iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….pasti sampeyan akan komen dengan judul diatas, cak IWB kenapa judule serem benerrrr? kenapa judule pedes? nggak juga….kita perlu melihat dari sisi mana dulu kita memandang. Tapi judul diatas sebenarnya memang sengaja IWB berikan tekanan agar para dedengkot RND seluruh pabrikan paham yang ada dalam benak kita biker. Lhaaa piyeee…IWB juga pemakai lho, konsumen tulen yang bisa menilai sebuah motor. Walaupun Blogger, IWB juga mencintai roda dua dengan segenap passion serta hobby (boso anyar maneh kieee) dimana jika motor juozz IWB nggak sungkan untuk meminang juga. Desain moncrottt ?? jangan harap dilirik !!! ini opini IWB yang patut dibaca dengan tenang dan terbuka…

Motor….jika membicarakan benda ini sebenarnya tidak ubahnya ketika kita melihat sosok gadis. Sampeyan…laki-laki pasti paham maksud IWB. Ketika pria melihat gadis cantik…sopo sing ora ijo matanya. Siapa yang nggak curi-curi pandang terpesona. Kulit kuning….alis tebal…rambut hitam terurai….bibir ranum merah tanpa lipstik…pipi nge-pink ketika kena colek sinar matahari….badan bak biola tinggi semampai….wisss pokoke cakepppp. Sebagai laki-laki secara alami sampeyan pasti akan tertarik seperti magnet seraya bergumam. ” Juangkrrikkkk ayuuuune rekkk, anake sopo kuwiiii…” ? celotehan umum para pria….

Pada titik itu tidak terbersit sama sekali untuk mengetahui dulu sifatnya. Baik atau judes, pasti nggak mikir cak. Yang pertama pokoke pengen kenalan…..lainnya urusan belakangan. Bahkan ketika kenalpun kemudian ada sifat dan beberapa kelemahan yang membuat penilaian kita turun, kadangkala porsi toleransi yang kita berikan sangat fleksibel. Lhaaa piyeeee cak….areke uaaayuuu pol je, eman-eman kalau dilepas. Judule sampeyan wis leleh sama paras ayunya yang menggetarkan. Celakanya…..kondisi ini berbanding terbalik ketika melihat gadis kurang cakep. Lek boso jowo standart ora ayu. Jangankan ngelirik curi pandang….melihat saja biasa wae….



Tidak ada getaran yang memabukkan. Dititik ini sampeyan wis ora perduli walaupun gadis tersebut memiliki hati luar biasa baik, ramah, penurut dan juga santun. Judule 1st impression wis ora tertarik so untuk mengenal lebih jauh alias kenalan pastinya juga nggak ada. Tekanan hati untuk mendekati zonk….disinilah akhirnya impressi fisik itu sangat menentukan. Impressi pertama yang akan membuat siapapun tersedot, mendekati dan melototin sambil berkata ” Wowwwww”. Bahkan dalam pandangan mata IWB…..1st impression adalah kunci untuk memasung hati para lelaki. Mayoritas adalah Impressi fisik, dan inilah yang sebenarnya juga terjadi pada motor yakni desain !!

Yup….celotehan yang IWB tuturkan diatas hanyalah ilustrasi ringan untuk memberikan gambaran pada pabrikan pentingnya 1st impression. Paras ayu adalah desain dan hati atau sifat baik adalah fitur. Jadi percuma jika pabrikan memberikan fitur seabreg namun desainnya moncrottt…nggak bakal dilirik cak. Rona-rona cinta itu tidak akan timbul kalau nggak malah dijauhi. Perkara fitur ? wissss nggak keki cak, judule wis nggak falling in love kie terus njurrr kepriyeee. So….menurut IWB impressi fisik atau desain merupakan kunci utama untuk membuat kita akan memutuskan…minang motor ini atau tidak. Bahkan jika fiturpun standart namun desain keren puol, seringkali jauh lebih berhasil dibanding desain ancur namun fitur seabreg….dari sini siapa yang setuju dengan IWB ?

Last…….jangan pernah meremehkan soal desain. Pabrikan harus mengerahkan segenap kemampuan untuk meracik desain seganteng mungkin disesuaikan dengan selera biker region setempat. Jangan disesuaikan dengan negara pembuatnya, kuwi sing amsyong. Karena seringkali praktek egois ini akan membuat daya gedor sang produk tumpul yang pada ujungnya layu sebelum berkembang. Kan sayang cak. So….buat para pabrikan, fokuslah pada desain karena kunci produk sukses sebenarnya dari sana barulah lainnya mengikuti. Syukur-syukur desain juoz fitur mantap. Jangan pernah meremehkan desain karena pengalaman masa lalu sudah cukup menjadi contoh real. Piyeee cak…..masuk ora dengan opini IWB ??? monggo tambahin jika ada yang kurang…..semangat dan jangan pernah kendorkan spirit…gazzzzz !! (iwb)

Advertisements