iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkkk….gamblang wissss, jelas sudah status Kawasaki yang akhirnya memiliki kebijakan bisnis berbeda mulai per 1 Oktober 2021. Kawasaki Heavy Industry, Ltd. (KHI) Mengumumkan rencana restrukturisasi yang memisahkan bisnis Motorcycle & Engine dengan Bisnis Offshore menjadi perusahan yang terpisah. Jelas banyak kekuatiran, piyee nasibnya dengan motor Kawasaki ? apakah bakal suram masa depannya. Dan inilah jawaban resmi PT KMI….

Selama pandemi Covid-19, bisnis kami baik di bidang sepeda motor maupun divisi engihé terbilang cukup sukses. Selalu ditemukan hal yang baru dan yang terus dikembangkan di industri Kami dalam menghasilkan kebutuhan pelanggan di lingkungan baru, dimana health and safety merupakan prioritas utama. Hal ini berkat usaha yang besar dari anggota tim Kawasaki dan jaringan dealer.



Hari ini Kawasaki Heavy Industry, Ltd. (KHI) Mengumumkan rencana restrukturisasi yang memisahkan bisnis Motorcycle & Engine dengan Bisnis Offshore menjadi perusahan yang terpisah per 1 Oktober 2021. Struktur bisnis Ship and Offshore juga akan berintegrasi dengan bisnis Energy System & Plant ” Engineering. Perubahan ini merupakan bagian dari tujuan untuk mencapai arah bisnis baru Kawasaki dan seterusnya menambah kemampuan Kawasaki dalam berinovasi dengan teknologi dan safety untuk industri sepeda motor,

Namun begitu tidak ada perubahan operasional di indonesia. Tugas dan misi kami masih tetap sama, dan rencana restrukturisasi dari KHI ini akan semakin menambah kemampuan KMI untuk melayani pelanggan Kawasaki dengan melanjutkan kemampuan KMI dalam mempelajari industri dan masa depan produk powersport dengan cepat dan efisien. Brand Kawasaki di Indonesia masih dan semakin kuat bahkan saat situasi pandemi COVID-19, dan KMI akan terus melanjutkan misi kami dalam mempersembahkan produk Kawasaki dan mencapai kepuasan pelanggan.

Hormat Kami

Nobuhide Koki

Presdir PT KMI

Nahh jadi wis gamblang bin jelas cak. Judule horaa masalah jadi sampeyan hora usah kuatir. Bisa jadi dari pandangan IWB dengan lepas dari KHI, Kawasaki 2Wheels malah lebih leluasa mengambil keputusan dan berdampak pada cepatnya setiap aktifitas atau pengembangan roda dua. Ngono pakde…wiss clearrr yoooo (iwb)

Advertisements