iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….berbahagialah sampeyan karena fix, dalam artikel ini IWB pastikan Honda All new PCX 150 4 katup dibekali perangkat rem double disk brake. Jika sebelumnya hanya bisa memberikan analisa dan tebakan maka diartikel ini IWB beranikan diri untuk mengatakan….yesssss, absolutely tidak menggunakan rem belakang tromol seperti versi Eropa. Lhooo kok cak IWB yakin ?? iyaaaa donggg, karena IWB wis melihat sendiri. Ahh mosokkkk ??

Becanda cak, ojo dimasukin hati. Namanya wae tetap terawangan, jadi semua berdasarkan perkiraan hehehehe. Walau tentu dalam artikel ini IWB memberanikan diri untuk mengatakan yessss, 90 % potensinya memang demikian. Kenapa IWB begitu pede? sebab saat menerawang dengan seksama…IWB menemukan ada 4 titik lubang pada center bibir tengah pelk. Jelas kondisi tidak akan kita temukan jika kita calon new PCX 150 4 katup yang kita prediksi mengusung kode K1Z ini dijejali tromol…..

Hasil terawangan terbaru tentu menggembirakan mengingat versi Eropa masih dijejali rem belakang tromol. Disini IWB kembali melihat AHM mampu memainkan perannya untuk tampil beda disesuaikan market tanah air. Walau belum terbukti karena masih harus kita liat saat rilis nanti, IWB sangat yakin dengan artikel ini. Dan fix juga cak, bentuk atau desain velg 100 % mirip dengan versi Eropa…..nahhhh lhooo senang tenan sampeyan kieee. Emang keren cak desain pelknya….asli gagah puolll. Terus apa lagi yang IWB dapatkan ?

iklan iwb

Knalpot. Shape knalpot dalam terawangan IWB juga 100% mirip versi Eropa. Ini edian tenan ki berarti seluruh prediksi IWB menuju arah yang benar. Prediksi bahwa desain Eropalah yang akan digunakan AHM untuk next PCX 150 4 katup. Bahkan dari cover silincerpun juga sekilas mirip bangetttt. Waaahh asli sudah bukan rahasia dong kalau kayak gini. Eittttt…tunggu dulu, semua kan berupa terawangan. Akurasinya belum tentu 100% toooo. Makanya jangan demen dulu sing penting sampeyan tampung wae….

Last…jika prediksi dan terawangan IWB benar soal desain termasuk perangkat rem, ini benar-benar akan menjadi senjata ampuh yang harus diwaspadai rival. Sebab dari kasat mata desain PCX 125 Eropa 4 katup jauh lebih agresif dan mewah. Belum lagi dapur pacu cak. Jika tidak berubah, 4 katup dari K1Z nanti disinyalir sudah mengusung eSP+ dengan power berada dikisaran 16PS dan torsi 14Nm. Kuwi prediksi sementara jangan seneng dulu. Pokoke sampeyan tampung dan biarlah IWB yang bergerak terus menggali. Salam juozz gandozzzz ! (iwb)

Advertisements
iklan iwb

8 COMMENTS

  1. Kolom komentar terpaksa diportal gara2 banyak MbhekYe toxic yg terkozell-kozell dgn berita akan lahirnya PCX 4 katup….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here