iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…kayaknya jian antusias tenan para pembaca dan followers IWB atas kelahiran Kawasaki New ZX-25R. Sport 250cc 4 silinder yang juga dijual secara global tersebut masih menjadi tanda tanya, adakah versi nakednya? pertanyaan ini dilontarkan pembaca setia Iwanbanaran yakni cak Ardi. Berikut surelnya…

Apa kabar Cak Iwan? Semoga selalu diparingi sehat.

Saya Ardi, silent rider iwb sejak 2012. Tiap hari selalu mampir ke warung buat update berita motor cak.

iklan iwb

Gini Cak, jadi saya mau menagih janji sampeyan terkait perkembangan versi naked ZX25R. Soalnya di artikel iwb tahun lalu, sampeyan janji mau update beritanya di akhir taun 2020 lho cak. (https://www.iwanbanaran.com/2019/12/08/apakah-bakal-ada-ada-versi-naked-kawasaki-ninja-zx-25r/?amp) Nah, info dari sebelah young machine udah bikin renderannya Cak, kira2 berita iki valid nggak?

Soale misal kawasaki sudi menjual versi naked ZX25R dengan desain kaya gitu, ora nganggo suwe Cak, langsung ambrol celengan, budyal dealer kawasaki.

Saya sendiri fans kawasaki Cak, terutama motor mininya, di garasi sekarang ada Z125 pro setelah sebelumnya punya KSR pro. Dan selama ini selalu puas dengan produk geng ijo, terutama build qualitynya. Cuma pas kemaren kawasaki launching ZX25R, saya cuma bisa ngiler bin ngowoh cak. Maklum sadar diri, boyok udah nggak mendukung buat naik motor sport fairing, wis tua judule cak. Jadi masih tinggi harapan saya kawasaki buat launch naked version dari ZX25R, yang ramah boyok bapak-bapak, apalagi kalau desainnya dibuat model retro kaya renderan youngmachine, beeeuh auto tuku cak.

Last, mohon ditanyakan rasa penasaran saya ke bos2 kawasaki ya cak, atau kalau perlu pake ajian lampah lumpuh sama serat jiwa cak, hhe. Karena saya yakin di luar sana, terutama kaum boyok pedhot, banyak yang menantikan versi naked dari ZX25R.

Suwun, sukses trus Cak Iwan. Joss gandosss.

Sami-sami cak Ardi. Hhmm…pertanyaan ini sebenarnya kalau nggak salah sudah terjawab oleh pejabat PT KMI. Betul cak, IWB paham betul yang dirasakan cak Ardi…suka atau tidak versi naked tetaplah lebih nyaman dibandingkan fairing. Nah soal ini sebenarnya sudah IWB tanyakan langsung ke pak Michael C. Tanadhi dengan jawaban yang cukup gamblang yakni…” Belum ada rencana tapi pasti kita pelajari...” serunya saat itu ke IWB. Nahh jadi demikian cak Ardi…

Last…jika kita menarik garis history masa lalu rasanya tidak ada satupun produk fairing yang tidak dijadikan versi naked. Mulai dari Ninja ZX10R, Ninja H2, Ninja ZX6R termasuk Ninja 250FI. So…IMHO soal versi naked ZX25R hanya tinggal menunggu waktu. Kapan ? nahh itu yang belum bisa kita pastikan mengingat ZX25R masih baru banget brojol. Prediksi pribadi sih tahun 2022. Yahhh paling kita kini hanya bisa berharap Z250Fi 2 silinderlah yang masuk tahun depan, disinyalir demikian. So…Kapan Kawasaki ZX-25R versi naked lahir ?? disinyalir masih lama cak Ardi, wis fairing wae yang disikattttt dulu hehehe…(iwb)

Advertisements

18 COMMENTS

  1. Kepala nya nggilani. Wis ura ungsum ngunu kui. Tapi nek dinehi aku yo gelem. Areo nggo nguoploki ducati sing warawiri depan rumah tiap malem.

  2. Insyaallah tetangga mau beli ZX25R.
    Baru nyari tambahan bbrp jeti ke sodaranya. Kita doakan sama sama ya.

  3. Boyok pedot tuku ngaerox cak pancen nyaman and buanter, nek arep moge look tukune enmex cak feels moge auto arowgun cak
    (sarkas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here