iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Telah di konfirmasi secara resmi bahwa SAG Racing Team Moto2 bekerja sama dengan tim Pertamina Mandalika Racing Team. Dimas Ekky Pratama comeback…Juosss…

Setelah melalui banyak tahapan dan lika liku mengenai kejelasan terkait tim merah putih yang rencananya akan bergabung dalam grid Moto2 musim depan dan akhirnya hari ini SAG Racing resmi mengumumkan project barunya bersama Mandalika Racing cakkkk.

iklan iwb
iklan iwb

Dimulai dari Launching pengenalan Livery dan rider Mandalika Racing Team pada awal bulan November lalu, tim Mandalika justru banyak yang meragukan bahkan menghujat karena project mereka dianggap kurang meyakinkan. Yupss cakk anggapan ini di dasari oleh penuhnya slot tim Moto2 musim depan alias semua tim saat ini masih memiliki kontrak terhadap dorna setidaknya hingga akhir tahun 2021 mendatang.

Namun boss Mandalika Racing Team, Febby Sagita mengkonfirmasi jika ia memberikan sebuah clue bahwa tim miliknya akan berkolaborasi dengan salah satu tim yang memakai sasis ‘Kalex’.

Nah…Jika dilihat dari line up yang masuk, semua tim yang bersasis kalex telah terisi atau sudah terikat oleh kontrak rider masing masing. Tambah mumet cakkk..kemudian satu Minggu yang lalu Akun Instagram resmi milik Mandalika Racing mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan bersama tim SAG Racing, meskipun dari pihak tim inti SAG belum mau buka suara mengenai perihal ini.

Disisi lain, SAG Racing masih terikat kontrak resmi bersama OneXox TKKR asal Malaysia. Ditambah lagi dengan Boss TKKR Bobie Farid Samshudin yang mengecam jika tim Mandalika salah terkait pengumuman sepihak melalui akun Instagram Mandalika. Bobie mengatakan bahwa TKKR masih memiliki kontrak Sah dengan SAG Racing. Wah…Makin panass pakde..

Satu hari setelah pernyataan kontroversial tersebut, OneXox secara resmi menyatakan mundur dari kelas Moto2 melalui live dari fanspage Facebook resminya. Yupss cakk otomatis status kontrak dengan SAG Racing berakhir.

Tanpa menunggu lama, empat hari pasca perpisahan OneXox TKKR dengan SAG Racing. Tepat hari ini SAG Racing mengumkan kerjasama baru bersama Mandalika Racing dengan support penuh dari Pertamina. Juoss…

Dengan demikian nama tim kini berubah menjadi Pertamina Mandalika Racing Indonesia SAG Racing Team, dengan rider Thomas Luthi dan Dimas Ekky Pratama…

CEO SAG Racing Team, Eduardo Parales mengaku bangga atas terjalinnya kerjasama yang hebat ini..

“Aku Eduardo Parales, CEO SAG Racing Team, Sangat bangga bahwa tim SAG akan berkolaborasi bersama Mandalika Racing Team tahun depan di kelas Moto2. Semua staff tim dan pembalap antusias dengan kolaborasi hebat ini. Terimakasih banyak dan sampai jumpa.” tutur Eduardo melalui akun resmi Instagram SAG Racing Team…(Cb for iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

26 COMMENTS

    • intinya jgn malu maluin team bagus!
      SAG bukan team kacangan.
      sayang sekali pembalap muda Indo yg lain gak ada yg kosong ya kursinya?
      Gerry kemana ya?
      Mario Masih harus nambah jam terbang

  1. Ya Allah, berilah mereka rezeki jiwa yang tenang, yang yakin terhadap janji-Mu, pasrah terhadap keputusan-Mu, dan ridha terhadap takdir-Mu. 

  2. sekali2 ganti dg rangka kandang macan biar hasil ahirnya wow!
    yg sekarang sih bagus tapi gak ada perubahan siknifikan orang jadi bosen!

  3. The power of money & koneksi mengalahkan skill. Lihat cerita Dimas Ekky ini jadi ingat cerita Rio Haryanto vs Sean Gelael. Punya skill doang ga cukup, punya duit & koneksi doang malah malu2in. Intinya harus punya ketiganya, skill, duit, koneksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here