iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Indonesia benar benar serius untuk memulai project baru dengan Tim Federal Oil Gresini Moto2 bersama salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yakni MP1. Yupss pakdee Livery Gresini Moto2 kini nemplok jelas ‘Indonesian Racing’. Wihhhh keren kiee…

Project baru akan hadir mulai tahun depan antara MP1 dan Federal Oil Gresini Moto2, pasca pengumuman penting yang di rilis oleh pihak Gresini pada pertengahan Oktober lalu terkait rincian kerjasama tersebut, kemudian pada bulan November MP1 menggelar Press Conference sekaligus resmi meluncurkan ‘Indonesian Racing Gresini Moto2’ dimana dalam acara tersebut menjelaskan bagaimana seluk beluk kerjasama yang cukup menarik ini.

MP1 sendiri adalah perusahaan asal Indonesia yang bergerak di bidang acara dan industri menejemen olahraga. Tujuan MP1 sendiri menggandeng Federal Oil Gresini Moto2 adalah untuk mengembangkan bibit muda Indonesia akan ‘lebih muda’ berpromosi di ajang MotoGP lewat tim Gresini. Selain itu MP1 juga memiliki rencana untuk mendirikan Academy balap guna mematangkan skill rider Indonesia cakk. Kerenn tenan kiee.

iklan iwb
iklan iwb

Bukan rahasia lagi jika Tim Gresini benar benar dibanjiri Sponsor dari Indonesia pakdee, yups. Mulai dari sponsor utama Federal Oil, Antangin, GS Astra hingga Bold Experience. Nahhh…dengan peresmian Indonesian Racing mulai musim depan, bukan berarti akan ada rider Indonesia yang mengisi line up Gresini musim depan….

Namun untuk awal kerjasama ini, Hanya nama Indonesian Racing saja yang nampak pada body Motor Gresini, kemungkinan paling cepat ada rider Indonesia dalam line up Gresini tahun 2022, sementara itu line up Gresini Moto2 musim depan akan diperkuat dua rider muda Italia Nicolo Bulega dan Fabio Di Giannantonio. Dan yang patut di garis bawahi adalah kerja sama antara MP1 dan Gresini adalah kontrak tertulis tidak hanya untuk kelas Moto2 melainkan semua kelas (Moto3, MotoE dan MotoGP). Jadi sangat besar rider Indonesia yang nantinya akan ditempatkan pada kelas kelas tersebut. Makin menarik cakkk..

Tetapi yang masih menjadi Misteri adalah, dalam postingan Gresini Racing melalui akun sosial media menulis jika akan ada ‘berita besar’ yang akan di umumkan dalam beberapa hari kedepan. Hmmm..penasarann euy…(Cb for iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here