dengan dengan Luca Marini. Sebuah kondisi yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Yup….Enea Bastianini tidak percaya akan bertarung melawan Valentino Rossi tahun depan !!

Seperti yang kita semua tahu Enea Bastianini sukses mengalahkan Luca Marini dan Sam Lowes dikelas Moto2. Pembalap Italia ini menjadi salah satu pembalap paling konsisten sejak awal musim, dan dia akhirnya berhasil menjadi yang terbaik. Mantepnya lagi cak…..tahun depan, ‘La Bestia’ akan melaju ke MotoGP. Doi satu tim dengan Luca Marini di Esponsorama Racing. Segala kondisi ini ternyata membuatnya nyaris ora percoyo cak…

“Apakah aku juara dunia? aku masih tidak percaya….sulit untuk percaya, emosinya masih kuat. Moto2 tahun ini sangat ketat, dengan tiga orang Italia yang memperebutkan gelar juara, dan kondisi ini sukses mendapatkan banyak perhatian. Fakta menang membuatku bangga. Aku selalu yakin bisa melakukannya dengan baik, sejak tes musim dingin. Yang sangat mengejutkan ada tiga pembalap berebut titel juara, pertama aku, Luca Marini dan kemudian Sam Lowes memimpin klasifikasi. Itu tidak mudah, tapi kami yang paling konsisten, “ serunya. Terus gimana rasanya tahun depan naik ke Motogp?

iklan iwb

“Ketika proposal Ducati datang, aku seperti tidak percaya. Ini menjadi kejutan buatku apalagi Februari aku mulai ngetes Motogp bike. Aku akan sabar menunggu. Jelas akan banyak perubahan. Aku sangat senang bisa bersama Ducati. Aku memimpikannya sejak masih kecil, idolaku adalah Stoner. Saat proposal datang, aku tidak percaya. Itu adalah hal indah lainnya yang aku terima tahun ini. Selain itu mengetahui aku akan bersaing dengan Valentino Rossi membuatku sedikit aneh. Aku tidak sabar menunggu hingga Februari untuk melihat cara membalap Vale…

” Dengan VR46 aku selalu memiliki hubungan yang baik. Meskipun belum pernah menjadi bagian dari Akademi mereka, kami memiliki hubungan yang baik dan bersaing dengan mereka akan menjadi suatu kehormatan, ”tutup Enea Bastianini. Yup…..suka atau tidak nama Rossi memang masih menjadi acuan buat para pembalap belia. Walaupun usia dan ketajaman sudah jauh berkurang, Valentino Rossi masih sangat disegani. So….selamat buat Enea Bastianini karena tahun depan gabung ke Ducati Motogp…bakal seru neehhh ! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!