iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…terbukti sudah terawangan IWB, sekali lagi seluruh prediksi terjawab hari ini. Secara resmi YIMM merilis generasi terbaru skutik dengan label Gear. Sebuah skutik yang diharapkan mampu mendongkrak denyut segmen skutik entry level untuk melawan rivalnya Honda Beat. Dan inilah sosok New Yamaha Gear 2021…siap tantang Honda Beat ?!..

Prediksi kita Yamaha akan menggunakan nama Mio tidak terbukti. Disini YIMM cukup cerdas untuk tidak lagi menggunakan nama Mio dan langsung mengusung nama baru dengan Label Gear. Yup….ini diluar dugaan mengingat saat mendaftarkan nama paten mereka masih memberi label Mio namun saat masspro hilang. Tapi jika ditelaah secara dalam, ditempelen Gear masih ada nempel label Mio sangat kecil. Ini artinya gen Family memang masih masuk Mio sepertinya cak. Sementara untuk fitur Y connected ternyata belum diturunkan sekarang. Sepertinya strategi Yamaha akan sama dengan NMax dimana fitur ini tidak akan diturunkan sekarang, mungkin dimasa depan…

Soal desain juga terbukti cak. Sampeyan intip sekilas aura muka reflektor memiliki nyawa NMax…termasuk desain basis yang sedikit nyerempet Beat Deluxe serta Nex II. Intip fairing lancip kiri kanan dekat headlamp…..walau beda pendekatan namun memang Nex II nya ada cak. Nah untuk fitur ternyata cukup lengkap cak. Bisa IWB kompilasi sbb :



  1. Mesin 125 bluecore
  2. Nama Gear
  3. Sudah dibekali HP charger, SMG, SSS, hazzard
  4. Ada dua tipe yakni standart dan S
  5. Versi standart ada 4 warna dan S 2 warna
  6. Dibekali answer back system

Last…harga Yamaha Gear dipatok diangka 16,75 juta. Untuk lain-lain kita tunggu ulasan IWB berikutnya. Sementara intip beberapa fotonya screen capt dibawah ini….piyee apik oraa menurut sampeyan cak ? (iwb)

Advertisements